everShine Treasure Glow Duo - Review*

everShine Treasure Glow Duo - Ah, akhirnya bisa juga aku bikin blog ini dan menyerukan kepada kalian kek mana ini ada produk terbaru dari everShine yang diluncurkan kemarin 25 Agustus 2021! Duh, rasanya udah kaya orang bisulan tauk, dan sekarang bisulnya udah pecah karena akhirnya bisa ngomongin ini setelah selama 2 minggu aku pendam-pendam. Hahaha.

everShine
Treasure Glow Duo

evershine-treasure-glow-duo-1

Jadi gini, aku tuh dikasih kesempatan sama everShine dan KBBV buat cobain serum terbaru everShine yang bertajuk Treasure Glow Duo. Nah, rangkaian serum ini terdiri dari 2 jenis yaitu: Peeling Glow Serum dan Blemish and Age Defense Serum. Keduanya aku sudah cobain selama 2 minggu dan produknya baru diluncurin kemarin tanggal 25 Agustus 2021. Sekarang kita bahas satu per satu yuk biar nanti kalian bisa lihat gimana performa kedua serum ini di wajahku. Oia, kedua serum ini berbahan dasar natural organik dengan certified organic ingredients! Jadi, status natural organiknya bukan kaleng-kaleng yah, guys

evershine-treasureglowduo-fiarevenian


1. Peeling Glow Serum (Fruit Mix Willow)

Serum yang sesuai dengan namanya, yang familiar banget sama peeling serum, pasti ngerti deh kalau produk jenis ini oke banget buat yang jerawatan. Mungkin teman-teman pembaca Fiarevenian blog sudah tahu ya kalau aku sekarang ini sedang jerawatan. Makanya, aku seneng banget ternyata everShine keluarin serum dengan bahan aktif yang salah satu fokusnya untuk kulit berjerawat.

Peeling Glow Serum ini memiliki hero ingredients berupa 5 Fruit AHA, 3% Willow Bark, Porio Cocos Extract and Phragmites Karka Extract. Keseluruhan bahan-bahan tersebut bermanfaat untuk membantu mengangkat sel kulit mati di wajah secara halus, mencerahkan dan melembabkan kulit wajah, memiliki aktivitas antimikroba untuk mengurangi jerawat dan komedo di wajah dengan menghambat pertumbuhan bakteri Propionibacterium acnes dan meredakan inflamasinya serta mengontrol produksi minyak berlebih di wajah. 

everShine-treasure-glow-duo-3

Serum ini memiliki tekstur cair yang mudah sekali diserap kulit. Selain itu tidak memiliki aroma tambahan yang jadi nilai plus buatku. Botolnya juga terbuat dari plastik ringan berwarna transparan sehingga masih bisa terlihat isinya. Aplikatornya berupa pipet yang mampu menjaga kehigienisan produk hingga tetes terakhir. Oleh karena serum ini adalah berbahan dasar alami, maka bisa menjadi alternatif AHA dan BHA buat teman-teman yang memiliki kulit sensitif.

2. Blemish And Age Defense Serum (Pure Bakuchiol 2%)

Lalu yang jadi favorit aku banget nih! Akhirnya aku bisa cobain serum dengan kandungan Bakuchiol yang sangat nyaman di kulit aku. Ini satu-satunya Bakuchiol dengan tingkat kemurnian 95% dan berbahan dasar air yang menjadikannya sangat nyaman digunakan bahkan di kulit berminyak sekalipun! Warnanya kuning gemes gitu, dan wanginya enak! Sudah gitu gampang pula diserap kulitku. Gimana gak langsung jatuh cinta, coba?

Botolnya juga terbuat dari plastik dengan model aplikator berupa pompa. Praktis banget karena buat kunci aplikatornya juga tinggal diputar ke kiri-kanan saja.

evershine-treasure-glow-duo-4

Bahan aktif berupa Bakuchiol dan Sea Buckthorn Oil membantu mengatasi masalah penuaan dengan menstimulasi pembentukan kolagen, meningkatkan elastisitas kulit, menyamarkan kerutan, dan menyamarkan hiperpigmentasi sekaligus melembabkan kulit wajah. Bahan lainnya yang berupa Nano Ceramide Actosome, Cholesterol dan Rice Extract dapat membantu memperkuat skin barrier. Tentu saja bahan Bakuchiol yang digunakan adalah Pure Bakuchiol (bukan babchi) yang jauh lebih powerful karena manfaatnya lebih terkonsentrasi, lebih murni, lebih stabil sehingga aman untuk kulit sensitif, tidak mudah oksidasi & lebih mudah masuk menembus lapisan kulit lebih dalam dan cepat. Tentu saja tidak ketinggalan kalau ini bisa digunakan oleh ibu hamil dan ibu menyusui.

