[TIPS] The Optimal Primer

Hi, Invaders...

Make up merupakan sebuah kegiatan sehari-hari wanita urban. Baik itu ringan maupun berat. Di cuaca yang sedang serba panas ini, kebutuhan akan make up base yang baik menjadi perhatian. Maka dari itu, bagi Invaders yang sedang mencari cara bagaimana supaya make up kamu ga cepet meleleh atau luntur, coba simak dulu deh postingan aku kali ini.



Sudah pernah dengar tentang make up primer? Yap, benda yang satu ini kerap kali tidak diindahkan keberadaannya. Alasannya cukup sederhana sih, karena pastinya kamu jadi harus menambah langkah harian kamu dalam ber-make up. Tapi tahu ga sih kalau ternyata make up primer itu sangat penting menjaga kestabilan make up kamu dalam sehari? Terutama bagi kamu yang senang ber-make up setiap hari. Berikut ini adalah alasan kenapa kamu harus selalu menggunakan make up primer sebelum memulai make up rutin kamu.



MENYIAPKAN KULIT UNTUK FOUNDATION


Kamu punya masalah pori-pori besar? Atau garis-garis halus? Berarti kamu harus segera memasukan make up primer sebagai rutinitas pertama sebelum mengaplikasikan langkah lain dalam ber-make up. Make up primer diciptakan untuk mengisi "kekosongan" dari masalah kulit berpori besar ataupun garis-garis halus. Jadi ketika kamu mengaplikasikan foundation, maka hasil akhirnya akan lebih sempurna dan halus.



MELINDUNGI KULIT


Selain sebagai lapisan perata tekstur kulit, make up primer juga bekerja sebagai lapisan pelindung kulit. Make up primer adalah lapisan terdepan antara make up dan kulit sehingga bahan-bahan seperti pigmen warna make up tidak akan secara langsung bersentuhan dengan kulit kamu.



MAKE UP TAHAN LEBIH LAMA


Make up primer juga berguna sebagai perisai anti pecah dan anti meleleh buat make up kamu lho! Pastinya, di antara kamu semua, pernah juga mengalami make up yang pecah atau meleleh di berbagai area wajah kan? Nah, dengan menggunakan make up primer ini, maka make up akan bertahan lebih lama sehingga kamu bisa terlihat lebih segar dengan waktu yang lebih lama.



( ^_^ )


Nah, sekarang sudah tau kan seberapa penting make up primer untuk menjaga ketahanan nasional? Eh maksudnya ketahanan make up! Hihihihi. Jadi mulai sekarang bisa deh dicari make up primer yang sesuai dengan kebutuhan kulit kamu.


XOXO~~

Komentar