Hinomaru Inspired EOTD - IBB MUC May 2014

Hinomaru Inspired - Bulan ini Indonesian Beauty Bloggers group sedang mengadakan Make Up Challenge (MUC) bersama dengan Japan Softlense.


hinomaru-eotd-fiarevenian

Well, kalian tahu kan bahwa Jepang dijuluki "Negeri Matahari Terbit" yang terinterpretasi di benderanya yang berlambang lingkaran merah (Nisshōki/日章旗)?

Sekilas tentang Jepang dengan julukannya itu, jadi matahari terbit digambarkan dengan lingkaran merah di atas kain putih (Hinomaru/日の丸). Awal mula mengapa Jepang menggunakan simbol tersebut memang tidak dapat dipastikan, namun tampaknya matahari-terbit telah mengandung makna simbolis sejak awal abad ke-7 (perlu diingat bahwa Jepang berada di penghujung timur Asia, dan matahari terbit di timur), selain itu juga disebutkan bahwa Matahari juga memiliki kaitan erat dengan keluarga kaisar Jepang, karena legenda menyatakan bahwa keluarga kaisar adalah keturunan Amaterasu, sang Dewi Matahari. (sumber)



hinomaru



Untuk submission kali ini aku akan menggunakan tema matahari terbit. Terinspirasi dari itu, maka aku ingin membuat riasan mata menjadi matahari terbit dengan judul "Dawn Sunrise on My Eyes". Berikut ini tampilannya:

Nah sekian dulu yah submission look aku kali ini. Nantikan submission look yang lain.

hinomaru-eotd-fiarevenian

Temen-temen semua ada yang sudah ikutan belum? Atau masih bingung mau dandan seperti apa? Jangan lupa berikan opini kalian tentang makeup aku kali ini yah! See you!

ibb-muc-2014



Komentar