Althea x Get It Beauty Real Fresh Skin Detoxers Collaboration

Althea X Get It Beauty Real Fresh Skin Detoxers - Temen-temen, sudah tahu belum tentang beauty online shopping bernama Althea? Yup, online shop ini menjual produk-produk original langsung dari Korea lho! Jadi kalau kalian penggemar K-Beauty, akan sangat terbantu untuk mendapatkan produk dari negeri ginseng tersebut tanpa harus kuatir apakah produknya palsu atau original.





Get It Beauty


Real Fresh Skin Detoxers



althea_get_it_beauty

Nah, sekarang aku mau menceritakan nih. Baru-baru ini, Althea mengadakan kolaborasi dengan salah satu program TV paling top di Korea yaitu Get It Beauty dengan meluncurkan produk bernama Real Fresh Skin Detoxers. Hal ini sangat menarik perhatian seorang beauty influencer Minsco dari Korea dan juga bintang K-Pop bernama Jeonghwa untuk mencoba sendiri Real Fresh Skin Detoxers ini. Kedua wanita cantik ini ternyata sangat menyukai produk Real Fresh Skin Detoxers setelah mencobanya.



althea_get_it_beauty

Lalu, apa itu Real Fresh Skin Detoxers? Jadi produk ini adalah sabun pembersih wajah yang berfungsi ganda sebagai masker juga. Terdiri dari 2 varian produk yaitu Rose dan Green Tea. Keduanya mengandung komposisi produk dengan kualitas yang premium sehingga sangat baik untuk kesehatan kulit. Produk ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan skincare para wanita urban yang sibuk dan padat jadwalnya sehingga masih tetap bisa menjaga kesehatan kulit mereka dengan praktis.



Real Fresh Skin Detoxers - ROSE



althea_get_it_beauty

Produk ini sangat unik karena mengandung kelopak bunga mawar sungguhan yang dipetik langsung dari Grasse, Perancis, bernama May Rose. Bunga mawar ini hanya mekar setahun sekali. lho! Ekstrak dari May Rose ini lebih efektif menyeimbangkan PH alami wajah dari pada ekstrak bunga mawar lainnya. Bahan alaminya membantu kulit menjadi halus dan mengembalikan kilau sehat alami wajah. Kandungan ekstrak mawarnya merupakan vitamin alami yang bekerja sebagai suplemen bagi kulit dengan bentuk partikel mikro yang mampu menembus ke dalam kulit wajah sehingga mampu menutrisi secara efektif.



Real Fresh Skin Detoxers - GREEN TEA



althea_get_it_beauty

Varian green tea ini mengandung teh hijau muda yang bersumber di Pulau Jeju, Korea Selatan. Seperti pada varian Rose, varian ini juga mengandung daun teh hijau asli! Yang jelas, daun teh hijau yang diambil adalah yang termuda dari panen pertama yang dilakukan. Daun teh hijau muda ini ternyata lebih banyak mengandung Catechin, kandungan yang memiliki 5 kali lebih banyak vitamin C daripada buah lemon, menjadikannya sebagai pelindung kulit dari efek buruk sinar matahari. The Jeju Green Tea memiliki manfaat lain yang tak kalah hebatnya yaitu mampu menenangkan kulit wajah terhadap iritasi dan kemerahan secara cepat dengan menyeimbangkan kadar minyak wajah berlebih dan membersihkan kotoran yang mungkin tersisa di atas permukaan kulit.



Cara Penggunaan



althea_get_it_beauty

Mudah saja! Ambil secukupnya di telapak tangan dan oleskan di wajah lalu diamkan dulu selama 10 menit sebagai masker wajah. Setelah itu, pijat perlahan dengan gerakan memutar hingga berbusa dan akhiri dengan membilasnya hingga bersih dengan menggunakan air. Busa lembutnya terbuat dari ekstrak kelapa yang mampu membersihkan kotoran dengan tetap menjaga kulit dari iritasi agar tetap sehat.



Keseruan Minsco dan Jeonghwa



Cari tahu keseruan Minsco dan Jeonghwa pada saat mereka menggunakan Get It Beauty Real Fresh Skin Detoxers dalam video di bawah ini yah! Oia, untuk produk produk Get It Beauty Real Fresh Skin Detoxers ini bisa kamu dapatkan dengan berbelanja di website atau aplikasi (iOS/Android) Althea lho!



Komentar

  1. daku sampe beli ini donk saking penasarannya #kbbvmember

    BalasHapus
  2. Aku jd pengen nyobain yg green tea deh.. Penasaran #kbbvmember

    BalasHapus
  3. Penasaran deh.. pengen coba, ku tertarik sm skin care yg detox2 gitchuu #kbbvmember

    BalasHapus
  4. Selalu penasaran sama yang namanya skin detox. Menarik banget buat dicoba yaa.. #kbbvmember

    BalasHapus
  5. Yang kandungannya natural gini nih yg bikin pengen coba #kbbvmember

    BalasHapus
  6. Segala sesuatu yang berhubungan dengan rose udah kaya, ahh take my moneyyyy hehe #KBBVMember Carnellin

    BalasHapus
  7. awalnya aku pikir ini kayak scrub atau peeling gituuu hehhe #kbbvmember

    BalasHapus
  8. Aku pengen nyobain banget ini produuk.. liat review tmbah mupeng wkwkwk #kbbvmember

    BalasHapus
  9. Tapi ini bukan review, hanya pemberitahuan saja mbakyu. Huehehehehe.

    BalasHapus
  10. Kupengen cobain juga dan sempet mau beli tapi bingung kapan pakainya, lagi banyak skincare haha (sombong :p)
    #kbbvmember

    BalasHapus
  11. Pengrn banget nyobain yg ini loh ngelihatnya aja udah seger #kbbvmember

    BalasHapus
  12. Produknya unik banget. Belum pernah coba pembersih sekaligus masker kaya gini, jadi penasaran pengen coba :)
    #kbbvmember

    BalasHapus
  13. aku pengen cobainnn, kayaknya bagus banget inihh, packagingnya aku sukabanget,jadi kelihatan dalemnya gimana. #kbbvmember

    BalasHapus
  14. Semoga kitavtermasuk salah satu dari org yg beruntung
    #kbbvmember

    BalasHapus
  15. Aku telat dong konfirm emailnya althea. I missed the chance. Sebeeel #kbbvmember

    BalasHapus

Posting Komentar

Gimana menurut kalian?