Serum Pencerah Wajah: Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum

Serum Pencerah Wajah - Sebagai beauty addict dan juga beauty blogger, rasanya penggunaan skincare sudah jadi wajib hukumnya untuk digunakan setiap hari.. Nah, kebetulan beauty routine gw kedatangan produk baru, yaitu Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum.

Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum


Sejujurnya, gw tuh sekarang lagi senang banget pakai produk-produk over the counter yang mudah ditemui di minimarket. Simple, soalnya mudah banget didapatkan karena sejauh mata memandang, yang namanya minimarket pasti mudah dijumpai. Otomatis, produk-produk kecantikan seperti dari merek Pond's juga pasti ada di sana. Gak perlu pusing lagi mau apa juga, Pond's menyediakan banyak varian skincare yang bisa dipilih sesuai kondisi kulit maupun kondisi kantong. Hehehe.

 🌟  Kemasan

Nah, seperti yang sekarang ini gw miliki: Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum. Waktu pertama kali lihat, lucu banget gak sih ada produk skincare dalam sachet? Belum habis pikir gw sih dengan produk makeup dalam sachet, sekarang hadir juga produk skincare dalam sachet!


Sebetulnya menurut gw yah, produk skincare dalam sachet gini justru menguntungkan terutama buat beauty enthusiast yang doyan banget coba-coba produk baru macam gw ini. Tapi kendalanya kadang kan kita suka gak tahu reaksi kulit wajah bakalan gimana. Sedangkan kalau beli full size dan ternyata malah gak cocok, agak mubazir menurut gw. Jadi sia-sia gitu lah gak kepake, kan? Sepertinya Pond's "mendengarkan" keluh kesah orang-orang macam gw ini. Jadi deh ngebikin produk skincare dalam sachet! (*pede banget! LOL).

🌟  Tekstur


Ketika digunakan, teksturnya berupa cairan kental hampir mirip gel tapi dengan viscosity yang rendah sehingga pengaplikasian pun menyenangkan karena mudah dibaurkan dan juga cepat menyerap. Warnanya putih tapi agak transparan gitu dan ketika menyentuh kulit rasanya tuh adem banget dan tidak terasa lengket!

🌟 Wangi

Seperti mayoritas produk Pond's lainnya, wangi dari produk ini sangat khas Pond's banget. Wangi yang gak berubah sejak pertama kali gw pakai produk Pond's jaman masih SMA dulu di awal-awal tahun 2000an. Untuk serum ini pun wanginya juga kuat namun cepat memudar ketika diaplikasikan.

🌟 Harga dan Ketersediaan Produk

Seperti yang sudah gw bilang di atas kalau Pond's itu produk yang mudah ditemui, maka teman-teman bisa membeli Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum di minimarket terdekat dengan harga yang sangat terjangkau. Untuk ukuran sachet yang gw punya, harganya kurang lebih Rp20,000-an saja dan untuk yang full size dalam bentuk botol pipet dengan isi 30 ml, harganya kurang lebih Rp100,000-an. Selain di minimarket, teman-teman juga bisa kok beli di official store Pond's di e-commerce terkemuka maupun online shop yang saat ini menjamur dalam menjual produk kecantikan.

Serum Pencerah Wajah

Anyway, gw mau jelasin dulu sekilas tentang serum pencerah wajah ini biar teman-teman pembaca juga bisa tahu, seperti apa sih Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum.

Buat pemula dalam bidang aplikasi skincare, mungkin kata-kata "serum" masih belum akrab yah. Nah, ini gw mau jelasin dulu sedikit sebagai orang yang suka pakai produk skincare berlapis-lapis, serum itu merupakan sebuah produk perawatan wajah yang memiliki konsentrasi bahan yang lebih tinggi daripada varian produk skincare lain seperti pelembab, pembersih wajah, maupun sabun wajah. Maka dari itu, gw selalu memastikan ada produk serum dalam setiap rutinitas skincare harian gw yang sesuai dengan target hasil yang ingin gw capai. Contohnya, gw lagi pengen banget kulit wajah gw tambah glowing sekarang-sekarang ini, makanya pas gw lihat ada Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum, gw jadi tertarik buat coba.

Buat yang udah "lulus" aplikasi CTMP (cleansing, toning, moisturizing, and protecting), rasanya sudah bisa deh buat masukin rutinitas serum di skincare harian. Teman-teman pembaca bisa cobain dulu nih produk seperti Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum buat dipakai sebagai serum pencerah wajah. Nah, buat gw, aplikasi serum ini berada di slot setelah penggunaan toner yah. Jadi, urutannya adalah pembersih wajah, sabun wajah, toner, serum pencerah wajah, lalu pelembab (jangan lupa tambahkan sunblock jika aplikasi di pagi hari). Buat sebagian orang, ini ribet. Yah, kalau mau kulitnya glowing macam Wendy dari RED VELVET mah kudu ribet lah! Ingat, usaha tak mengkhianati hasil! Caelah!

Untuk Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum sendiri memiliki formulasi yang menurut gw OK banget untuk produk over the counter karena memiliki konsentrat serum pencerah yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik, yaitu:

🌟  Gluta-Boost-C

Mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.

🌟  Vitamin B3+

Nah, ini bahan aktif favorit gw nih, bahasa lainnya adalah Niacinamide. Kenapa? Karena Niacinamide ini mampu menyamarkan pori untuk wajah yang tampak mulus.

