[INFO] TOP 5 Daily Beauty

Hello Invaders,

Tampil cantik dan fresh itu bisa di  mana saja dan kapan saja. Ngga tergantung waktu dan tempat loh. Apalagi buat kalian yang suka jalan-jalan tapi tetap pengen terlihat cantik setiap saat. Ngga kebayang kan klo lagi asyik hang out, tapi ternyata keringetan trus make up mulai berantakan.

Nah, di bawah ini akan dibahas barang wajib ada di dalam tas make up kamu setiap saat, biar dimanapun dan kapan pun, hasil yang bagus dapat terlihat di wajah kamu.

~ BB or CC Cream ~


Untuk produk ini, bisa dipake untuk alas bedak, dan buat wajah jadi lebih cerah dengan hasil yang bisa bertahan lama. Nah, klo lagi darurat, bisa juga dijadiin concealer. Lagipula, produk BB Cream yang sebenarnya dari negara Jerman tapi malah populer di Korea ini, sudah banyak banget merk bagus tapi murah yang beredar di pasaran kok.

~ LOOSE POWDER ~


Loose powder ini bisa untuk meminimalisir munculnya minyak di wajah kita dan  juga memberikan hasil riasan make up yang terlihat matte sekaligus ringan. Tau sendiri kan, make up yang terlihat ringan bisa membuat kita terlihat cantik natural.

[caption id="" align="aligncenter" width="272"] Loose Powder[/caption]

~ Eyeliner ~


Kurang tidur bisa membuat wajah kita terlihat lesu di bagian mata, nah hal itu bisa di akali dengan memakai eyeliner agar mata kita dan juga riasan make up jadi terlihat lebih ekspresif. Jadi muka kita tetap terlihat segar walau sebenarnya kita masih ngantuk. Hehe

~ MASCARA ~


Pede kita bisa langsung meningkat kalau bulu mata kita terllihat lentik loh. Jangan lupa untuk sapukan maskara pada bulu mata bagian atas di siang hari dan mata bagian bawah untuk acara di malam hari yah. Pede yang meningkat kan bisa memboost prduktivitas kita.

 

[caption id="" align="aligncenter" width="390"] Mascara[/caption]

~ LIP GLOSS ~


Klo ngga sempat dandan dan waktu sudah mepet banget, kamu bisa menggunakan lip gloss di bibir. Sapuan lip gloss di bibir ampuh menjauhkan wajah terlihat pucat. Ngga mau terlihat pucat kan ?

Nah, itu top 5 daily beauty yang wajib ada di make up bag kamu yang bisa dibawa-bawa setiap saat dan setiap hari. Sampai ketemu di postingan berikut nya...

XOXO~~

Komentar