[REVIEW] * HQ7 HairMilk - Rambut Cantik Sekejap Setiap Saat

Dear Invaders,


Kali ini aku akan membahas salah satu produk rambut yang lumayan oke nih untuk digunakan sehari-hari, yaitu susu rambut. Wah, apaan tuh susu rambut? Hihihi.. Untuk itu, baca hingga selesai ya...




~ PRODUCT ~


[caption id="attachment_4011" align="aligncenter" width="600"]HQ7 Hair Milk Review HQ7 Hair Milk Review[/caption]
Menutrisi dan melindungi rambut sehingga rambut tetap HALUS, LEMBUT, dan MUDAH DIATUR.
Tinggal semprot, rambut cantik sekejap setiap saat!

HQ7 Hair Milk merupakan produk keluaran Dermscan ini memfokuskan pada perawatan rambut yaitu vitamin rambut berupa hair milk. Sesuai dengan namanya, HQ7 atau Hair Quotient ini berfungsi menutrisi rambut agar rambut tetap sehat, berkilau dan tidak mudah patah.


HQ7 Hair Milk ini memilik 4 varian wangi, yaitu: Lively Floral, Misty Musk, Simply Fruity dan Very Berry.



~ PACKAGING ~


[caption id="attachment_4012" align="aligncenter" width="600"]HQ7 Hair Milk Review Body[/caption]

Kemasan dari vitamin rambut ini tergolong sangat praktis banget, yaitu berupa semprotan. Sehingga sangat mudah digunakan di mana saja dan kapan saja. Botolnya pun ringan dari plastik dengan tutup cap-off silver yang minimalis. Isinya 50ml semakin membuat produk ini travel friendly.



~ TEXTURE AND FORMULA ~


Teksturnya cair serta tidak lengket. Sangat ringan jika digunakan di rambut. Gak bikin lepek. Terutama bagi kalian yang berjilbab, sepertinya wajib punya ini karena bisa mengusir bau apek yang kadang muncul karena tingkat kelembaban rambut meningkat seiring waktu. Buat yang gak berjilbab juga oke banget. Soalnya, wanginya itu mengembalikan vitalitas rambut, terutama yang habis jalan-jalan dengan angkutan umum sehingga rambut jadi bau asap.




[caption id="attachment_4014" align="aligncenter" width="600"]HQ7 Hair Milk Review Main Ingredients[/caption]

Formula utamanya ada 7 sebagai bahan aktif, yaitu Ekstrak susu dan Ekstrak madu (menutrisi sel rambut, membuat rambut lembut, halus, berkilau, dan mudah diatur); Argan Oil (memperbaiki setiap helaian rambut yang rusak akibat pewarnaan, pengering rambut, dan sebagainya); Zinc (mencegah timbulnya bakteri dan minyak yang berlebih pada rambut); UV Protection (melindungi rambut dari sinar matahari (UV-A dan UV-B)); Vitamin E dan Vitamin B5 (melindungi dan menutrisi rambut).




[caption id="attachment_4013" align="aligncenter" width="600"]HQ7 Hair Milk Review How To Use[/caption]

HQ7 Hair Milk ini juga mengadung Paraben. Namun jumlahnya sangat kecil, yaitu hanya 0,0004% saja. Sementara, ambang batas aman yang ditetapkan BPOM adalah 0,08%. Cukup aman, bukan?



~ PRICE and AVAILABILITY ~


Harganya sangatlah murah, sekitar kurang dari Rp30,000/botol. Ketersediaan produk juga sangat mudah dijangkau, karena juga dijual di mini market terkemuka.



~ VERDICT ~


[caption id="attachment_4015" align="aligncenter" width="600"]HQ7 Hair Milk Review All Variants[/caption]

Suka banget sama HQ7 ini. Walaupun namanya susu rambut, tapi bener-bener ga bikin lengket ataupun lepek. Wanginya juga bervariasi sehingga ga bikin bosen. Aku sendiri suka banget sama Misty Musk dan Very Berry. Wanginya aku banget. Tapi bukan berarti wangi Lively Floral dan Simply Fruity gak enak, cuma preferensi aku aja kok. Aslinya semua wanginya tuh cute banget.


Hasilnya memang tidak terlalu signifikan dalam menyehatkan rambut. Aku tetap harus melakukan perawatan rambut yang lain. Namun HQ7 ini juga bisa merupakan booster dari perawatan yang aku jalani.



~ (^_^) ~


Oke cukup sekian review dari aku ini. Terima kasih kepada HQ7 dan Kawaii Beauty Japan yang sudah memberikan produk ini sebagai goodie bag. Nantikan review aku selanjutnya yaaaa.....

Komentar

  1. Aku juga pake ini nih, enak banget wanginya, gak bikin lengket juga..

    BalasHapus
  2. Misty musk referensi wanginya ya Fia, bolehlah nanti dicoba buat rambutku yang lagi super kering ini.

    BalasHapus
  3. Iya say, aku juga suka banget. Kalau kamu suka wangi apa?

    BalasHapus
  4. Sebenernya ga juga sih. Kebetulan aku emang suka wangi musk. Tapi yang very berry juga enak kok, Ly.. Thanks mau mampir...

    BalasHapus

Posting Komentar

Gimana menurut kalian?