[EVENT] Gloskin - Art, Beauty and Perfection *

What's up, ganks?


Seiring perkembangan jaman, semakin cepat pula kita bergerak. Hal ini juga bisa semakin memacu penuaan. Nah, sekarang siapa sih yang mau cepet tua? Ga ada kan?


Di sini aku mau kasih kabar gembira untuk kamu yang suka merawat kulit agar senantiasa awet muda. Untuk memenuhi kebutuhan para wanita Indonesia akan perawatan kecantikan, Gloskin Aesthetic Clinic hadir di tengah-tengah kita semua.


Kenalan yuk dengan Gloskin!




GLOSKIN


THE LATEST NONINVASIVE AESTHETIC CLINIC


Gloskin sendiri sudah berdiri sejak 12 Juli 2012 lalu. Bukan waktu yang sebentar ya? Pendirinya adalah Dr. Nanang Masrani yang sudah memiliki sertifikat Diploma American Academy Of Aesthetic Medicine dan sudah berkarir di dunia estetika sejak 2007. Selain itu juga, Dr. Nanang merupakan anggota dari American Aesthetic & World Anti-Aging Academy Medicine. Keren banget ya?


Keunggulan Gloskin sendiri adalah berfokus pada filosofi "Art, Beauty & Perfection" yang memberikan pelayanan klinik kecantikan kualitas tinggi yang unggul, terdepan dan terpercaya.


Perawatan yang diberikan oleh Gloskin adalah perawatan yang non-infasif sehingga aman, tanpa operasi maupun efek samping. Macam-macam perawatan yang diberikan Gloskin meliputi perawatan kulit, jerawat dan bekas luka, pigmentasi, pelangsingan, pemutihan kulit, facial, dan stem cell therapy. Wah, bener-bener head to toe banget ga sih?


Oia, salah satu andalan untuk perawatan kulitnya adalah Gloskin Luxury Facial yaitu inovasi terbaru berupa perpaduan proses regenerasi kulit, masker alami, dan oksigenasi sel-sel kulit.




[caption id="" align="aligncenter" width="1620"] dr. Uke sedang menjelaskan tentang Gloskin dan Perawatan yang tersedia.[/caption]

Gloskin Luxury Facial terbagi atas 4 jenis, yaitu


a. Gloskin Glowing Gold Sea Mineral Facial,
b. Gloskin Himalayan Goji Berry Facial,
c. Gloskin Oxygen Mint Leaf Facial, dan
d. Gloskin Organic Passion Fruit Facial.


Selain facial treatment tadi tuh, Gloskin juga menawarkan perawatan menggunakan laser. Tenang aja, ganks! Soalnya, tindakan laser yang diberikan Gloskin ini tergolong non-ablatif sehingga berlangsung tanpa merusak kulit, memberikan rasa nyaman, dan juga tanpa rasa sakit. Nah, perawatan kulit yang kaya gini tuh cocok banget untuk kamu yang ingin memiliki kulit lebih halus dan tampak lebih muda.




[caption id="" align="aligncenter" width="1617"] Para peserta Gloskin Blogger Gathering[/caption]

Oia, klinik Gloskin sudah tersebar di beberapa tempat loh! Di antaranya Hang Lekir, Tebet, Bekasi, Bintaro, Serpong, Surabaya, Malang, Gresik, Balikpapan, Banjarmasin, Bali, Mataram, dan Makasar. Cek aja ganks di tempat terdekat kamu dan langsung cusssss buat konsultasi untuk mendapatkan perawatan kulit.


Alright! Sekian dulu ulasan acara aku yah. Sampai ketemu di post selanjutnya dan jangan lupa follow akun di bawah ya.....



GLOSKIN
website | facebook | instagram


Komentar

  1. Asik banget bahas beauty sambil lunch, hihihi. Seharusnya sekalian cobain treatment-nya ya.

    BalasHapus

Posting Komentar

Gimana menurut kalian?