Still Pretty As A Parent

Hello invaders !!!!


Berhubung sebentar lagi aku akan punya baby, tapi aku tegaskan nih klo blog ini bakal tetap posting tentang make up dan kecantikan kok. Walau nanti aku akan disibukkan dengan aktivitas sebagai orang tua baru (yeay !!!), aku bakal tetap bikin postingan yang informatif tentang segala hal make up dan kecantikan. Impian aku sebagai beauty blogger sekaligus make up artist, akan tetap aku pegang teguh (aseekkk !!!) karena impian tidak akan pernah berhenti.


Seperti yang kita tahu nih, kalau sebagai ibu baru pada umumnya ngga merhatiin penampilan apalagi dandanan. Karena biasanya udah sibuk ama dede bayi nya, sering begadang ama suami karena menyusui pake pompa asi, trus mandiin dede bayi nya, bersihin pup dede bayi. Ditambah 40 hari pertama yang masih nifas. Bakal sibuk dengan diri sendiri deh. Pengalaman sebagai ibu baru tentu aja pengalaman pertama perempuan yang banyak menemui hal-hal baru. Hal-hal yang dulu pernah kita mainkan waktu masih kecil sebagai ibu-ibuan (hehehe). Intinya kayak udah jadi gambaran umum deh kalau sebagai ibu baru penampilan kita bisa aja kucel, rambut acak-acakan, dll.




[caption id="" align="aligncenter" width="425"] Gifted[/caption]

Inget loh, penampilan seperti itu bukan berarti ngga bisa terlihat cantik. Tentu saja kita bisa terlihat cantik dengan cara kita sendiri sebagai ibu baru. Terlihat cantik walau sebenarnya cape mengurus dede bayi. Terlihat cantik walau mungkin lagi males-malesnya dandan. Toh, wajah kita kan sebagai ibu yang akan sering dilihat oleh anak setiap hari seperti pas sedang menyusui, memandikan, atau bercanda. Wajah yang akan diinget oleh anak sebagai ibu nya yang bikin dede bayi tenang dan nyaman. Wajah yang dilihat oleh dede bayi dan akan tertanam terus di ingetan dede bayi bahwa kita lah ibu nya.


Jadi, still pretty as a parent itu wajib. Perasaan sebagai ibu juga sebenarnya kan bentuk inner beauty sejati. Karena dengan menjadi ibu, membahagiakan diri kita yang akan berefek secara psikologis menenangkan. Perasaan yang selalu bikin kita bahagia dan tersenyum saat lihat dede bayi senyum, nangis, atau apapun itu yang terlihat di wajah dede bayi. Walaupun kita sedang cape, ngantuk, kesel, bete, tapi kalau udah lihat muka dede bayi, pasti bikin bahagia. Aku sangat percaya itu.




[caption id="" align="aligncenter" width="585"] Stay Pretty[/caption]

Itu lah yang akan bikin kita tetap cantik sebagai perempuan, sebagai ibu, sebagai istri. Karena cantik itu tentu saja dari dalam diri, nah ditambah dengan make up dan segala macam dandanan, perasaan percaya diri kita akan meningkat dan orang-orang melihat kita terlihat lebih cantik lagi.


XOXO~

Komentar