Cherry Blossom Geisha Make Up

Cherry Blossom Geisha - Akhirnya aku membuat sebuah kreasi lukisan wajah lagi setelah kemarin aku membuat lukisan wajah dengan tema robot. Kali ini aku membuat dengan tema bunga-bunga Sakura karena beberapa waktu lalu, grup komunitas Indonesian Beauty Bloggers baru saja membuat make up challenge dengan tema Jepang.

Cherry Blossom Geisha

Sewaktu dalam proses membuat make up ini, aku malah terpikir kalau aku menambahkan bunga-bunga Sakura gitu, lucu kali yah? Yasudah deh, akhirnya aku gambar juga bunga-bunga Sakura kuncup di area pipi aku. Hehehe.

cherry-blossom-geisha-fiarevenian

Untuk membuatnya, aku hanya menggunakan perona pipi warna pink tebal-tebal  di area pelipis supaya bisa mendekati make up ala Geisha. Sebetulnya sih, akan lebih mirip lagi yah kalau punya face paint warna putih, tapi lagi-lagi keterbatasan produk tidak menghalangiku untuk tetap membuat ini.

Kemudian, produk lainnya yang aku gunakan adalah eyeliner warna hitam untuk membuat batang bunga Sakura, lalu eyeshadow warna putih yang aku timpa pakai perona pipi warna pink untuk membuat bunga Sakura kuncup, dan eyeshadow warna creme, ungu dan pink untuk membuat make up mata. Lipstik pun aku berikan warna merah khas make up Geisha.

cherry-blossom-geisha-fiarevenian


OK, sekian dulu hasil make up aku kali ini. Jika teman-teman pembaca ada yang menginginkan aku membuat make up dengan tema lainnya, boleh loh disampaikan lewat kolom komen di bawah. See you on my next post!

Komentar