Be Bold Be Smoky - IBB MUC June 2014 feat Silky Girl

Be Bold Be Smoky - Sudah masuk bulan Juni nih dan waktunya make up challenge terbaru dari Indonesian Beauty Bloggers group. Kali ini berkolaborasi dengan Silky Girl, lini make up asal Malaysia yang menyediakan pilihan warna yang beragam serta dengan harga yang terjangkau pula.

Indonesian Beauty Blogger x Silky Girl
Make Up Challenge

Untuk make up challenge kali ini, aku membuat 3 kreasi make up. Sesuai dengan aturan yang dibuat, maksimal 3 kreasi make up boleh diikutsertakan. Jadi deh aku membuatnya dengan tone yang berbeda-beda karena aku ingin bermain dengan warna.
Kreasi pertama adalah smoky look dengan tema Vampire Night Out. Aku suka banget sama hasil make up ini karena menurut aku sudah sesuai dengan bayanganku tentang make up vampir. Mungkin yang kurang cuma wajah yang kudu dipucatin lagi yah. Tapi jujur aja, aku gak punya base make up yang lebih terang dari warna kulit aku. Jadi aku coba memanfaatkan yang ada saja. Cara bikinnya menurutku ini adalah yang paling mudah dan sederhana karena aku cuma butuh eyeshadow warna hitam yang aku aplikasikan tipis saja hingga membuat bayangan seolah-olah aku belum tidur. Ya, karena vampir kan gak pernah tidur ya. Hehehe. Terus untuk bagian bibir, aku pakai lip tint warna merah darah dengan teknik gradasi atau ombre, seolah-olah baru menghisap darah orang.
Kreasi kedua agak lebih heboh lagi soalnya ini bermain dengan warna yang lebih gonjreng, aku namakan Teal Me More. Aku pilih warna biru kehijauan karena alasannya sederhana: ternyata aku punya hijab dengan warna senada. Hahaha. Anyway, di sini aku agak sedikit usaha sih soalnya aku pakai 2 warna eyeliner. Kalau teman-teman perhatikan, di garis pertama dekat dengan bulu mata, itu aku pakai warna hitam, lalu di garis kedua (atasnya warna hitam) aku pakai eyeliner senada dengan eyeshadow. Aku juga sengaja tidak menggunakan bulu mata palsu karena aku ingin fokusnya ada pada warna eyeshadow yang aku gunakan. Untuk bagian bibir, tentu saja aku pilih warna yang paling mendekati kulit aku.
Kreasi yang terakhir alias yang ketiga, agak-agak mirip sama kreasi pertama sih. Tapi ada bedanya, di sini aku menggunakan warna merah sebagai tambahan. Aku menyebut kreasi ini sebagai Red is The New Black. Soalnya berhubung smoky look itu identik dengan hitam dan aku malah menggunakan warna merah, jadi yaudah deh namain aja begitu. Hehehe. Sebetulnya penggunaan warna merah itu agak sulit karena kalau gak terlalu bisa membaurkan, akan terlihat seperti habis ditonjok. Semoga aja kreasi aku ini gak terlihat seperti itu yah! Hehehe.
OK, sekian dulu blog post aku kali ini. Menurut temen-temen, bagaimana hasil kreasi make up aku di atas? Ngobrol yuk di kolom komentar tentang smoky eyes. Oia, doakan yah semoga saja terpilih jadi pemenang. See you on my next blog post.

Komentar

  1. Fiaaaa yang look kedua cancikkkk,,,sukaaaaaa :* gutluck ya :)

    BalasHapus
  2. Sakura (@sakuralisha)Juni 21, 2014 1:37 AM

    suka look yang pertama :) goodluck ya,,


    http://sakuralisha.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. look kedua nya mantap <3

    www.vera-beautycorner.tk

    BalasHapus
  4. Dear Vera, makasi banyak ya. Aku bahkan agak ga pede sama yg kedua loh. Hehehe.

    BalasHapus
  5. Terima kasih banyak Sakura!

    BalasHapus
  6. sama2 say.. Kamu juga canccciikkk bangettt!!!

    BalasHapus
  7. akkhh... Tangkep put..tangkeeeppp!! sebelum mentok atap! Hahaha.. Makasi dear..

    BalasHapus

Posting Komentar

Gimana menurut kalian?