Theraskin: Kembali Muda, Tanpa Ditunda

Theraskin - Saat ini kebutuhan penggunaan skincare jadi hal yang fundamental bagi banyak orang terutama di kota-kota besar. Namun apakah sebenarnya penggunaan skincare itu hanya terbatas pada penggunaan krim wajah saja?



Kembali Muda, Tanpa Ditunda

Saya menggunakan kata "di kota-kota besar" karena saya sendiri tinggal berdampingan dengan kota Jakarta yang mana menurut asumsi saya, dalam kurun 4 tahun belakangan ini, masif sekali segala informasi dan perkembangan tentang skincare; baik itu dari produk, brand, hingga step by step penggunaannya.

Tapi, buat yang sudah mulai mendekati usia 30-an atau 40-an, rasa-rasanya jadi harus lebih jeli dalam memilih brand dan produk skincare. Di usia ini, kulit sudah berbeda kebutuhannya dibandingkan dengan masa-masa emas usia belia dan awal 20-an tahun. Usia ini identik dengan kebutuhan untuk tetap menjadi "remaja". Tentu saja usia tidak akan berdusta, tapi bukan berarti jadi tidak ada yang dilakukan, bukan?

Theraskin, skincare dikembangkan bersama dokter kulit ini adalah skincare brand yang didirikan sejak 2011. Didukung tim yang inovatif, Theraskin BPOM, aman dan halal menawarkan produk skincare dan bodycare yang efektif dengan varian yang lengkap dan harga yang terjangkau. #Theraskin BPOM aman dan halal




Age Revival by Theraskin

Age Revival Theraskin dihadirkan untuk kita para tim yang senantiasa muda, baik jiwa maupun raga; karena usia hanyalah angka. Gimana tidak? Dalam rangkaian ini, Theraskin khusus menghadirkan produk yang mampu mengurangi kerutan halus, menjaga kelembaban kulit agar tetap halus dan lembut.

Rangkaian produk Age Revival ini terdiri dari sabun pembersih wajah, toner essence, serum retinol, krim pagi mengandung UV protector dan krim malam yang mengandung retinol. Adapun kandungannya adalah seperti berikut:



1. Gentle Cleanser : Sabun wajah yang diperkaya Tetrapeptide, 4D Hyaluronic Acid dan Allantoin untuk membersihkan wajah dengan lembut tanpa menghilangkan kelembapan alami kulit. 

2. Toner Essence : diperkaya Tetrapeptide, Niacinamide dan 4D Hyaluronic Acid untuk menyegarkan, melembapkan dan mencerahkan kulit

3. Protection Day Cream : Krim wajah yang diperkaya UV Filter, Tetrapeptide dan Collagen untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV sekaligus membantu mengurangi kerutan atau garis halus, menjaga kelembapan dan kehalusan kulit.

 4. Intense Retinol Serum : Serum yang diperkaya Tetrapeptide, Retinol, Glycolic Acid dan 4D Hyaluronic Acid untuk membantu mengurangi kerutan, mengencangkan, melembapkan, mencerahkan dan membantu kulit agar tetap halus.

5.  Moisture Lock Night Cream : Krim wajah yang diperkaya Tetrapeptide, Retinol dan Niacinamide untuk membantu mengurangi kerutan atau garis halus, melembapkan dan membantu kulit agar tetap halus dan lembut.

Cara pemakaian:

- Pagi Hari: Gentle Cleanser - Toner Essence - Protection Day Cream.

- Malam Hari: Gentle Cleanser - Toner Essence - Intense Retinol Serum - Moisture Lock Night Cream.




#KembaliMudaTanpaDitunda

Setelah mengetahui produk Theraskin di atas yang memfokuskan untuk menjaga agar kulit kembali muda, saya simpulkan bahwa penggunaan skincare tidak terbatas hanya pada penggunaan krim saja.

Dukungan awal dengan penggunaan sabun wajah Age Revival Gentle Cleanser yang lembut memberikan hal yang penting bagi kesehatan kulit wajah. Sabun dengan formulasi lembut ini memastikan tidak menggerus kelembaban alami kulit. Perlu diketahui bahwa mulai dari usia 25 tahun, kelembaban alami tubuh akan semakin berkurang setiap tahunnya. Selain dari gaya hidup, perilaku dan kebiasaan serta makanan, penggunaan produk kosmetik berupa skincare yang tepat akan bantu hindari dari kulit kering, salah satu tanda dini dari penuaan. Bersih tetap harus lembut menjaga, bukan?

Kemudian penggunaan krim dengan tabir surya (sunscreen) adalah wajib sebagai proteksi kulit di siang hari. Seperti yang kita tahu bahwa akhir-akhir ini cuaca bisa sangat panas karena matahari sedang berbaik hati memberikan diskon sinarnya yang terang benderang sehingga mengakibatkan panas berlebih dan nilai indeks UV yang tinggi. Thank God dengan lalu lintas informasi tentang skincare dalam kurun 4 tahun terakhir ini, masif sekali ilmu tentang penggunaan tabir surya sebagai pelindung kulit dari paparan sinar matahari yang bisa mengakibatkan flek hitam, kerutan dan kulit kering. Theraskin menjawab kebutuhan ini dengan menghadirkan Age Revival Protection Day Cream buat kita makhluk-makhluk indah super sat-set di dunia. Ya donk, krim pelembab yang sudah mengandung UV protection bikin kegiatan skincare jadi hemat waktu. Simple, gak perlu layering, tapi tetap dapat maximum protection #2KuncianHandaldalam1Rangkaian.