BACA JUGA: everShine Moringa Starter Glow

Harga dan Ketersediaan

Temen-temen bisa mendapatkan Peeling Glow Serum (20ml) dan Blemish and Age Defense Serum (30ml) di akun Shopee resmi everShine dengan harga Rp190,000 untuk masing-masing produk.

Meskipun produk ini baru saja diluncurkan, jangan kuatir karena sudah terdaftar di BPOM, dermatologically tested, clinically ingredients tested.

everShine Official Shop

Kesimpulan

Sekarang waktunya aku untuk membagikan hasilnya di wajahku setelah selama 2 minggu pemakaian.

Aku mulai pakai kedua produk ini pada tanggal 12 Agustus 2021. Pada saat ini, teman-teman bisa lihat di foto bawah kalau terdapat banyak sekali hyperpigmentation bekasi jerawat. Tentu saja jerawat juga masih ada di beberapa spots. Terutama di foto sebelah kiri itu, terlihat sekali bekas kehitamannya.

Waktu pertama kulit aku terkena Fruit Mix Willow itu, beneran gak ada rasa tingling di kulit. Padahal ya itu kan peeling serum ya, jadi aku cukup merasa amazing! Tapi memang ada perasaan hangat terutama ketika aku layer dengan Pure Bakuchiol. Cuma setelah beberapa menit, rasanya jadi adem kembali.

Tonton Juga: everShine Treasure Glow Duo di Youtube

evershine-treasure-glow-duo-before-fiarevenian

Nah, karena pada pemakaian pertama kali sampai beberapa hari kemudian adem ayem aja, akupun meneruskan coba kedua produk ini setiap hari dengan jadwal Fruit Mix Willow di malam hari dan Pure Bakuchiol pada siang dan malam hari. Namun ternyata, jadwal yang seperti itu terlalu hardcore buat kulitku karena pada hari ketujuh, aku merasakan kulitku mulai purging. Akhirnya, aku kurangi penggunaan Fruit Mix Willow menjadi 3 hari sekali, dan secara takjub purging pun menghilang!

Menurutku, hal ini sangat wajar buat kulitku, apalagi ini kali pertama aku menggunakan peeling serum yang berbahan dasar natural. Tahapan skincare itu sangat personal, genks. Apa yang berlaku bagi aku, belum tentu berlaku bagi kamu. Gak ada rumusan pasti soal pengaplikasian skincare. Makanya trial itu sangat diperlukan demi memahami bagaimana kulit kita bereaksi terhadap suatu produk sehingga bisa memutuskan treatment yang sesuai dengan kondisi kulit.

Sedangkan untuk Pure Bakuchiol ini, aku tidak menemukan reaksi apapun yang noticeable di kulit aku kecuali gimana perasaan nyaman ketika mengaplikasikannya. Kayak gimana nyamannya kamu sama si dia! EHE!

evershine-treasure-glow-duo-after-fiarevenian

Ketika sudah 2 minggu aku gunakan, pada tanggal 25 Agustus 2021, aku lihat ternyata cukup impresif di kulit wajahku. Temen-temen bisa lihat di foto atas kalau secara keseluruhan kulit wajahku memperlihatkan hasil perbaikan yang signifikan.

Pertama yang paling terlihat adalah gimana kulit wajahku terlihat lebih glowing dari sebelumnya yang terlihat kusam. Padahal ini cuma pakai skincare aja, belum pula pakai sunscreen. Lalu, yang paling bikin seneng adalah gimana bekas-bekas jerawat di pipi makin memudar. Ya Allah mau nangis gueeee. Soalnya aku tipe yang suka pakai produk skincare over the counter. Jadi, kalau nemu produk yang bisa kasih significance improvements apalagi cuma dalam 14 hari, ya gimana gak mau goyang ubur-ubur?

Lanjut, kulit wajah juga terlihat lebih cerah ya. No filter-filter club, sis! Aku sengaja banget bikin foto before-after tersebut pakai natural light karena maksudku supaya tidak terdistorsi oleh terangnya lampu studio aku. Aslinya supaya aku beneran ga perlu edit-edit buat dapetin gambaran aktual. Duh yampon, ini gimana sih everShine bisa bikin produk macam begini? HAHAHAHA.



