Lifull Produk : Surganya Buat Jago Ngemil

Hello Invaders,

Suka ngemil ?? Suka ngiler klo liat iklan snack ?? Suka coba-coba produk cemilan yang ada di whatever-mart yang deket rumah ?? Nah, aku coba kasih info nih tentang sebuah web yang cocok buat kamu-kamu yang suka ngemil atau jajanan. Berhubung aku juga sedang hamil besar, nafsu makan yang muncul tiba-tiba dan berasa ingin makan semuanya, buat cemilan itu sebagai penolong deh. Lalu dapat info deh tentang sebuah website yang menginfokan berbagai produk snack yang beredar di pasaran. Selain itu, selama masa promosi, web ini lagi bagi-bagi giveaway loh. Wah bisa pesta snack ini mah. Hehehe.

Sekedar info, website dengan alamat www.lifull-produk.id ini memberikan review tentang produk-produk cemilan yang beredar. Ngga cuma makanan, tapi minuman ringan seperti teh juga ikut dalam product list yang di review. Nah, produk cemilan yang ada di website ini macam-macam varian nya seperti popcorn, ice cream, candy/permen, puding, cake, snack, cookie, wafer dan berbagai macam lain nya. Hehe. Dari produk yang sering kita lihat di toko-toko nih seperti sunkist, tini wini biti, oreo, richeese sampai merk yang jarang kita lihat seperti permen UHA, Hup Seng, Choco Mucho. Jarang tahu kan merk tersebut. Tapi, berkat website ini kita jadi tahu produk cemilan yang enak banget walau jarang kita lihat di toko.

[caption id="" align="aligncenter" width="465"] Website Lifull Produk[/caption]

Website ini memberikan kesempatan kepada siapa saja untuk memberikan ulasan produk dari versi mereka sendiri. Ulasan yang datang dari orang-orang yang sudah mencobanya sendiri. Jadi kita bisa ambil kesimpulan sendiri seperti apa kira-kira produk cemilan itu rasanya. Apalagi dengan ulasan dari banyak orang, bisa menambah preferensi bagi orang-orang yang lebih suka misal rasa coklat, lebih suka wafer, lebih suka kegurihan nya, dll. Selain itu, ada ranking untuk produk-produk tertentu yang bisa menjadi referensi kita kalau bingung memilih produk mana yang lebih enak rasanya.

Bagian yang paling menyenangkan nih. Website lifull produk ini akan sering bagi-bagi hadiah untuk para membernya. Dengan menjadi member dan apply untuk mendapatkan hadiah berupa produk-produk makanan nya yang bisa kita coba nikmati. Asyik kan bisa dapat cemilan gratis. Hihi. Jadi, kalian coba deh peruntungan nya siapa tau jadi rejeki anak sholeh.

[caption id="attachment_3144" align="aligncenter" width="701"]Hadiah dari Lifull Produk :D Hadiah dari Lifull Produk :D[/caption]

Tunggu apalagi kalau kalian lagi lapar dan ngga tau mau makan cemilan apa, website lifull produk bisa jadi andalan nya. Sampai jumpa di postingan berikutnya.

XOXO~

Komentar