CITY COLOR GLOWING COMPLEXION: Glowing Primer??

City Color Glowing Complexion -- Walaupun saat ini aku memiliki kulit berminyak, tapi kenyataannya aku sendiri selalu kepengen kulit muka aku terlihat lebih bercahaya. #tsah


Soalnya lama-lama bosan juga sih dengan tampilan matte, karena itu tujuan aku setiap kali aku ber-make up. Tapi gimana ya caranya supaya muka aku kelihatan lebih glowy tapi bukan karena minyak?



Saat ini aku memiliki rutinitas baru sejak kenal sama City Color Glowing Complexion Illuminating Cream. Yuk mari kita bahas lebih lanjut tentang produk ini.



CITY COLOR GLOWING COMPLEXION - ILLUMINATING CREAM


City-Color-Glowing-Complexion

Waktu tahu tentang produk ini, jujur aja aku clueless. Ini termasuk cream highlighter pertama aku karena memang sebelumnya aku sendiri gak pernah punya cream highlighter. Jadi masih meraba-raba banget bagaimana ini pakainya.



> KEMASAN <


City Color Glowing Complexion memiliki bentuk kemasan tube yang ramping dengan tutup ulir yang membuatnya aman. Bentuk ini menurut aku sangat travel friendly dan pas jika ingin dimasukan ke cosmetic pouch kamu. Isinya juga termasuk banyak yah, 24 ml, mengingat seberapa banyak sih kamu bakal pake highlighter? Kecuali kalau kamu emang demen jadi disco ball. Muehehehe... Bayangin aja, foundation tu rata-rata sizenya 30ml, kalau kamu pakai tiap hari aja bisa habis 4-5 bulanan karena area penggunaannya termasuk luas: sewajah. Lha kalau ini kan cuma di beberapa area tertentu aja. Pastinya it will last forever lah yaaa...



> TEKSTUR <


Tekstur dari City Color Glowing Complexion ini bentuknya memang krim. Walau begitu rasanya sih agak sedikit lebih encer ketimbang krim biasa. Gak papa juga kalau menurut aku karena yang begini ini bisa bikin produk lebih gampang diratakan di area yang dimaksud. Aku sendiri cukup suka dengan tekstur seperti ini karena bagi aku, cukup pas. Ga bikin berantakan juga ga bikin produk jadi ngeblok di satu area. Hasilnya pun tergolong masih natural yah kalau diaplikasikan ke kulit.


City-Color-Glowing-Complexion



> HARGA & KETERSEDIAAN PRODUK <


Dikarenakan ketersediaan produk ini masih tergolong gak ada karena memang produknya belum masih ke Indonesia secara resmi, jadinya City Color Glowing Complexion ini harus dibeli melalui online shop yang menyediakan jasa pembelian kosmetik dari luar negeri. Gak jarang juga kok yang menyediakan produk ini secara ready stock. Jadi kalian gak perlu nunggu lama-lama untuk bisa memilikinya. Harganya sih, sepenglihatan aku ya, berkisar antara Rp90,000 s/d Rp110,000, tergantung di mana kamu beli. Kalau aku bilang sih, harga segini cukup terjangkau ya, mengingat kebutuhan dan isi dari produknya itu sendiri jadinya bakal lama banget loh habisnya.



> KESIMPULAN <


Aku sangat menyukai City Color Glowing Complexion ini. Tapi, ternyata produk ini masih belum bisa memenuhi keinginan aku untuk bisa mendapatkan efek kilau yang secerah masa depan. Hasil yang diberikan produk ini tergolong masih sangat natural. Apalagi aku sendiri menggunakan produk ini dengan cara dicampur ke foundation terlebih dahulu, jadi gak langsung diaplikasikan ke wajah. Sebenernya ya bisa aja sih diaplikasikan ke wajah langsung tapi karena produk ini teksturnya krim, sudah pasti harus diaplikasikan sebelum menggunakan bedak. Kalau misalnya kamu menggunakan ini setelah menggunakan bedak, maka akan besar kemungkinan kalau bedak kamu akan bergeser dan produk ini malah jadi menggumpal. Di kamus aku dalam menggunakan make up: always do the cream before the powder. Apapun produk bertekstur krim harus selalu digunakan terlebih dulu sebelum aplikasi produk yang bertekstur bubuk.


