[REVIEW] * Cathy Doll "Ready 2 White" Whitener Body Lotion

Hello Beauty Invaders,


Kali ini aku akan membawakan sebuah ulasan mengenai salah satu pemutih kulit terbaik yang pernah ada! Eits, denger kata "pemutih", pasti kalian langsung ngebayangin kalau ini produk abal! Yuhuuuu, tenang aja aganwati, ini bukan produk abal! Mau tahu apaan? Cekidot!




CATHY DOLL READY 2 WHITE WHITENER BODY LOTION


Pengalaman baru menutrisi kulit dengan Ready 2 White Whitener Body Lotion yang mengesankan dan tidak akan didapatkan dari lotion lain. Inovasi baru capsulation molekul yang dikombinasikan dengan Glutathione, Arbutin dan Snail Secretion Filtrate menghasilkan lotion yang sangat ringan, langsung meresap cepat kedalam lapisan kulit tanpa rasa lengket atau berminyak. Menyempurnakan tampilan kulit sehingga terlihat lebih cerah, sehat, muda dan bebas noda sesaat setelah pemakaian pertama. Hasil maksimal akan lebih terlihat dengan penggunaan teratur selama 2 minggu.



~ PRODUCT and PACKAGING ~


Yup, produk ini merupakan salah satu dari brand kosmetik Korea yang punya kemasan unyu-unyu dan super girly banget: CATHY DOLL. Jadi Cathy Doll ini merupakan salah satu produk kosmetik Korea terpopuler di Thailand, Singapura, Myanmar, Malaysia, Filipina, China, Hongkong dan Cambodia. Jadi sudah yakin donk kalau roduk ini jelas bukan produk abal-abal. Produk ini diimporoleh PT. Tirta Tunggal Makmur Jaya dan aman digunakan karena sudah terdaftar oleh BPOM Indonesia. Jadi, jangan ragu untuk menggunakan produk Cathy Doll!


Image and video hosting by TinyPic

Now, move on to the packaging! As I told before that this product has a super cute packaging, you can tell it by the pics. It has a domination of pink color and there's a female caricature imprinted as the icon of the product. It has 150ml of content and it's quite enough for a month of usage. The carton box is included as an outer, and on the back of it, you can see the explanation of the product itself.


Image and video hosting by TinyPic

~ INGREDIENTS ~


Water, Glycerin, Alcohol, Butylene Glycol, Dimethicone, CI77891, C12-15, Alykyl Benzoate, Dipropylene glycol Dibenzoate, PPG-155Stearly, Ether Benzoate, Cetyl peg/ppg-10, /1Dimetrhiconr, Pottasium Hydroxide, Nylon-12, Fragrance, Magnesium Sulfate, Panthenol, Sorbitan Sesquiolate, Silica, Phenoxyethanol, methylparaben, Polyisobutene, Polysorbate20, Archylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crospolymer, Arbutin, Niacinamide, MOrus Alba Bark Extract, Snail Secreation Filtrate, hydrolyzed Collagen, Centella Asia Extract, Xanthan Gum, Propylparaben, Ascorbic Acid, Glutathion.



~ TEXTURE and SCENT ~


Untuk tekstur dari body lotion ini, selain berwarna putih, dia bentuknya gak terlalu creamy tapi juga gak terlalu watery. In between-lah kalau aku bilang. Yang jelas dia ga bikin terlalu lengket loh di kulit badan. Kalian tahu kan kalau aku gak terlalu suka body lotion yang suka bikin lengket?


Image and video hosting by TinyPic

Kalau dari wanginya, tergolong enak dengan wangi bunga-bungaan. Aku sendiri suka wangi macem ginian walau sebetulnya lebih suka yang agak lebih soft lagi wanginya.



~ PRICE and AVAILABILITY ~


As the most popular cosmetic product, Cathy Doll has some kind of affordable price range. Including this one, this costs Rp288,000 for 150ml of content.


You can get the product via offline or online. Simply go to Gandaria City or Kota Kasablanka Mall to get this product via offline or head to Cathy Doll official web to buy it via online.



~ VERDICT ~


Well, at first, I was a bit skeptical of this product or anything in its kind. I mean its a body whitener, and by that, I thought it would be too good to be true. Seperti yang kita tahu kalau di Indonesia ini sedang marak produk abal-abal yang mengklaim memberikan hasil kulit putih dalam waktu singkat, aku awalnya memang takut kalau produk ini mengandung bahan berbahaya. Tapi setelah pihak Cathy Doll menjelaskan secara terperinci bahwa produk ini sudah lolos uji BPOM Indonesia, aku pun menjadi tenang dan berani buat coba. Malah ada rencana aku mau beli produk Cathy Doll yang lain juga.


Image and video hosting by TinyPic

From my experience in using this body lotion, I must say that I'm impressed by the ability of this product in whitening the skin instantly! Well, this product really gives a natural healthy looking of the skin. Dalam pikiranku, it would gonna be funny if after using this product, my skin would turn into a ghostly white.. LOL.. Soalnya kan gak lucu aja jadinya nanti karena warna kulit aku sendiri sudah tergolong medium to tan. But, I was wrong! Lihat deh gambar di atas, tangan sebelah kiri sudah menggunakan produk dan yang sebelah kanan tidak menggunakan produk apapun. Produk ini memang memberikan apa yang diklaim sebagai pemutih instan. Tapi gak bakal bikin kulit kalian jadi putih macem hantu. Yang ada, kulit kalian hanya akan terlihat setingkat lebih cerah dari warna aslinya. Memang yah, tak kenal maka tak sayang. Setelah coba, akhirnya aku jadi suka sama produk ini walau hasil instannya tidak permanen. Kalau dibersihkan dengan sabun, akan hilang efeknya. Meski begitu, produk ini bisa jadi andalan buat kamu yang memang menginginkan kulit lebih cerah semudah menghitung 1, 2, 3.


Image and video hosting by TinyPic

Komentar

  1. Rach Alida BahaweresJuni 04, 2016 9:15 PM

    Keliatan banget ya perbedaannya antara yang pakai lotion dan tak pakai lotion, mba :)

    BalasHapus
  2. Iya memang, mba. Awalnya aku pikir ini produk bakal jadi "pepesan kosong". Taunya gak. Sesuai lah dgn klaimnya. :)

    BalasHapus
  3. Amelia PratamiJuni 06, 2016 9:34 PM

    Kalo permanen lebih mangstab lagi ya :D

    BalasHapus
  4. beneran ngga bikin jadi ghostly white sis? aku mau beli pemutih kayak gini takutnya keliatan kayak ditemplokin bedak

    BalasHapus
  5. Kalau menurut aku sih gak. Kalau kamu takut ghostly white, kamu bisa akali dengan dicampur body lotion lain sehingga konsistensi produk ini gak terlalu pekat.

    BalasHapus
  6. Aku tahu brand ini pas main ke Thailand. Tapi sekarang udah masuk Indo dan terdaftar BPOM lagi ya.. Produk satu ini kayaknya wajib punya deh untuk tampilan kulit yang lebihcerah saat sesi photo prewed.hehehe..
    Makasi reviewbya Mbak..

    BalasHapus
  7. Cara belinya gimana sis. Aku mau

    BalasHapus

Posting Komentar

Gimana menurut kalian?