🌟  Hyaluronic Acid

Bahan favorit lainnya adalah HA ini soalnya HA itu mampu menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau.

 

Sheet Mask

Selain serum pencerah wajah, gw juga punya Triple Glow Serum Mask. Ini merupakan produk sheet mask dari Pond's yang juga memiliki kandungan serum 60x lebih efektif daripada Vitamin C. Kandungan serumnya 100x lebih banyak daripada sheet mask lain. Kemudian, essence dari sheet mask ini juga lebih banyak. Sehingga bisa digunakan juga ke leher dan tangan (tim maksimalisasi! LOL). 



Untuk cara penggunaannya pun mudah. Hal pertama yang harus diperhatikan adalah pastikan kulit wajahmu bersih dan kering. Lalu, kamu bisa buka dan aplikasikan sheet mask ke wajah dengan menyesuaikan posisi mata, hidung dan mulut supaya pas. Habis itu, silahkan deh rebahan atau rileks selama 15-20 menit hingga essence dari sheet mask tersebut meresap ke dalam kulit dan membuat kulit wajah lebih lembut, harum dan glowing.



Oia, kalau gw sendiri menggunakan sheet mask hanya pada malam hari dan digunakan pada slot skincare yang paling akhir. Biasanya jika akan menggunakan sheet mask, gw akan skip penggunaan pelembab soalnya essence dari sheet mask sudah cukup melembabkan untuk kulit berminyak gw. Habis menggunakan sheet mask, maka wajah akan gw tepuk-tepuk ringan agar essence lebih cepat menyerap lalu diteruskan dengan beauty sleep deeeeh!

KESIMPULAN

Setelah beberapa kali mencoba menggunakan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum, gw bisa bilang kalau kulit gw tidak bereaksi negatif. Artinya ternyata kulit gw cocok menggunakan produk serum pencerah wajah ini. Ihiy, bertambah lagi deretan produk yang cocok buat kulit gw.

Untuk penggunaan serum, gw merasa kalau tekstur dari serumnya cukup ringan dan mudah diratakan. Setelah diaplikasikan pun cepat banget menyerap ke dalam kulit sehingga mempersingkat waktu penggunaan produk skin care apalagi gw tipe orang yang menggunakan produk berlapis.

Setelah serum ini meresap pun, gw tidak menemukan permasalahan dalam aplikasi produk skin care lain di atasnya, seperti produk pelembab dan produk sunscreen. Jadi bisa gw pastikan kalau Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum ini aman disandingkan penggunaannya bersama produk lain di kulit gw. Daya melembabkan kulit pun terbilang cukup lama sehingga memberi efek glowing yang sehat terhadap kulit.

Sedangkan untuk sheet mask, selain ternyata isi essence/serum-nya melimpah, kalau gw bilang cocok banget buat relaxing soalnya bikin adem kulit dan ketika sudah selesai pun kulit langsung halus seketika.


Menurut gw, kedua produk Pond's ini harus banget dicobain sih. Apalagi kalau tipe orang macam gw yang suka banget coba-coba produk baru. Selain harganya terjangkau, fakta kalau produk Pond's mudah didapatkan itu benar-benar membantu banget kalau seandainya lupa bawa ketika bepergian. Sudah gitu harganya terjangkau pula. Gimana? Masih ragu buat cobain?



Komentar

  1. aku suka banget sekarang sama serumnya apalagi kemasannya yang travel friendly

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyes, serumnya bikin muka keliatan halus bgt!

      Hapus
  2. 1 sachet bisa dipakai berapa kali kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau aki sih, dgn penggunaan setiap hsri, kurang lebih bs dipakai selama 2 mingguan.

      Hapus
  3. Ponds aku penasaran pengen coba kak, udah beli sih

    BalasHapus
  4. Aku sering pakai masker serumnya ini kak. Kalau pas lagi mager skincare ber layer-layer, aku templokin masker serum sambil nonton film. Kulit tetap lembab dan oke. Hehe.

    BalasHapus
  5. aku pake ini juga kak, sheetmasknya adem bangeeet dipake siang-siang hihi

    BalasHapus
  6. Setujuu ini worth to try banget, harganya terjangkau n ada di indomaret jg

    BalasHapus
  7. Solusi banget buat pergi2an karena serumnya gak makan tempat, bisa muat di pouch super mini

    BalasHapus
  8. Yang aku suka makin sini brand memudahkan buat kita coba trial size, contoh dalam bentuk sachet gini yaa ^^

    BalasHapus
  9. Yang aku suka makin sini brand memudahkan buat kita coba trial size, contoh dalam bentuk sachet gini yaa ^^

    BalasHapus
  10. praktis bgt ini buat bawa kemana-mana

    BalasHapus
  11. Harganya kantong friendly bangeeeet

    BalasHapus
  12. Cocok nih buat yang mau coba dulu serum yang ada Vit C, ada kemasan sachet.

    BalasHapus
  13. Wanginya pas. Terus habis pake ini kulit berasa lembab

    BalasHapus
  14. sheet mask nya suka banget! pas lagi males skincare atau mau makeup gitu lgsg glowing seketika hihi

    BalasHapus

Posting Komentar

Gimana menurut kalian?