QL Eyebrow Cream *

Yuhuuuu,,, siapa di sini yang suka banget ngegambar alis??? Hoyyeaahhhh!! Angkat jarinya, sis!!! Aku membawa ratjun baru nih dalam dunia per-alis-an.. Terus, yang paling cihuynya lagi, ini produk aseli 100% Indonesia!! Kece deh pokoknya!!






QL EYEBROW CREAM




Cream base ringan inovatif yang berwarna nyata, hidup, dan alami, mewarnai alis dengan rapi dan mendetail dilengkapi dengan kuas tipis dan lebar yang mudah dipakai kapanpun dan dimanapun. Mewarnai alis secara alami seperti tanpa make up dan menyamakan warna alis dengan rambut sehingga membuat kesan lebih elegan. Waterproof dan tahan lama.



~ KEMASAN ~



Eyebrow cream ini hadir dengan bentuk seperti pulpen. Jadi dia ini dual-sided gitu kan, yang satu ujungnya terdapat kuas miring (slanted brush) sebagai aplikator dan ujung satunya lagi terdapat produk si eyebrow creamnya ini.


Kemasannya dibalut dengan warna hitam dari plastik. Pokoknya just a standard functional packaging lah. Juga dia dibungkus dalam box karton tipis juga, jadi aman.



~ TEKSTUR dan PIGMENTASI ~


Tekstur dari eyebrow cream ini sangatlah lembut. Selain itu juga pigmen-nya sangat bagus, menurut aku ada di level medium. Cuma ga tau nih, kalau di kulit yang lebih terang dari aku, kemungkinan dia jadinya agak lebih tebal. Secara keseluruhan, pigmennya cukup "nyata" jika digunakan oleh rata-rata kulit wanita Indonesia.


Selain lembut, cream-nya juga mudah diaplikasikan dan dibaurkan sehingga ga sulit untuk mencapai tampilan alis yang terlihat alami. Pakai sedikit aja, sudah bisa membuat alis kamu terlihat tebal alami loh... Jadi aku yakin banget, satu kemasan produk ini bakalan lama habisnya...



Kalau warnanya itu sendiri adalah dark brown dengan sedikit hint of grey... Jadi bisa aku bilang ini termasuk cool dark brown. Warna ini bener-bener merepresentasikan secara umum warna alis wanita Indonesia yah..


Kemudian hal selanjutnya yang jadi nilai plus adalah formulasinya yang waterproof... Duh, ga bakal kuatir deh alis buntung ditengah hujan badai! LOL. Biar kata muka demek karena kesiram hujan, yang penting alis tetep kinclong dan stay strong, sis... Hahaha..



~ HARGA dan KETERSEDIAAN PRODUK ~


Harga cukup terjangkau loh, Beauty Invaders! Kamu hanya merogoh kocek sebesar Rp.31,000 dan sudah bisa mendapatkan produk ini. Ketersediaannya juga mudah didapatkan di toko-toko kosmetik terkemuka di kota kamu.



~ KESIMPULAN ~


[caption width="1564" align="alignnone"] Hasil menggunakan Eyebrow Cream dari QL Cosmetics[/caption]

Aku suka sekali dengan produk eyebrow cream ini. Selain praktis, eyebrow cream ini juga mudah digunakan dengan built-in slanted brush yang bikin kita ga perlu lagi capek mikir beli aplikator secara terpisah. Ini merupakan produk bagus yang sangat inovatif untuk seorang eyebrow warrior seperti aku.


Yang paling aku suka dari produk ini adalah formulanya yang tahan air. Sudah barang tentu ga perlu kuatir lagi kalau kamu berkeringat terus di kondisi cuaca Indonesia ini, sis! Membersihkannya pun juga cukup mudah walaupun formulanya yang tahan air. Pakai pembersih muka yang berbahan dasar minyak, seketika pun akan langsung hilang.


Untuk kalian yang mau tahu bagaimana cara aku menggambar alisku menggunakan eyebrow cream dari QL Cosmetics ini, monggo melipir ke akun Youtube aku ini yaaa...


Komentar