Purbasari Double Whitening Scrub: Cerah Natural *

Hello Ganks,

Back again here with the review of my another body scrubbing regime. Beberapa waktu lalu aku pernah membahas soal Purbasari Zaitun Series, termasuk dengan body scrubnya. Nah sekarang, begitu Zaitun body scrub sudah habis, aku mencoba varian lain dari Purbasari Lulur Mandi nih. Kebetulan yang aku coba adalah seri Double Whitening.




Purbasari Lulur Mandi Double Whitening ini diperuntukan buat kamu-kamu yang memang menginginkan kulit menjadi lebih cerah alami. Meskipun memang tag line-nya menggunakan embel-embel whitening, tapi jangan dulu salah paham guys. Produk ini tidak membuat kulit menjadi putih ya, tapi hanya membantu mencerahkan secara alami. Jadi kulit kamu akan menjadi lebih cerah sesuai tingkat paling terangnya. Bukan malah bikin jadi putih gitu. Serem ga sih kalau bisa bikin putih gitu?



PURBASARI


LULUR MANDI DOUBLE WHITENING



Purbasari-Lulur_mandi-Double-Whitening

Berbicara dari kemasannya, Purbasari Lulur Mandi Double Whitening ini sangat mudah dikenali karena kemasannya yang khas dengan warna dominan putih. Lulur mandi ini memiliki 2 varian ukuran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu, yaitu ukuran 125gr dan 235gr.



Lulur Mandi Double Whitening dari Purbasari ini menurut aku bukanlah lulur mandi biasa karena banyak manfaat yang bisa dirasakan ketika menggunakan lulur mandi ini.



Pertama adalah aman digunakan setiap hari. Dan hanya Purbasari Lulur Mandi satu-satunya lulur mandi yang baik digunakan setiap hari. Just so you know bahwa Purbasari Lulur Mandi Double Whitening ini memiliki keunggulan ini yang gak dimiliki oleh lulur biasa lainnya. Bentuk scrub-nya yang bulat sempurna memberikan gosokan lembut yang tidak akan mengiritasi kulit tubuh selain mampu juga mengangkat sel kulit mati.



Purbasari-Lulur_mandi-Double-Whitening

Kedua adalah bagaimana keharuman lulur mandi ini lebih wangi dari produk serupa. Aku sendiri tipe orang yang tidak terlalu suka wewangian menyengat. Namun, walaupun produk ini memiliki keharuman yang khas, tapi tidak sampai menusuk hidung aku.



Ketiga, memiliki 3 (tiga) jenis pelembab yang mana pasti bisa melembabkan kulit walau digunakan setiap hari. Di antaranya adalah Lanolin, Mineral Oil, dan Alantoin.



Lalu yang keempat, Purbasari Lulur Mandi Double Whitening menggunakan 4 jenis bahan alami yang mampu mencerahkan kulit lebih cepat dari biasanya, yaitu ekstrak bearberry, ekstrak mulberry, ekstrak lycorice dan ekstrak lemon. Bahan-bahan ini sudah sangat terkenal dengan manfaatnya bisa mencerahkan. Dan selain itu andalan dari Purbasari Lulur Mandi Double Whitening ini adalah kaya akan manfaat Bengkoang yang pasti kita semua tahu khasiatnya turun-temurun sebagai pencerah kulit.



Purbasari-Lulur_mandi-Double-Whitening

Cara menggunakan Purbasari Lulur Mandi Double Whitening ini juga sangat mudah. Kamu hanya tinggal menggosokan secara memutar dan merata ke seluruh tubuh yang dalam keadaan kering. Pusatkan pada area lipatan tubuh dimana biasanya kotoran suka banget mengumpul di situ, seperti lipatan tangan, lutut, siku, lipatan paha dan lipatan ketiak. Setelah menggosok badan, bilas dengan bersih menggunakan air lalu langsung keringkan dengan handuk.



Lha kok ga sabunan sih? Yaelah sis, namanya juga lulur mandi! Lulur yang digunakan untuk mandi pagi dan sore sebagai pengganti sabun. Jadi kamu ga perlu lagi sabunan. Sudah pasti dengan menunggunakan Purbasari Lulur Mandi kulit menjadi sehat dan ternutrisi, lebih bersih dan lebih kinclong juga kan daripada pakai sabun? Hihihihi.



Nah, sudah tahu kan bagaimana Purbasari Lulur Mandi Double Whitening ini merawat tubuh? Hasilnya sudah pasti double bersihnya, double sehatnya, dan double cerahnya setiap hari!



Purbasari-Lulur_mandi-Double-Whitening

PURBASARI LULUR MANDI DOUBLE WHITENING


Web | Facebook | Twitter | Instagram

Komentar

  1. Anisa NurranandaMei 26, 2017 6:09 PM

    Wahhh lulur dari jaman sd ini aku wkwkwk. Cakeup kak foto fotonyaah.

    BalasHapus
  2. Sejak pertama kali coba ini aku langsung suka banget fiaaa.. haha

    BalasHapus
  3. Edelyne VeroniaMei 27, 2017 1:09 AM

    Patut dicoba nih

    BalasHapus
  4. Ada masanya gw suka lulur mandi. Dulu pakenya ya si purba ini secara murah ya kan. Tapi gw pake sabun lg abis luluran

    BalasHapus
  5. Aku suka banget ini.. Wanginya enak banget

    BalasHapus
  6. Lulur legendaris. Meskipun udh coba yg lain, nanti ujung2nya beli ini lagii. Hihi..

    BalasHapus
  7. Pengen balik lagi cobain Purbasari lulur nih jadinya Nostalgia jaman suka nyomot punya mamaku hahahah #nostalgiayangsalah

    BalasHapus
  8. Elnienesia Meirinza Putri DewaJuni 14, 2017 2:39 AM

    Kita sehati dong Fiaaa.. pemakai lulur mandi Purbasari Double Whitening :)))
    nonahitampahit.co

    BalasHapus

Posting Komentar

Gimana menurut kalian?