Natural Honey Hijab Hydra Fresh - Sensasi Segar Tak Lengket

Natural Honey Hijab Hydra Fresh - Cewek #jamanjigeum, kegiatannya beragam. Hal-hal yang dulu biasa dilakukan cowok, sekarang banyak dilakukan cewek. Sewaktu aku masih kerja di sebuah perusahaan telekomunikasi, cewek #jamanjigeum itu ada juga yang naik-naik tower telekomunikasi; ada juga yang ngurusin semen, bata dan nego sama preman setempat buat mendirikan tower. Kalau aku dulu, malah sibuk ngurusin akses listrik nasional ke tower telekomunikasi. Cowok banget kan?





Nah, seiring dengan beragamnya aktivitas cewek di #jamanjigeum (Kpop lover alert here!), kadang kita suka lupa sama hal-hal kecil yang menyangkut perawatan kulit diri sendiri. Aku pun dulu jarang mikirin yang namanya self-pampering. Mikirin sih, tapi sudah keburu sibuk duluan sama kerjaan, belum lagi kalau harus lembur yang mana bisa saja tiap hari karena diminta bos. #qerjaqerasbagaiqudha


 

Natural Honey Hijab Hydra Fresh


Natural_Honey_Fiarevenian

Oleh karena itulah, sekarang aku jadi menuai akibatnya. Jadi ganks, bagi pembaca reguler di blog aku ini, sudah pasti tahu kan kalau aku memiliki kulit wajah yang berminyak. Nah, berbeda dengan kulit wajah aku, kulit tubuh aku ini masuk ke kategori kering. Apalagi kalau sudah masuk musim hujan yang mengubah suhu lingkungan jadi lebih dingin, biasanya akan disertai sedikit gatal-gatal karena tingkat kelembaban berkurang. Kalau sudah gini, bawaannya harus oles-oles body lotion sesering mungkin. Berhubung kegiatan oles mengoles ini harus aku lakukan sesering mungkin, jadi membuat aku agak picky terhadap body lotion yang beredar di pasaran. Capek cari-cari body lotion karena rata-rata hasilnya sama: bikin licin di kulit terutama karena aku orangnya gampang keringetan. Jadi, aku bakalan bahas tentang Natural Honey Hijab Hydra Fresh karena ternyata body lotion ini cukup menjawab permasalahan aku.




  1. Klaim Produk


Waktu tahu ada body lotion Natural Honey Hijab Hydra Fresh, tentu saja aku langsung tertarik buat coba. Seperti yang sudah aku tuliskan di atas, aku cukup picky untuk memilih body lotion. Natural Honey Hijab Hydra Fresh menyatakan bahwa ini adalah lotion hijab dengan “non sticky and fresh hydration for bright looking skin” dan yang paling maknyus adalah sudah tersertifikasi HALAL oleh MUI. So, no worry be happy!




  1. Komposisi Produk


Natural Honey Hijab Hydra Fresh memiliki formula khusus yang terinspirasi dari madu alami (pure honey) hasil sumber alam berkualitas. Ada pula Marine Algae yang kaya akan mineral untuk membantu kulit agar terasa segar dan tidak kusam; lalu, vitamin B3 untuk mencerahkan kulit. Seperti yang mungkin temen-temen juga tahu #jamanjigeum itu lagi hype banget sama yang namanya Niacinamide dalam produk perawatan kulit karena dipercaya bisa membantu mencerahkan kulit. Yah walaupun mungkin vitamin B3 atau nama lain Niacinamide itu bukan hal baru, tapi aku sebagai Kpop lover ya merasa update banget pakai produk yang ada kandungan Niacinamide soalnya kan emang di Korea tuh produk perawatan kulit lagi banyak pakai Niacinamide. Hehehe.


Tapi yang paling penting, Natural Honey Hijab Hydra Fresh juga mengandung sunscreen! Ini adalah kandungan yang harus selalu ada di dalam produk perawatan kulit baik di kulit wajah maupun badan. Buat aku, yang namanya sunscreen itu adalah kandungan anti-aging yang paling bisa diandalkan untuk menangkal efek buruk dari sinar matahari.



