POND'S Vitamin Micellar Water Nourishing Milk

POND'S Vitamin Micellar Water Nourishing Milk - Ah, akhirnya produk baru lagi nih! Setelah minggu lalu menghabiskan micellar water dari Mustika Ratu yang aku ulas di akun Instagram aku, sekarang aku ingin membahas produk baru di beauty stash aku!

 POND'S Vitamin Micellar Water

"Nourishing Milk"

ponds_micellar_water_fiarevenian

Alasan aku kenapa membeli POND'S Vitamin Micellar Water Nourishing Milk adalah karena aku baru kali ini melihat ada micellar water tipe biphase yang kombinasinya bukan dengan minyak melainkan dengan milk essence. Menurutku ini sangat menarik!


Apalagi POND'S sendiri mengklaim bahwa micellar water ini memiliki daya menghapus makeup yang tahan air hingga 99% dan dengan 5 nutrisi yang terdiri dari vitamin A, B3, B5, C dan E serta milk essence. Selain itu, dijelaskan juga bahwa kemampuan produk ini juga bisa membersihkan sunscreen dan bantu  mengeksfoliasi wajah.

Cara pakainya juga mudah, sama banget dengan micellar water tipe biphase dengan minyak, yaitu kamu harus kocok dulu hingga larutan menjadi homogen setelah itu tinggal tuang di kapas dan mulailah mengusapkan ke wajah yang ingin dibersihkan.

KEMASAN

ponds_vitamin_micellar_water_fiarevenian2

Kemasan POND'S Vitamin Micellar Water Nourishing Milk adalah botol plastik transparan sehingga terlihat isi cairannya yang bervolume 100ml. Di bagian bawah botol, ada informasi berupa tanggal kadaluarsa, di badan botol bagian belakang, ada pula informasi lain berupa cara penggunaan, komposisi produk, nomor BPOM dan volume produk. Tutupnya tipe flip top warna putih yang rapat sehingga menjaga keamanan produk agar tidak bocor. Botol plastiknya ini diklaim 100% dapat didaur ulang loh! Jadi pastikan teman-teman lebih bijak dalam memilah sampah dan jika memungkinkan mengirimkan botol-botol kosong dari skincare ke bank sampah untuk didaur ulang.

TEKSTUR dan AROMA

Sudah pasti cair seperti air biasa meskipun kondisinya sudah homogen. Namun yang menarik adalah wangi dari Vitamin Micellar Water Nourishing Milk yaitu wangi manis seperti susu dan madu yang tercampur. Hmm... enak-enak-enak!

HARGA dan KETERSEDIAAN

Untuk harganya sendiri terjangkau ya, sekitaran Rp30,000 dan POND'S Vitamin Micellar Water Nourishing Milk ini mudah sekali ditemui di mini market dekat rumah aku.

KESIMPULAN

Setelah aku menggunakannya selama semingguan ini, aku suka sama produknya. Aku masih merasa, POND'S Vitamin Micellar Water Nourishing Milk adalah produk yang unik karena tipe biphase menggunakan milk essence.

Aku sendiri merasa produk ini tidak memberikan efek negatif ke kulit aku yang memang sedang sensitif karena berjerawat. Jadi aku bisa yakin bahwa produk ini memang bener 100% bebas alkohol.

Berikut adalah hasil percobaanku membersihkan berbagai jenis makeup yang biasa aku gunakan. Urutan dari atas ke bawah adalah: cushion foundation, cream blush, bedak padat, brow cream, eyeliner cair, maskara, dan matte lip cream.

ponds_vitamin_micellar_water_nourishing_milk_fiarevenian

Setelah beberapa kali usapan, semua produk makeup tersebut bisa terhapus dengan baik hanya dengan satu kapas. Namun, ketika aku coba tes diusap kembali dengan menggunakan tisu basah, ternyata masih menyisakan sedikit saja sisa makeup. Nah, inilah pentingnya double cleansing ya teman-teman. Kalau aku sendiri memang sudah terbiasa dengan kegiatan double cleansing agar yakin bahwa kulit telah benar-benar bersih sebelum penggunaan skincare.

ponds_vitamin_micellar_water_nourishing_milk_fiarevenian_2


Alright, sekian dulu review produk dari aku. Aku ingin tahu nih, kalau teman-teman ada gak yang pernah coba produk ini? Yuk, share pengalaman dan pendapatmu setelah membaca.

Komentar

  1. Aku juga sedang pakai ini, dan buat kulitku yang sensitif ini passs banget

    BalasHapus
  2. Aku jadi penasaran banget mau cobaaa

    BalasHapus
  3. Wih mantap nih buat dipakai abis makeupan. Aku pakai juga sih ponds tapi bukan yg varian ini

    BalasHapus
  4. yang varian biasa aja aku belum coba wkwk liat milk essence ini malah pengen beli :D

    BalasHapus
  5. micellar water yang udah aku repurchase 10+botol ini kayanya haha. bener-bener aku pake tiap hariii karena buat remove sisa makeup bisa, buat remove sunscreen juga bisa. berasa lebih bersih karena ada milknya jugaa

    BalasHapus
  6. Inovasi ponds di produk ini keren sih. Bersihkan make up tanpa bilas. Sekali usap bersih maksimal

    BalasHapus
  7. wah micellar water ponds ini banyak juga variannya kalo yang ini belum coba tapi karena ada kandungan milk pasti oke buat kulit kering

    BalasHapus
  8. wiii buat makeupan ini enak ya, nggak keset dan bersih ga usah di usrek2 hahaa kalau daily biasanya aku pakai micellar waternya aja krn ga dandan hehee

    BalasHapus
  9. aku juga awalnya penasaran karena dia micellar water tapi ada milk essence nya gt ahaha klo MW aku udah habis mau coba ini juga deh kayaknya XD

    BalasHapus
  10. wah hasilnya bersih banget ya. aku jadi penasaran apalagi menarik ada vitaminnya gitu, bisa bikin kulit cerah juga gak ya?

    BalasHapus
  11. micellar water plus ada vitamin dan milk essencenya?wajib coba sih inii

    BalasHapus
  12. Ponds semakin ke sini semakin banyak ya produknya 😊 Zaman SMP brand ini sudah menjadi favoritku loh. Penasaran deh gimana tuh micellar water plus vitamin dan milk essence...

    BalasHapus
  13. nah, kadang aku suka lupa double cleansing kak :( jadi sering jerawatan juga

    BalasHapus

Posting Komentar

Gimana menurut kalian?