Terakhir, di usia yang powerful ini, saya yakin sih gak ada yang gak kenal Retinol. Minimal dengar namanya aja dulu deh. Saya sendiri penggemar Retinol justru ketika baru masuk usia 30 tahun. Menurut saya agak telat sih, tapi ya lebih baik daripada gak sama sekali. Hehehe. Nah, mungkin buat yang belum tahu apa itu Retinol atau yang selama ini cuma pakai doank, saya jelasin sedikit ya. Retinol itu adalah senyawa turunan dari vitamin A yang masuk ke dalam golongan Retinoid. Oleh karena Retinol itu adalah Retinoid dengan low power makanya bisa dibebaskan untuk bisa dipakai ke skincare over the counter atau skincare yang mudah dibeli tanpa resep dokter. Low power bukan berarti gak efektif. Retinoid sendiri memiliki fungsi mengatasi berbagai macam masalah kulit karena cara kerjanya langsung ke sel-sel kulit di lapisan dermis. Sebab dia sebagai antioksidan, makanya Retinoid dapat menetralkan radikal bebas yang dapat merusak sel-sel kulit, serta dapat memperlambat penuaan sel-sel kulit. 


Selain kandungan inti yang sudah saya sebut barusan produk #AgeRevivalTheraskin diperkaya dengan 4D Hyaluronic Acid, Tetrapeptide, Allantoin dan Glycolic Acid. Duh, duh, duh, ini sih gak usah didebat! Soalnya kandungan-kandungan ini juga sebagai penyokong kulit agar tetap lembab, memudarkan garis halus dan flek, serta bikin nambah glowing. Coba sendiri dan rasakan tampak lebih muda dalam 3 minggu. Yaelah, udah kayak gini masih mau nunda #JadiMudaBersamaTheraskin?

Komentar

  1. Enaknya paket komplit anti aging gini 😍 Udh ga pusing cari eceran satu2 yahh Fi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya lagi. Trs pas gw cek, lg pada diskon atuh!

      Hapus
  2. Fans berat skincare anti aging, soalnya enggak mau keliatan tua kulitnya, pengennya tetep enak dilihat, enggak kusam, enggak ada noda2 di wajah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama atuh bunnnn.. Ai kumaha ih urang teh masih berpikiran serasa umur 25. Wakakakak.

      Hapus
  3. Aku pengguna setia Theraskin. Seneng produk Theraskin semakin lengkap. Jadi bisa pilih sesuai kebutuhan dan kondisi kulit. πŸ₯°

    BalasHapus
  4. Bener bgt sih kak walau dibilang terlambat mencoba, dibandingkan sama sekali tidak kan yaaa. Oh iya kak buat intese retinol serumnya beginner friendly ngg ya kak?
    -sahreny

    BalasHapus
  5. Brand ini seliweran mulu ini tu brand apa kaa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Theraskin ini bagus bagus produknya. Aku pakai yg acne series. Pengen coba yg ini buat anti aging😁

      Hapus
  6. Theraskin bagus banget ya emang cocok bgt aku pake itu

    BalasHapus
  7. Theraskin ini bagus semua produknya. Aku pakai yang acne series. Pengen cobain yang ini buat anti aging😁

    BalasHapus
  8. adekku cocok banget pake Theraskin, akupun ingin coba juga series ini biar awet muda yesss

    BalasHapus
  9. Legend banget nih theraskin pas juga buat pemula anti aging ya

    BalasHapus
  10. Eh gentle cleanser nya ingredients nya bener2 simple bgt sih, gak neko2 gitu

    BalasHapus
  11. bener banget kak, udah harus beralih ke skincare anti aging... naksir retinolnya deh :)

    BalasHapus
  12. kudu coba ya diusiaku yang udah diatas 30an ini, btw kak klo pake skincare anti aging gini dipake tiap hari kah atau hanya retinolnya doang yang dipake malam hari aja?

    BalasHapus
  13. Brand ini keknya bagus yaa, sliweran trs -@skinonvskin

    BalasHapus
  14. Kandungannya itu loh, paket komplit buat memperkuat dan memperbaiki skin barrier dan bikin plumpy juga 😍

    BalasHapus
  15. Aku suka bgt pkek anti aging, biar pas tua nanti gk parah keriputnya

    BalasHapus
  16. Aku aja yang umur 20 an udah mulai pake retinol seng efek itu sih. Sekarang kayaknya bakal cobain produk ini deh😍

    BalasHapus
  17. Wahh aku belum cobain nih,menarik semua produknya dehh😍😍

    BalasHapus
  18. Baru tau Theraskin ada anti aging seriesnya, mana kelihatan cakep semua dan udah legend 😍 ( Dhian Noegroho )

    BalasHapus
  19. Aku belum pernah coba produknya, kayanya makin cakep skrg yaa hihi -dsfitriyanii

    BalasHapus
  20. Ini perlu konsultasi dulu kah? Mau cobain juga hihi

    BalasHapus
  21. Wah mantul nih skincare-nya, kan jadi pengen coba juga

    BalasHapus

Posting Komentar

Gimana menurut kalian?