Natural_Honey_Fiarevenian


  1. Kemasan Produk


Natural Honey Hijab Hydra Fresh memberikan opsi kemasan dengan isi 100ml sehingga praktis untuk dibawa-bawa. Selain itu, ada juga kemasan dengan ukuran lebih besar, yaitu 200ml buat ditaruh di rumah. Nah, sekarang gak ada alasan lagi untuk melewatkan penggunaan body lotion, kan?




  1. Tekstur Produk


Seperti yang temen-temen bisa lihat di gambar bawah ini, penampakan produk ketika baru dikeluarkan dari kemasan adalah gel lotion dengan warna kehijauan yang transparan. Terus ketika kena panas tubuh, losionnya seakan meleleh gitu. Pun, ketika aku ratakan di kulit, ya langsung menyerap within seconds dan juga traceless lho!


  1. Harga dan Tempat Beli


Natural Honey Hijab Hydra Fresh dibanderol dengan harga yang sangat-sangat terjangkau. Karena untuk yang ukuran 100ml bisa didapatkan dengan harga Rp7000; sedangkan untuk yang ukuran 200ml bisa dibeli dengan harga Rp11,000. Gak ngerti lagi dah ini kenapa body lotion enak begini harganya murce mursidaaaaa…


Ngikutin tren #jamanjigeum buat online shopping, bisa banget beli Natural Honey Hijab Hydra Fresh di Shopee, Lazada, Blibli, ataupun JD.ID. Kalau mau beli offline juga bisa, mampir aja ke supermarket atau hypermarket terdekat!



Natural_Honey_Fiarevenian

Kesimpulan


Selama beberapa minggu aku pakai Natural Honey Hijab Hydra Fresh, aku ngerasa ini body lotion wajib buat temen-temen yang berhijab. Soalnya seperti yang sudah aku jelaskan di atas, body lotion ini punya tekstur yang ringan, dingin dan cepat meresap ke dalam kulit. Cocok banget kan buat kita-kita yang memang selalu pakai pakaian panjang? Apalagi cewek urban yang memang punya aktivitas segudang sehingga bisa mempermudah kita untuk bisa tetap merawat kulit tubuh dimanapun dan kapanpun.



Buatku, body lotion untuk kulit kering yang OK itu harus gak lengket, mudah menyerap dan juga memberikan sensasi segar pada saat penggunaan. Sepengalaman aku mencari produk body lotion, gak ada yang bisa benar-benar memiliki ketiga unsur tersebut. Paling sering tuh nemuin body lotion yang teksturnya kental dan lama meresap. Emang sih melembabkan tapi ya bete aja gitu kalau harus kerja di luar ruangan soalnya aku kan gampang keringetan. Jadi suka pliket di baju. Apalagi kalau habis wudhu; licin banget kulitnya jadi pas kena mukena waktu solat, suka nempel-nempel. Belum kalau pakai flat shoes favorit aku, suka licin juga karena aku pakai body lotion sampai ke kaki. Pernah lho, sepatu sampai ketinggalan karena selip dan lepas pas ngejar-ngejar bus di peak hour. Huakakakakak.



Hal lain yang aku suka dari Natural Honey Hijab Hydra Fresh ini adalah wanginya segar. Terasa seperti aroma therapy yang memiliki efek energizing biar tetap semangat beraktivitas sepanjang hari. Lumayan tahan lama juga untuk ukuran body lotion, bisa sekitar 3-4 jam setelah dipakai. Ditambah kalau pakai baju panjang, kan kulitnya tertutup tuh jadi wanginya makin awet karena gak langsung menguap gitu aja.



Setelah ngerasain sendiri, aku rekomendasiin buat temen-temen yang berhijab untuk cobain Natural Honey Hijab Hydra Fresh. Gak perlu ragu juga karena sudah tersertifikasi HALAL oleh MUI. Aman banget dipakai tanpa harus khawatir soal bahan-bahan yang bikin tidak aman dan nyaman buat kita para muslimah. Atau mungkin temen-temen juga ada yang sudah coba? Share donk pengalamannya!

