Citra Wakame dan Pink Orchid - PressCon [EVENT]

Citra Wakame dan Pink Orchid - Hari Selasa, 24 Juni 2014, saya diajak oleh salah seorang teman beauty blogger bernama Putri untuk menghadiri press conference salah satu brand Indonesia terkemuka dalam hal perawatan kulit: Citra. Kali ini Citra ingin mengenalkan produk terbarunya yang bertajuk "Japanese Green Wakame" dan "Korean Pink Orchid". Hmm, kira-kira gimana sih produk terbarunya ini?

Citra Beauty

Green Wakame dan Pink Orchid

Acara peluncuran produk baru Citra Beauty ini bertempat di Hotel Morissey, Jakarta dan berawal dari tari kreasi Jepang dan Korea sebagai perwakilan dari 2 jenis produk yang Citra luncurkan hari ini: Japanese Green Wakame dan Korean Pink Orchid. Tarian tersebut juga menampilkan Donita selaku brand ambassador Citra Beauty.

Lanjut dengan bincang-bincang seputar produk barunya ini, di balik peluncurannya ini, ternyata Citra ingin sekali mengungkap lebih jauh rahasia kecantikan perempuan Asia, hingga diluncurkanlah Citra Japanese Green Wakame, losion gel dan serum pencerah kulit pertama di Indonesia; dan Citra Korean Pink Orchid, sebuah sabun wajah dan juga pelembab dengan kebaikan anggrek pink dari Korea.
Seiring perjalanan waktu, kebutuhan wanita Indonesia pun lama-lama berubah. Apalagi berdasarkan Badan Pusat Statistik, jumlah wanita bekerja di luar rumah itu meningkat dari 37,03% pada 2005 menjadi 44,85% di 2010. Belum lagi 1 dari 4 wanita di Indonesia memutuskan untuk berhijab (dan semakin lama terus bertambah jumlahnya). Melihat ini, maka Citra mencoba untuk menjawab kebutuhan produk yang tidak lengket, gampang terserap dan juga sejuk ketika digunakan dalam produk Citra Wakame Body Lotion dan Body Serum.

Pemilihan bahan Japanese Green Wakame juga bukan tanpa maksud. Tumbuhan ini ternyata mengandung nutrisi berupa vitamin dan mineral yang menjaga keremajaan kulit. Belum lagi antioksidan dan asam hyaluronic yang dikenal menjaga elastisitas dan kelembutan kulit. Produk Body Lotion dan Body Serum ini memiliki teknologi berbahan dasar air sehingga sangat nyaman digunakan dan menyegarkan di iklim tropis Indonesia.
Kemudian, menurut penelitian konsumen yang dilakukan Unilever terungkap bahwa menurut perempuan Indonesia, cantik itu bukan hanya kulit terlihat lebih terang (dan pucat) merona alami dan lembut bersinar. Maka dari itu, Citra berupaya mengungkap rasa kecantikan wanita Asia dengan menggunakan Korean Pink Orchid yang ternyata sudah secara turun temurun digunakan oleh perempuan Korea sebagai penghambat pembentukan melanin sehingga terkenal sebagai bahan pencerah kulit serta kaya akan mineral alami seperti zinc, magnesium dan copper

Dan akhirnya aku berkesempatan untuk mencoba menggunakan kedua produk yang diluncurkan hari ini oleh Citra. Terima kasih Citra sudah memberikan kesempatannya menghadiri acara ini. Sampai jumpa lagi di lain kesempatan.

Komentar

  1. Donita nya cantik *eh *lospokus hehehe

    Udah beredar belum ya ini di pasaran citranya mba? Pengen nyoba yang japanese ^^

    BalasHapus
  2. Halo Shinta.. Iya emang Donita cantik banget kyk boneka! Hihihi.. Jumat lalu saya sempat ke Carrefour dan lihat produk ini uda mejeng sih.. Jd artinya sudah msk pasar... Tp kurang tau apa sudah msk ke Indomaret/Alfamart gitu.

    BalasHapus
  3. aaaaaaaaihhh kamela baluuuuuu gambalnyaaa bagus anettt wkwkwkkwkw

    BalasHapus
  4. Aduuu mayuuuuu!!! Ngeditnya msh belum bisaaaa.. Ikikikikik... Mamaci cayanggg... :* :* :*

    BalasHapus

Posting Komentar

Gimana menurut kalian?