Naive Cleansing Oil by Kracie [*REVIEW]

Naive Cleansing Oil by Kracie - Beberapa waktu lalu, aku mendapatkan hampers yang diberikan oleh KAWAII BEAUTY JAPAN. Nah, di antaranya adalah sebuah cleansing oil yang akan aku bahas di artikel ini.

Naive Cleansing Oil by Kracie

Cleansing oil bukanlah produk yang biasanya aku gunakan untuk membersihkan wajah. Entah mengapa, aku hanya merasa kalau kulit wajahku berminyak jadi tidak perlu pakai cleansing oil gitu. Makanya eksplorasi aku di bagian ini memang kurang. Tapi, karena sekarang produknya ada di depan mataku, ya tidak ada salahnya juga kan kalau aku coba?

♥ KEMASAN ♥

Naive Cleansing Oil By Kracie hadir dengan botol plastik transparan yang memungkinkan kita melihat isinya. Di bagian badan produk terdapat informasi mengenai penjelasan produk, komposisi, manufaktur dan juga distributor.

Naive Cleansing Oil by Kracie menggunakan aplikator dengan sistem pompa yang memiliki segel apabila produk ini ingin dibawa bepergian. Gunanya supaya si pompa bisa aman dari kemungkinan tidak sengaja tertekan yang nantinya akan menyebabkan minyaknya keluar. Isinya juga lumayan banyak yaitu 250ml.

♥ KEUNGGULAN PRODUK ♥

Dibandingkan dengan pembersih wajah biasa, seperti susu pembersih ataupun sabun wajah, Naive Cleansing Oil By Kracie ini memiliki fitur pembersih yang lebih baik karena mampu membersihkan kotoran ataupun produk make up hingga ke pori-pori. Terutama produk seperti sunblock, maskara tahan air, ataupun foundation. Produk-produk tersebut seringkali membuat langkah bebersih wajah jadi lebih lama karena susah dibersihkan. Namun, karena bentuk Naive itu berupa minyak, jadi membersihkannya lebih mudah dan bisa mengurangi gesekan antara kapas dan kulit. Nah, biasanya kalau kulit sensitif, membersihkan wajah dengan menggunakan kapas bisa memicu reaksi sensitifitas kulit juga nih.

Selain itu, Naive Cleansing Oil By Kracie ini bisa digunakan di tangan ataupun wajah yang basah. Kemampuan membersihkannya tidak berkurang meski pada saat pembersihan ada tercampur air. Juga, produk ini sangat mudah dibersihkan. Cukup bilas saja dengan air setelah kita pijat-pijat selama beberapa saat dan langsung bersih seketika. Tidak meninggalkan kulit dengan rasa kering pula.

♥ TEKSTUR DAN AROMA ♥

Naive Cleansing Oil by Kracie memiliki tekstur yang ringan. Bentuknya cair namun lebih kental daripada air. Bahkan aku sedikit gak percaya kalau ini adalah cleansing oil. Tidak ada tambahan wangi dan warna sintetis. Jadi memang beneran seperti air gitu, bening! Kalau aromanya, menurut aku tidak menggangu sih. Ada sedikit aroma tapi aku kurang bisa menjelaskannya seperti apa. Selama aroma tersebut tidak dominan, aku tidak masalah menggunakannya.

♥ HARGA DAN KETERSEDIAAN ♥

Dengan isi produk sebanyak 250ml, Naive Cleansing Oil by Kracie ini dibanderol seharga Rp80,000-an hingga RP100,000-an, harga memang bervariasi tergantung di mana kamu membelinya. Namun, mengingat keunggulan yang diberikan oleh Naive Cleansing Oil By Kracie, aku rasa harga segitu tergolong masih normal.

♥ KESIMPULAN/ULASAN ♥

Setelah beberapa kali menggunakan Naive Cleansing Oil by Kracie, aku cukup senang dengan kemampuannya membersihkan make up dan skincare yang ada di wajahku dengan baik dan juga dengan minim sampah kapas. Jika aku sedang menggunakan make up, paling tidak aku butuh 2x membersihkan wajah dengan menggunakan cleansing oil. Alhasil, jadi ada sampah kapan setelah membersihkan wajah. Naive Cleansing Oil by Kracie ini bisa banget dijadikan alternatif pembersih yang lebih ramah lingkungan dan minim sampah.

Dengan segala keunggulannya tersebut, aku juga memiliki pengalaman lain. Yup, menurut aku ya, penggunaan cleansing oil itu harus di kamar mandi. Soalnya, setelah membersihkan wajah, ya harus dibilas pakai air dan lanjut ke penggunaan sabun wajah. Berhubung di rumahku tidak ada washtafel, jadi menurutku kalau lagi malas ke kamar mandi gitu setelah seharian capek (dan maunya langsung tidur aja, tapi inget harus bersihin wajah), maunya bersihin wajah aja di kamar. Hehehehe.

Nah, bagaimana menurut teman-teman? Ada yang sudah pernah coba produk ini belum? Atau teman-teman punya rekomendasi cleansing oil lain yang aku bisa cobain? Yuk, yuk, ngobrol di kolom komentar!

Komentar