May 2015 is (almost) OVER!

Well, in the couple days, we'll enter the new month of this 2015. So, I just want to update you some of my FUN activities during this May, my month...



Seperti yang kalian (tidak) tahu (hehehe), bulan Mei adalah bulan kelahiranku. I was so excited when I knew the day was on the May 1st! It meant that my birthday was coming! Hehehehe. Pada awal bulan Mei ini, rasanya memang sedikit hambar. Yah, entahlah... