Shinzu'i Lightening Body Lotion *

Hello Beauty Invaders!!! Good day!


Sudah tahu kan brand Shinzu’i yang merupakan simbol dari kecantikan wanita Jepang? Nah kali ini aku akan membahas salah satu produk keluaran dari Shinzu’i nih, guys.. Check it out yaaa..






SHINZU’I SKIN LIGHTENING
BODY LOTION


Shinzu'i lightening skin care has been formulated naturally with Herba Matsu Oil Japan, a precious essential oil from Matsutake mushroom. Shinzui's natural ingredient may brighten the skin to fade pigmentation.


Shinzu'i has 6 famous Japan famous flower fragrance: Sakura, Matsu, Kirei, Hana, Myori and Kensho. Complete whitening skin series start from bar soap, body cleanser, body lotion, scrub, facial wash and compact powder. (source)


[caption width="2047" align="alignnone"] Shinzu'i Lightening Body Lotion[/caption]

~ KEMASAN ~


SHINZU’I SKIN LIGHTENING BODY LOTION ini memiliki bentuk kemasan yang ergonomis. Balutan warna putih seputih mutiara dan desain yang elegan buat aku cukup menarik ya. Bener-bener mencerminkan suasana yang Jepang banget. Kemasannya terbuat dari plastik dan memiliki tutup jenis flip top yang praktis.



~ TEKSTUR dan KOMPOSISI ~


Dalam memilih body lotion, aku termasuk orang yang pemilih. Simply because I don’t like any sticky feeling lotion that is sold in the market. Walaupun SHINZU’I SKIN LIGHTENING BODY LOTION ini kelihatannya memiliki tekstur yang sama dengan produk body lotion pada umumnya, namun ketika sudah digunakan ke kulit, rasanya tuh adem loh. Kayak langsung bikin kulit terhidrasi secara instan. Sudah gitu, body lotion ini sangatlah harum. Menurut aku, saking harumnya, kamu kayaknya ga perlu lagi deh untuk pakai parfum. Hihihi.


[caption width="2047" align="alignnone"] Shinzu'i Lightening Body Lotion ingredients[/caption]

Secara komposisi, SHINZU’I SKIN LIGHTENING BODY LOTION memiliki kandungan yang alami yang utama seperti Herba Matsu Oil, yaitu minyak esensial yang istimewa yang diambil dari jamur Matsutake yang membantu mengubah pigmen melanin penyebab warna kulit gelap, menjadi leukomelanin yang lebih cerah sehingga kulit kelihatannya lebih kinclong; lalu ada ekstrak bunga Sakura juga nih yang membantu untuk meregenerasi sel kulit sehingga bye-bye deh kulit kusam!


[caption width="2047" align="alignnone"] Shinzu'i Lightening Body Lotion[/caption]

~ KESIMPULAN ~


Satu hal yang menarik di sini adalah SHINZU’I SKIN LIGHTENING BODY LOTION memiliki wangi yang cukup kuat sehingga dalam keseharian aku ga perlu lagi menggunakan parfum/minyak wangi. Itu adalah satu hal yang paling aku notice pertama kali ketika menggunakan sebuah body lotion. Yang paling aku amazed adalah tingkat ketahanan wanginya itu loh, bisa sekitar 4-5 jam lah kulit aku masih tetap wangi, sampai jadi bikin malas mandi (LOL, jangan ditiru!)


Di samping itu, setelah aku mencobanya, tingkat melembabkannya ada pada level medium namun untuk kategori body lotion yang seperti ini teksturnya itu bisa dibilang termasuk yang tidak lengket. Apalagi aku termasuk orang yang pemilih banget dalam menggunakan body lotion. Jadi, selain melembabkan kulit dan membuat kulit aku jadi lebih halus (pokoknya touchable deh!), SHINZU’I SKIN LIGHTENING BODY LOTION ga meninggalkan perasaan lengket. You know lah, aku kan tinggal di planet Bekasi bok, Mataharinya tuh jadi sering banget buka diskon gede-gedean. Jadinya serba panas dan pliket.



~~~


OK Guys, sekian review dari aku yah. Jangan lupa untuk mengunjungi website dan mengikuti akun sosial media Shinzu’i berikut ini:



website | facebook | twitter | instagram


Komentar