[INFO] How To Rock Matte Lips

Sekarang ada trend baru nih, yaitu matte lipstik. Yap, semenjak Lime Crime mengeluarkan matte velvet lipstik, diikuti brand-brand lain luar negri yang berlomba-lomba mengeluarkan matte lipstik nih. Tapi, kondisi bibir tiap orang kan beda-beda yang bisa aja akhrnya tidak optimal mengeluarkan warna matte di lipstik itu. Kayak aku nih contohnya yang memiliki bibir kering dan sering terlihat pecah. Sehingga sering suka memakai lipgloss daripada pakai lipstik berwarna matte.

Namanya juga cewek, masa ngga ngikutin trend. Hehehe. Disini aku coba infoin ke kalian tentang membuat bibir kita dengan kondisi bibir seperti aku yang super kering, jadi bisa terlihat keren saat memakai lipstik berwarna matte. Apalagi saat ini sudah banyak brand-brand luar negri yang sudah merelease produk matte lipstik ini. Tetap tidak terlewat trend kan ?

1. Perbaiki Dari Dalam


Kelihatan klise sih bahwa untuk memperbaiki dari dalam tubuh adalah rajin minum air putih. Ya, sekali lagi informasinya adalah air adalah cairan utama dalam tubuh kita. Dan juga, pertanda pertama kita dehidrasi terlihat dari bibir yang kering dan pecah-pecah. Dengan rajin minum air putih, akan terhindar dari kondisi bibir kering dan pecah pecah. Dengan terjaga cairan di dalam tubuh, bisa memaksimalkan penggunaan matte lipstik sehingga warna nya akan maksimal terlihat.

[caption id="" align="aligncenter" width="344"] Matte Lips[/caption]

2. Rajin Menggunakan Lipbalm


Untuk kalian yang sudah tahu manfaat lain penggunaan lipbalm untuk menjaga kelembaban bibir, bisa juga berguna untuk memberi nutrisi agar bibir tetap sehat. Bibir yang lembab dan terlihat segar dapat membuat warna matte lipstik terlihat sempurna dan stand out. Warna matte lipstik ini memang akan maksimal apabila bibir selalu terlihat lembab. Kelembaban bibir ini tentunya terjaga akibat seringnya kita memakai lipbalm.

3. Scrubbing Bibir Sebelum Memakai Lipstik


Sebelum memakai lipstik, alangkah baiknya kita terlebih dahulu menscrub bibir kita menggunakan gula sehingga dapat memperbaiki struktur kulit bibir supaya terlihat lebih lembab. Penggunaan lipbalm yang kita terapkan sebelumnya akan terlihat maksimal kelembaban nya dan kelembaban itu sangat menolong saat kita memakai lipstik.

Matte lipstik sudah jadi trend belakangan ini di dunia fashion. Tentunya dengan kekinian dandanan, dapat memboost rasa percaya diri kita. Matte lipstik terbukti mengeluarkan warna bibir kita sehingga tampak natural namun sekaligus juga terlihat stand out. Semoga bermanfaat. Sampai jumpa di postingan berikutnya...

XOXO~

Komentar