City-Color-Glowing-Complexion


Nah, berhubung efek yang aku mau belum bisa dipenuhi oleh produk ini kalau aku menggunakannya secara normal, gak jarang aku menggunakannya dengan cara gak normal. Hahahaha. Maksudnya, kadang aku suka mencampur produk ini ke foundation dengan rasio 1,5 : 1 (City Color : foundation). Memang sih ketika baru diaplikasikan ke wajah tuh kayaknya wajah terlihat seperti bola disko. Tapi kan aku belum menggunakan bedak. Nah, ketika aku menggunakan bedak, maka efek bola disko tersebut akan berangsur menghilang dan menyisakan efek lit from within gitu sih. Secara kulit aku itu sangat berminyak, ya gak mungkin banget aku skip penggunaan bedak setiap kali make up, kan?


Nah, sekian dulu ya hasil ulasan aku tentang City Color Glowing Complexion. Semoga bisa menjadi referensi baru untuk kamu yang ingin cobain produk ini. See you on my next post!

Komentar

  1. wah aku baru tau say foundation sama cream highlighter bisa dicampur. #kbbvmember

    BalasHapus
  2. Ini suka aku lakukan dari lama kalau mau hasilnya lit from within.

    BalasHapus
  3. hahaha agak bingung ya makenya. aku belum pernah nyampur highlighter ke foundie, lagian mukaku udah kilang minyak juga sih. tapi salut si city color ini produknya lengkap ya. #kbbvmember

    BalasHapus
  4. kok macam tipis gitu ya sis, gak gt kaya muka abis ketimpa gorengan yang dari jauh bikin spotlight minder #KBBVMember

    BalasHapus
  5. Yup emang gak bikin kaya bola disko kok..

    BalasHapus
  6. Kan nanti ditambahin bedak di atas foundi yang dicampur produk ini. Jadi cuma bakal glowy aja setelah beberapa lama. Cobain deh!

    BalasHapus
  7. Kayaknya ini mirip" sama pearl primer yang aku punya deh.. #kbbvmember

    BalasHapus
  8. wkwkwk kok aku ngakak ya hasil nya kaya bola disko... tp hasil nya gak terlalu pop up ya.. #kbbvmember

    BalasHapus
  9. Ini jd semcm primer gitu kah? Anw Harganya terjangkau yah ^^ #kbbvmember

    BalasHapus
  10. Nindy - SILVER TREASUREOktober 16, 2018 5:04 AM

    Jadi penasaran sama hasil pakainya di kulit wajah Fi, emang nggak keliatan yah hasil klaimnya?

    BalasHapus
  11. winda - www.dajourneys.comOktober 16, 2018 5:37 AM

    boleh nih lain kali idenya di tiru, ga bikin blink-blink berlebihan juga kan #kbbvmember

    BalasHapus
  12. Icha - www.south-skin.comOktober 16, 2018 10:26 AM

    Belakangan ini aku juga lagi suka look agak basah gini. Efeknya kalo kena sinar matahari kelihatan bagus gitu di kulit hehe #kbbvmember

    BalasHapus
  13. Kalo ngeliat review2 make up gini, biasanya niat belajar jadi kuat. #kbbvmember

    BalasHapus
  14. wah aku baru tahu trik ni jadi pengen nyobain deh biar highlightny slayin the world
    #kbbvmember

    BalasHapus
  15. Kalo gw pernah nyoba dicampur gini kok malah ga nempel ya foundinya... Entah salah di mana

    #kbbvmember

    BalasHapus
  16. Sudah pasti produk ini akan aku skip kak. Mukaku sdh glowing krn minyak wkwk #kbbvmember

    BalasHapus
  17. aku si ga suka ini, karena bikin foundation aku crack dan kelihatan dempul #kbbvmember

    BalasHapus

Posting Komentar

Gimana menurut kalian?