Nah, gimana? Cucok meyong kan? Masa gak pengen coba sih setelah lihat hasilnya di aku? Buat temen-temen yang belum pada cobain, cusss deh cobain nih mumpung masih tanggal gajian. 

Buat yang masih penasaran sama everShine, bisa cek portal everShine di links di bawah ini yah dan kepoin mereka terus, mana tahu banyak promo atau flash sale. Hihihihihi.

everShine #DoubleGlowingAttack

website | instagram | facebook


Komunitas Beauty Blogger & Vlogger

instagram | facebook | facebook group


Komentar

  1. gemes banget sama warna packagingnya cerah gitu, yang serum bakuchiolnya juga bikin penasaran apalagi kemasan pump

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, memang gemes sekali untuk kemasan serum kit-nya.

      Hapus
  2. Double glowing banget ini mah, kalau disatuin makin Ter uwu( ˘ ³˘)♥

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya... Padahal kulit muka lagi bermasalah gini. Tapi dapet improvement yg OK dari everShine plus glowingnya juga. Hihihihi.

      Hapus
  3. Wah kalau udah direkomenin sama mba fia berartinya memang bagus produknya jd bukan kaleng-kaleng lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thank you, beb... Semoga post aku ini ada manfaatnya ya..

      Hapus
  4. Wow Wajah bakal Bisa cerah setiap hari nih.... Product kerenn nih

    BalasHapus
  5. Duo combo sih ya 😍 bakuchiolnya fav

    BalasHapus
    Balasan
    1. Akupun beeeebbb! Jatuh cinta banget sama Bakuchiolnya!

      Hapus
  6. Wah wajah bakal cerah setiap hr nih ☺️

    BalasHapus
  7. Benerrr tanggal gajian nemu racun skincare begini, pas baca review auto mupeng hahaha

    BalasHapus
  8. bakuchiolnya favorite eike mak, bikin kulit lembap dan sehat uuuu sukaaaakk <3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, eike juga favorit banget sama bakuchiolnya.

      Hapus
  9. Kandungan yg dipakai bagus2 dan kekinian yaa... ada sea buckthorn dan bakuchiol

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yes, mengikuti tren tapi tetep efektif dalam merawat kulit.

      Hapus
  10. Benerann bgus bgt ya ini duo serum, hasilnya kliatan bgt bikin glowing trus bekas2 jerawat jg mulai pudar 😍 worth to try bgt ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul, sekarang beruntusanku udah gone with the wind malaaahh..

      Hapus
  11. menarik sih yg ada kandungan bakuchiol nya itu.. secara saya bukan tipe yang berani pake retinol. jadi bisa banget dijadiin alternatif nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hoiya bener banget.. Yg penting bisa dapetin manfaat anti aging.

      Hapus
  12. Packagingnya gemoy💕 manfaatnya juga banyak banget

    BalasHapus
  13. duo serum yang sangat menarik, akupun sukaa banget bakuchiolnya (carnellin)

    BalasHapus
  14. Itu harus beli sepaket gitu apa bisa satuan ka?

    BalasHapus
  15. jadi inget curhatan kita waktu zoom lalu kak! hahahah s
    ikutan seneng menemukan skincare apalagi lokal yang beneran signifikan efeknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, sampe terharu deh ini.. Walaupun efek ke jerawat masih slow bgt tp atleast kulit kering2 dan bruntusanku udah berkurang bgt!

      Hapus
  16. Aku ngerasa duo serum ini works banget di kulitku dan temen2 yang sensitif-pun merasakan, setuju sih cucok meyong!

    BalasHapus
  17. Lengkap banget penjelasannya ka, happy banget ya liat wajah yg tadinya breakout pas pake skincare ini jadi better dan wajah juga glowing 😍

    BalasHapus
  18. mari menuju glowing paripurna !

    BalasHapus
  19. Ya kan. Senasib. Aku juga setelah ngurangin intensitasnya jadi bagus banget kulitku. Hasilnya keliatan signifikan juga. Bekas-bekas jrewiku akhirnya hempas

    BalasHapus
  20. Seneng ya pakai kedua serum ini, selamat tinggal kulit kusam...

    BalasHapus

Posting Komentar

Gimana menurut kalian?