Citra Japanese Wakame Gel Lotion [* REVIEW]

Citra Japanese Wakame - Kembali lagi di sini. Aku mau kasih review tentang produk terbaru dari Citra Body Lotion nih... Yaitu Citra "Japanese Wakame" Gel Lotion. Buat kamu yang belum tahu, produk terbaru Citra ini adalah yang pertama dan satu-satunya produk Indonesia dengan konsep lotion berbentuk gel. Mau tau gimana sih gel lotion ini? Yuk yuk yuk, teruskan membacanya...

Citra Japanese Wakame

Citra "Japanese Wakame" Gel Lotion ini pertama kali di launch di Hotel Morissey pada 24 Juni 2014 lalu. Produk ini aku dapatkan sebagai goodie bag dari menghadiri acara tersebut. Kamu bisa membaca liputan acara Press Conference "Citra Wakame dan Pink Orchid".

citra-wakame-lotion-fiarevenian

- Packaging
Kalau dilihat dari kemasannya, Citra "Japanese Wakame" Gel Lotion ini memiliki bentuk seperti umumnya body lotion Citra yang lain. Nothing too special! Berdominasi warna putih dengan bentuk yang ergonomis dan tutup flip top menjadikan ciri khas untuk produk body lotion Citra. Cukup sederhana namun menjadi sebuah pembeda bahwa botol dengan desain seperti ini merupakan produk dari Citra.

- Tekstur
Sesuai dengan namanya, body gel lotion ini berbentuk gel. Ini merupakan inovasi pertama dan satu-satunya produk dari Indonesia yang menggunakan konsep gel lotion saat ini. Lotion ini berwarna putih bening bersemu hijau dan ketika diaplikasikan ke kulit rasanya segar banget dan cepat meresap! Teksturnya agak berair karena memang air menjadi bahan utama pembuatan lotion ini.

- Wangi
Dari segi wangi atau keharuman, Citra "Japanese Wakame" Gel Lotion ini memberikan keharuman yang segar. Wangi dari Japanese Wakame ini buatku ibarat aroma penenang dan mengingatkanku akan sebuah padang rumput. Namun, entah kenapa wanginya juga mengingatkanku akan lidah buaya atau green tea. Well, entahlah. Mungkin ada unsur dari kedua komponen itu.. (?)

citra-wakame-lotion-fiarevenian

- Final Verdict:
AKU SUKA BANGET SAMA Citra "Japanese Wakame" Gel Lotion ini....... Jujur aja, pada saat pertama kali dengar body lotion keluaran baru dari Citra ini, aku emang agak sedikit skeptis, karena aku termasuk orang agak picky ketika memilih sebuah produk body treatment terutama body lotion. Alasan kenapa aku picky dalam pemilihan sebuah body lotion karena yang pertama iklim tropis Indonesia membuat tingkat kelembaban lebih tinggi dari yang berklim sub tropis sehingga cepat banget kita merasa panas, keringetan, gerah, dll. Kedua, aku berhijab; sehingga kesempatan untuk makin berkeringat lebih banyak jadi lebih besar. Ketiga, aku seorang Muslim yang diharuskan untuk solat lima waktu.


citra-wakame-lotion-fiarevenian


Ketiga hal inilah yang jadi alasanku jarang atau hampir ga pernah pakai body lotion karena kebanyakan body lotion yang beredar selalu memberikan hasil yang sama: lengket dan licin setelah pemakaian, bahkan berjam-jam setelah pemakaian pun ketika aku pakai ambil wudhu untuk solat, kaki dan tangan jadi licin-licin gitu macem kulit belut (halah..). Hehehe...

Nah, makanya aku seneng banget ada produk lokal super terjangkau dari Citra ini yang memberikan solusi bagi keadaanku. Setelah aku pakai, lotion ini langsung meresap ke dalam lapisan kulit beberapa detik sejak diaplikasikan. Udah gitu, ketika sudah berjam-jam setelah diaplikasikan, kulit aku ga licin-licin lagi waktu aku abis ambil air wudhu untuk solat!!

Kalian ada yang uda coba Citra "Japanese Wakame" Gel Lotion ini? Share donk pengalamannya di kolom komentar... Sekian dulu ya review dari aku...

Komentar

  1. Felicia Putri Indah MarinaAgustus 07, 2014 5:11 PM

    sukaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa,,,hahahahahha

    BalasHapus
  2. aaaaaaaaaaaaaa, makasi sayaannggg... :* :* :*

    BalasHapus

Posting Komentar

Gimana menurut kalian?