Blind Review Test : Mystery Mascara - #RollWithIndo

Baru-baru ini aku diberi kesempatan untuk melakukan sebuah blind test review terhadap maskara yang brand nya dirahasiakan. Ya iyalah yah, namanya juga blind test review, masa merk nya dikasih tahu lebih dulu sih ??. Hehehe.....



Menurut informasi yang aku dapat, maskara ini dijual juga di sephora loh. Jadi pastinya bakalan oke banget deh produknya. Tapi, beneran oke gak sih ini maskara ?? Langsung aja simak review aku berikut ini.


Waktu pertama kali pakai maskara ini, tekstur nya itu ringan dan lembut. Terlihat dari maskara ini mempunyai efek untuk terlihat memanjangkan bulu mata dan memang benar-benar tidak menggumpal di bulu mata. Aslinya sih aku memang memiliki yang cukup panjang tapi tidak cukup tebal. Sehingga untuk keseharian aku lebih suka menggunakan maskara yang fungsinya untuk menebalkan bulu mata. Tapi, meski begitu aku cukup senang dengan hasil akhir yang diberikan oleh maskara ini.




[caption id="attachment_2277" align="aligncenter" width="640"]#RollWithIndo #RollWithIndo[/caption]

Maskara ini yang dilihat dan dirasakan di bulu mata dengan teksturnya yang ringan, aku berasumsi bahwa maskara ini pasti tidak tahan air. Untuk beberapa alasan aku sendiri memang tidak menyukai maskara yang tidak tahan air. Contoh nya karena kelopak mata akutergolong berminyak. Terutama di bagian bawah mata, sehingga kesempatan untuk beleber dan terlihat jadi mata panda itu sangat besar. Ditambah karena aku seorang muslim maka ada waktu aku harus sholat lima waktu dan mengambil air wudhu. Untuk alasan inilah aku lebih memilih untuk menggunaka maskara yang tahan air.


Seperti yang kalian lihat di gamabar bawah ini, terlihat sekali perbedaan antara gambar sebelum dan sesudah pemakaian maskara tersebut. Terlihat pada gambar "after", bulu mata ku terlihat lebih panjang daripada gambar "before". Hasil ini aku capai dengan menggunakan dua lapis maskara.




[caption id="attachment_2276" align="aligncenter" width="395"]Before after #RollWithIndo Before after #RollWithIndo[/caption]

Maskara ini cocok untuk kamu yang :


- Menginginkan bulu mata terlihat panjang


- Tidak bermasalah dengan sifat nya yang tidak tahan air


- Menginginkan bulu matanya terlihat alami


- Tidak menyukai bulu mata yang menggumpal




[caption id="attachment_2279" align="aligncenter" width="371"]Tidak Tahan Air Tidak Tahan Air[/caption]

Sekian blind test review dari aku. Sebenernya sih aku dah tahu ini merk apa karena tidak sengaja sempat berdiskusi dengan teman blogger juga :P. Tapi, kita tunggu saja peluncurannya pada bulan Februari 2015 ini.


XOXO

Komentar

  1. Waaah penasaran liat hasilnya. Benefit mascara ya ini >_< #asaltebak

    BalasHapus
  2. Ah I see, I think I know the brand. :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Gimana menurut kalian?