Pandemi? Ikut IbuSibuk dari Orami!

IbuSibuk by Orami - Sebagai seorang ibu dan dengan pandemi yang sedang melanda, terbersit keinginan untuk bisa membantu keuangan rumah tangga. Apalagi kondisi bisnis suami sedang tidak bagus akibat dampak PPKM levelnya bertingkat-tingkat di pandemi ini.
Tapi beruntung ada berita yang sedikit melegakan tentang bagaimana seorang ibu rumah tangga bisa mendapat penghasilan juga meski di kala pandemi gini tanpa harus meninggalkan rumah dan tetap bisa mengawasi dan bersama keluarga.

IbuSibuk dari Orami

ibusibuk-by-orami-fiarevenian


Nih, aku kenalin namanya IbuSibuk dari Orami. IbuSibuk ini merupakan sebuah wadah yang dibuat oleh Orami sebagai bentuk program pemberdayaan ekonomi bagi komunitas ibu untuk menambah penghasilan sebagai KOL (key opinion leader) ataupun brand ambassador dari berbagai brand.

Berbagai hal yang bikin menarik di platform IbuSibuk dari Orami adalah kemudahan bergabung. Kenapa syaratnya mudah? Karena yang penting kamu pernah menikah, memiliki sosial media Instagram dengan akun dan followers asli, serta gak usah pusing sama jumlah followers yang kamu miliki. Ditambah, pendaftarannya tidak dipungut biaya apapun! Semua ibu di seluruh Indonesia bisa bergabung menjadi IbuSibuk influencer.

Sampai di sini sudah langsung ingin gabung? Well, sebentar ya, karena aku akan jelaskan sedikit lagi sebelum kita lanjut ke pembahasan bagaimana cara bergabung menjadi IbuSibuk Influencer.

Serba-Serbi IbuSibuk

ibusibuk-by-orami-fiarevenian-2


Dengan menjadi IbuSibuk Influencer, kamu bisa mendapatkan penghasilan tambahan hingga jutaan rupiah setiap bulannya, produk gratis, dan juga bisa mendapatkan pelatihan-pelatihan pengembangan diri secara gratis juga. Selain itu, ada juga giveaway, product review dan survey.

Nah, artinya apa? Berarti dengan bergabung menjadi IbuSibuk Influencer, kamu akan berpotensi mendapatkan keuntungan hanya dengan modal HP saja (eh dan kuota internet tentunya donk!). Hihihihihi.

Oleh karena cukup bermodalkan HP saja, IbuSibuk dari Orami bisa kamu akses dengan mudah melalui aplikasi Android ataupun Apple IOS.

Cara Daftar Jadi IbuSibuk Influencer

Untuk mendaftar jadi #IbuSibukInfluencer ini, teman-teman hanya butuh klik link 
IbuSibuk. Jangan kuatir juga nih, karena ternyata IbuSibuk punya aplikasi untuk HP berbasis Android maupun Apple IOS. Ikuti saja langkah-langkah yang tercantum untuk mendaftarkan diri sebagai IbuSibuk Influencer.

Jika sudah selesai mendaftar, teman-teman langsung bisa pilih campaign dan aktivitas yang sesuai dengan minat. Tapi sebelumnya, pastikan dulu apakah persyaratan sudah sesuai dengan syarat dan ketentuan yang tercantum di campaign terpilih. Setelah mendaftar, tinggal menunggu saja di email karena prosesnya memakan waktu hingga 7 hari kerja. Jika terpilih mengikuti campaign, maka akan ada email konfirmasi yang masuk pada masa waktu tersebut.

Setelah teman-teman terpilih mengikuti campaign, maka teman-teman harus membuat tugas tersebut dan kemudian submit melalui link yang tercantum pada aplikasi dan tunggu konfirmasi review dari tim IbuSibuk.

Ketika tim IbuSibuk sudah selesai memeriksa tugas tersebut, maka teman-teman bisa mendapatkan komisi atau hadiah dari campaign yang sudah selesai tersebut.

ibusibuk-by-orami-fiarevenian3

------

Nah, sekarang, setelah mengetahui seluk-beluk dari IbuSibuk Influencer ini, pastinya donk kamu gak akan mau ketinggalan untuk ikutan? Karena jujur aja nih, campaign yang disediakan banyak banget. Teman-teman bisa memilih sesuai dengan minat jadi gak perlu takut, pasti akan ada yang cocok deh.

Kalaupun seandainya belum ada yang cocok, tenang aja, akan ada pelatihan online berupa webinar gitu. Menurut aku, penting banget mengikuti pelatihan atau webinar seperti ini karena meskipun jadi ibu rumah tangga, kita mesti tetap update terhadap ilmu yang kekinian. Supaya gak ketinggalan jaman dan bisa tetap berpikir kritis. Bagus banget kan untuk pengembangan diri? Apalagi webinarnya disediakan secara gratis! Hari gini ada yang mau kasih ilmu gratisan? Siapa sih yang gak suka gratis?

Oke, cukup sekian dulu informasi dari aku yah. Kalau masih ada yang belum jelas, bisa yuk kita ngobrol di kolom komentar. Insya Allah akan aku jawab sebisa aku. Semoga artikel ini bermanfaat terutama buat para ibu yang saat ini sedang mencari sampingan untuk menambah penghasilan. Jangan lupa juga untuk ikut bergabung menjadi IbuSibuk Influencer supaya kita bisa bareng-bareng maju bersama dalam menambah perekonomian keluarga tanpa banyak syarat dan tanpa harus keluar rumah sehingga masih tetap aman, nyaman dan tentu saja cuan! 

ibusibuk-by-orami-fiarevenian4


 

Komentar

  1. Bumiiiil 😍😍😍 nanti siap siap dapat job yang berbau anak bayi nih hihi. Sehat-sehat terus kaaak

    BalasHapus
  2. Wah menarik. Lumayan nih buat kesibukan di rumah. Thaks infonya

    BalasHapus
  3. Sepertinya tertarique fi. Kaya asik aja gituh dapet tambahan ya secara kerjaan freelance matjet gituh

    BalasHapus
  4. Menarik juga ya ka , udah gitu cara gabung nya mudah bgt😍

    BalasHapus
  5. Menarik nih ya buat ibu ibu kayak kita bisa bikin lebih produktif juga

    BalasHapus
  6. Aku juga uda gabung di Ibu Sibuk. Tapi belum pernah coba ngajuin campaign ya, hehehe. Soalnya masih kesulitan untuk connect ke medsos, huhuhu

    BalasHapus
  7. jaman skrg cari cuan emang bisa dimana aja dan kapan aja ya.. enak banget untuk ibu-ibu apalagi bisa disambi urus rumah dan anak juga

    BalasHapus
  8. Wah aku baru tau ada program ini di orami

    BalasHapus
  9. pengen gabung bisa ga y, tapi aku belum ibuk ibuk hehehe

    BalasHapus
  10. wah info yg berguna ni utk irt mcm sy di jaman pandemi gini.. yg bs menghasilkan walo cm dr rmh. thanks for the info yaa

    BalasHapus

Posting Komentar

Gimana menurut kalian?