Komentar

  1. ih sama bgt dong aku jg muka super berminyak tp kulit badan mulai dari leher ke bawah super kering. jadi mau cobain deh body lotion ini. semoga cocok!

    BalasHapus
  2. Sayangnya kadar kelembabannya ga gt bagus ya. Gw sih mostly pake lotion cm kl mo tidur..jd lebih ke lembab drpd yg meresapnya. Cm mmg sih, gengges juga kl pas masi lengket2 gt hahahaha

    BalasHapus
  3. Jaman jigeum memang kudu merawat kulit biar walaupun usia udah masuk ke panggilan ahjumma tapi tetep keliatan seperti noona.

    BalasHapus
  4. Aku juga suka lotion yg engga lengket, apalagi kalo pakenya lagi buru2. Sering liat body lotion ini, ah jd penasaran.

    BalasHapus
  5. Nindy - SILVER TREASUREJanuari 07, 2019 6:20 AM

    Fi foto yang pertama bagus banget lho! <3

    Btw, aku juga pake ini nih, enak nggak lengket yaa di kulit setelah diaplikasikan. Jadi nggak gerah kalo pake baju lengan panjang juga hehehe

    BalasHapus
  6. kebetulan eke juga lagi nyari lotion yg gak lengket
    #kbbvmember

    BalasHapus
  7. Aku juga suka body lotion yang wanginya seger, jadi seneng endus2 kulit sendiri ya :p #kbbvmember

    BalasHapus
  8. Aku pernah coba natural honey yang warna kuning dulu punya ade kost danitu ngelembabin banget sih, jadi pengen coba juga yang inih soalnya aku emang ga suka yang lengket dan bisa ngademin

    #kbbvmember

    BalasHapus
  9. Winda - www.dajourneys.comJanuari 15, 2019 4:19 AM

    Aku pernah coba yang natural honey kuning dulu, enak, penasaran sama seri ini, kayaknya adem #kbbvmember

    BalasHapus
  10. Teksturnya aja bening gak kayak body lotion kebanyakan yg berwarna putih. Aku jg suka males pake lotion karena efek greasynya itu. Hm, mungkin boleh dicoba nih yang ini. #kbbvmember

    BalasHapus
  11. Gak lengket itu emang jadi salah satu yang aku pengen, karena kerjaannya selalu buru-buru jadi abis pake gak takut nempel dibaju karena udah keserap cepet di kulit

    BalasHapus
  12. waah ini rekomen ya.. wajib dimasukin ke wishlist aku nih produk nya.. #kbbvmember

    BalasHapus
  13. jadi pengen coba gara-gara tag line gak bikin lengket nya hehe, karena siapa juga yang suka body lotion lengket kan hihihi #KBBVMember

    BalasHapus
  14. icha - www.south-skin.comJanuari 16, 2019 2:44 AM

    aku tertarik nyobain ini karena niacinamide-nya. terus teksturnya kayak gel gitu bakal cepet meresap deh :D #kbbvmember

    BalasHapus
  15. walaupun aku tidak berhijab tapi aku pakai ini lho kak fia. Lumayan sih ini buat backup di kantor hihi

    BalasHapus
  16. Walau aku hari - hari gak pake baju yang lengannya panjang, tapi untuk urusan body lotio.. aku prefer yang cepat menyerap dan tidak lengket juga. Soale, kalau gak berasa lengket.. gerah banget.. apalagi Indo kan panas forever cuacanya.. mau hujan juga tetap aja panas.. so.. i think i might want to give this one a try. Thank u buat sharingnya!

    BalasHapus
  17. Mbak percaya gak kalau saya suka pakai ini kalau sehabis mandi pagi? Pakainya juga berdua sama istri saya karena saya ikut-ikutan dia. Hehehe.

    BalasHapus

Posting Komentar

Gimana menurut kalian?