Keep The Unlimited Spirit

Hello invaders,


Postingan kali ini, aku akan coba perkenalkan suatu produk smartphone yang bisa ngebantu kita sebagai beauty blogger untuk explore tips-tips kecantikan maupun review produk make up. Nah, dengan semangat tanpa batas untuk explore dunia kecantikan yang maha luas ini, kita perlu di support alat yang tepat biar lebih maksimal dalam berkarya seperti tutorial, review maupun event report. Ngga ada ceritanya deh kita terkungkung segala kekurangan yang bisa jadi membuat kita jadi minder dalam menghasilkan karya-karya kecantikan.


Selama ini, kita kenal brand SHARP cuma di home appliances aja kan, tapi dengan inovasi yang dilakukan terus menerus dan sekarang SHARP berekspansi dengan membuat sebuah smartphone frameless. Apa itu smartphone frameless ? Smartphone yang tipis tanpa bezel atau bingkai itu yang akhir-akhir ini sedang ngetren. Smartphone SHARP ini dinamakan dengan SHARP AQUOS CRYSTAL. Seperti namanya, smartphone yang terlihat bening dan kinclong ini memang oke punya tampilannya. Dengan ketipisan 131 x 67 x 10 mm dan berat hanya 141 gram, membuat smartphone ini nyaman di genggam walau hanya dengan satu tangan. Ketahanan baterai yang sampai 13 jam (tergantung settingan yah), bisa bikin kita berlama-lama jeprat-jepret produk make up tanpa khawatir baterai akan cepat ngedrop.




[caption id="" align="aligncenter" width="650"] SHARP AQUOS CRYSTAL[/caption]

Ada beberapa fitur-fitur yang sangat oke punya buat ngedukung kita sebagai beauty blogger ini. Ada Framing Advisor yang bisa mengatur pengambilan gambar dengan komposisi yang tepat sesuai dengan foto kamu. Jadi, kamu bisa foto-foto produk make up dengan berbagai angle dan ngga perlu khawatir hasilnya yang ngga bagus karena kita salah ambil angle produk. Kamu bisa foto dari posisi atas, bawah atau kamu bisa bereksperimen dengan sudut yang lucu-lucu untuk di eksplor. Selain itu, ada fitur Night Catch yang bisa bikin foto kita yang ngga akan kekurangan cahaya walau di kondisi tergelap sekalipun. Jadi jangan khawatir deh klo sedang ngeliput event dan posisi lampu yang ngga pas karena kerumunan orang yang menghalangi cahaya. Fitur Sequential Shot pun mempermudah kita untuk memfoto model-model yang sedang lenggak-lenggok di catwalk dan tidak perlu khawatir kalo gambarnya blur karena modelnya selalu bergerak.


Nah, sekarang yang terpenting buat kita nih. Bisa buat selfie ngga ?? Hehe. Tenang aja, dengan kamera belakang yang 8MP dilengkapi flash, dan kamera depan dengan 1.2MP, buat kita jadi mudah untuk selfie dengan kondisi cahaya apapun. Trus selain itu, teknologi screenshot terbaru dari smartphone SHARP ini memudahkan kita memotret layar hanya dengan satu jari saja. Simpan screenshot beserta dengan URL yang ada, jadi memudahkan kita untuk menyimpan referensi bahan tulisan buat blog kita dengan mudahnya. Dengan memori Internal 8 GB (ROM), kita jadi bisa nyimpan foto atau video dengan leluasa tanpa khawatir cepat penuh. Dan untuk RAMnya yang 1.5 GB, kita bisa buka aplikasi banyak tanpa khawatir bakal ngehang. Jadi, kita makin asyik browsing-browsing internet untuk menambah rasa haus kita akan produk-produk make up yang beredar saat ini.




[caption id="" align="aligncenter" width="432"] Bezel Free[/caption]

Gimana nih tentang review SHARP AQUOS ini ? Tambah-tambah referensi buat smartphone kamu kan. Smartphone yang cocok buat kita yang bisa membuat blog yang keren tentang kecantikan ataupun produk make up yang kita review. Smartphone yang membuat semangat tanpa batas kita untuk tetap berkarya melalui blog dan tutorial kecantikan. Semangat tanpa batas yang akan selalu terjaga karena sudah ada tools yang buat karya kita semakin keren dari waktu ke waktu. Sampai jumpa di postingan berikutnya.


XOXO~


Komentar

Posting Komentar

Gimana menurut kalian?