Ninja Inspired Make Up - IBB MUC May 2014

Dear Dear Dear,

Banyak banget hal-hal yang bisa dikreasikan tentang Jepang, apalagi Japan Softlense sedang mengadakan Make Up Challenge dengan tema All About Japan..

ibb-muc-ninja-inspired


Nah di post ini, aku akan membuat submission look yang kedua. Untuk submission look yang pertama, kamu bisa lihat EOTD Hinomaru Inspired ya.

Untuk kali ini aku akan membuat make up yang terinspirasi dari Ninja. Sekilas tentang Ninja, jadi Ninja itu adalah seorang agent tersembunyi pada jaman feodal Jepang. Mereka difungsikan sebagai mata-mata untuk sabotase, penyusupan dan pembunuhan. Pada misi-misi fungsional mereka, samurai menjadi senjata ketika menghadapi perkelahian. (sumber)

Namun karena daku tak memiliki dupe-nya samurai, maka akal ga akan habis karena ada pedang-pedangan punya adik sepupu.. Warna pink pula! Hihihi.. Semoga dimaapin yaaakk demi memeriahkan IBB MUC kali ini.. Naahhh langsung ke penampakan aja yaaakk.... Here we goooo...

ibb-muc-ninja-inspired


Di sini aku menggunakan 3 warna, yaitu pink fuchsia, ungu muda, dan abu-abu. Untuk alisnya aku bikin naik supaya kelihatan garang. Eyeliner aku bikin cat eye, juga untuk menambah efek "kejam" dari Ninja itu sendiri.

Oke, sekian dari my second submission look untuk IBB MUC bulan Mei 2014 ini. Doakan semoga aku menang yah!

ibb-muc-2014-japan


Komentar

  1. Softlens Yang Bagus Harga MurahDesember 29, 2016 9:30 PM

    Sangat menginspirasi sekali.

    Thanks

    BalasHapus

Posting Komentar

Gimana menurut kalian?