Robotic Eye Make Up [EOTD]

Robotic Eye Make Up - Di post kali ini, aku membuat sebuah make up yang di luar dari kebiasaan aku. Aku tuh paling gak bisa sama face painting, tapi pengen cobain gitu. Ditambah, aku sendiri juga gak punya peralatan face painting. Soalnya memang kategori ini bukan kesukaan aku. Tapi ya dicoba deh dikit sesekali ya karena kalau gak gini kan gak akan belajar nantinya. Jadi, mohon maklum kalau hasilnya gak bagus.

Robotic Eye Make Up

Untuk percobaan pertama, sebetulnya dengan design robotic eye make up itu tergolong susah banget buat aku. Tapi, justru bahan-bahannya paling gampang karena semuanya aku punya: EYELINERS dan EYESHADOW!

robotic-eotd-fiarevenian

Yasudah, akhirnya aku memilih membuat make up yang bahan-bahannya aku punya saja. Soal susah atau gak, yasudah, lihat saja nanti! Hehehe.

Untuk robotic eye make up ini, sebelumnya aku sudah melakukan pencarian di Google terlebih dahulu untuk tahu bagaimana langkah-langkah pembuatannya. Tapi semakin dicari kok ya semakin banyak yang bagus-bagus yah? Hahaha, jadi minder sendiri deh. Ada yang pakai face painting semua satu wajah, bahkan ada juga yang hasilnya bisa kayak 3D gitu lho! Banyak banget orang-orang kreatif ya jaman sekarang tuh!

robotic-eotd-fiarevenian


Nah, kalau dibandingin sama hasil aku ini, yah aku mah gak ada apa-apanya! Keliatan banget masih rookie yaaaa! Hahahaha. Tapi aku tetap ingin memperlihatkan hasil make up ini karena menurut aku nantinya akan aku tengok kembali ke masa ini untuk melihat progress aku di masa depan seperti apa. Jadi semacam catatan proses belajarku juga.

robotic-eotd-fiarevenian

Untuk make up kali ini, aku hanya memerlukan 3 warna saja. Well, sebetulnya kalau aku lihat-lihat hasil pencarian di Google, minimal banget pakai 4 warna, yang satu lagi warna putih. Tapi aku cuma punya 3 warna saja: hitam, silver dan abu-abu.

Berikut ini aku tuliskan semua produk yang aku pakai untuk membuat make up ini:

1. Oriflame KOHL Pencil.
2. Revlon Eyeshadow "Sterling Rose", hanya warna silver dan abu-abu saja.
3. Silky Girl Gel Eyeliner "Black".
4. Silky Girl Funky Eyeliner "Silver Frost".
5. Make Over Glam Shadow (single) "Black Stilleto".

Demikianlah post aku kali ini. Kalau teman-teman ada yang ingin aku dandan dengan tema lainnya, boleh loh kasih aku ide di komentar bawah ini. See you on my next post!


Komentar

  1. Your look is sophisticating. Keep creating another look! :)

    BalasHapus
  2. I am regular visitor, how are you everybody? This article posted at this web page is truly pleasant.

    BalasHapus
  3. Hi, Katharina. Thanks for your visit!

    BalasHapus
  4. On the contrary, I feel like you did it well because as for me, I'd never be able to do that. LOL! :D

    BalasHapus
  5. This is my first time go to see at here and i am genuinely pleasant to see you work here..

    BalasHapus

Posting Komentar

Gimana menurut kalian?