Naive Facial Cleansing Foam in Green Tea [*REVIEW]

Naive Facial Cleansing Foam in Green Tea - Masih membahas produk dari Kracie yang aku dapatkan dari KAWAII BEAUTY JAPAN, tapi kali ini aku mengulas tentang Naive Facial Cleansing Foam in Green Tea. Ada yang suka sama teh hijau?

Naive Facial Cleansing Foam in Green Tea

Aku suka banget sama teh hijau. Segala apa juga kalau berhubungan dengan teh hijau itu aku suka banget; dari lulur, masker wajah, sabun mandi, body lotion, shampoo, sampai obat nyamuk juga nyari yang wangi teh hijau. Hahahaha. Makanya pas KAWAII BEAUTY JAPAN mengirimkan produk ini sebagai salah satu hampers-nya, aku seneng banget. Apalagi klaim dari produk ini mampu membersihkan kotoran dan sel kulit mati pada wajah dengan ekstrak daun teh hijau berfungsi mengontrol kelebihan minyak dan mengecilkan pori-pori, plus Natural Amino untuk menjaga kelembaban wajah secara alami dan merawat kulit dari kekeringan. YAY!

♥ KEMASAN ♥

Tube standar dengan isi 110gr, agak lebih banyak dari volume facial foam kebanyakan yang hanya sampai 100gr saja, dengan tutup fliptop dan warna hijau yang mendominasi. Di bagian belakang kemasan, terdapat informasi mengenai produk dan juga dituliskan bahwa produk ini made in Japan yang diimpor dan didistribusikan oleh PT. Hoyu Indonesia.

♥ TEKSTUR DAN AROMA ♥

Krim pekat berwarna putih dengan busa yang melimpah. Aku hanya perlu sekitar 2cm untuk membersihkan wajah dan leher untuk sekali penggunaan. Karena aku lebih senang membersihkan muka dengan menggunakan sikat wajah, jadi busa dari si Naive Facial Cleansing Foam ini semakin berlimpah pula. So far enak banget kok, ga bikin wajah ketarik sesudahnya. Untuk wanginya tentu saja lah wangi teh hijau, karena ini kan varian teh hijau. Hehehe. Yang jelas aku suka wanginya, seger banget. Ga berlebih tapinya sih meskipun emang beda ya wangi teh hijau asli (yang wangi daun-daunan gitu) dengan yang sintetis gini.

♥ HARGA DAN KETERSEDIAAN ♥

Dengan isi sebanyak 110gr, Naive Facial Cleansing Foam in Green Tea dihargai Rp70,000. Menurutku untuk produk impor dengan isi yang sedikit lebih banyak dari rata-rata produk serupa yang sering aku temui di pasaran, memang harganya juga sedikit di atas rata-rata. Namun, dengan busa berlimpah gini yang bikin sensasi mencuci wajah jadi lebih menyenangkan aku rasa harganya masih cukup wajar. Produknya sendiri bisa didapatkan di supermarket seperti Hypermart. Aku beberapa kali melihat produk ini bertengger di rak sabun wajah. Jadi akses untuk menjangkau produk ini pun lebih mudah.

♥ KESIMPULAN/ULASAN ♥

Secara keseluruhan aku suka dengan Naive Facial Cleansing Foam in Green Tea ini. Aku memang penggemar teh hijau sih, tapi selain itu, facial cleansing foam ini lembut di kulit, ga bikin kering ataupun bikin wajah ketarik sesudah pemakaian. Aku juga sempat baca beberapa review bahwa penggunananya mengalami penumpukan komedo setelah menggunakan produk ini tapi aku pribadi sih tidak atau belum menemukannya sekarang. Tapi bisa saja terjadi karena reaksi setiap orang berbeda terhadap sebuah produk.

Komentar

  1. Sounds like a good product for oily ones.
    GlamupGirls

    BalasHapus
  2. Never heard of this brand, but it is looking good :-) GiG

    BalasHapus
  3. first look i thought it was nivea then i realised it's naive. haha! and it's by kracie! the amount of foam you whip up looks promising!
    giglove

    BalasHapus
  4. Maria Clara Novita KDesember 22, 2014 6:15 AM

    aku dapet juga nih dan udah bikin reviewnya..
    bagus ya cleansing foamnya, muka jadi alus dan seger..
    suka <3 :3

    BalasHapus
  5. I've heard of Kracie but didn't know they have skincare too. The green tea cleansing foam looks quite good.

    BalasHapus
  6. Green tea is the best ingredient especially for the face =)

    BalasHapus
  7. I've also never heard of this brand, but really like how it has green tea in it! x

    BalasHapus
  8. Great review!! But then I haven't heard of this brand at all!! Also is this product paraben and SLS free!! 'coz I wouldn't consider buying it if so!!

    GIG Love

    BalasHapus
  9. love everything that has green tea in it! should be really lovely!

    BalasHapus
  10. this definitely will suit my skin type. will have to get me hands on it next time I'm in asia

    BalasHapus
  11. Sounds like a really good product. I love green tea, too. :)

    BalasHapus
  12. That is a lovely product dear. I love products with green tea in it. They suit my skin better. :)

    BalasHapus
  13. I haven't ever tried it but it sounds like a very cool product. Thanks for sharing.

    BalasHapus
  14. Caity @ Moi Contre La VieDesember 24, 2014 4:15 AM

    I love products with green tea, thanks for sharing this one, I'll need to track it down! <3 GIGLove

    BalasHapus
  15. I love green tea products as well! Shall try it out :D

    BalasHapus
  16. I personally not a huge fan of green tea but this look quite good. Good review.

    BalasHapus

Posting Komentar

Gimana menurut kalian?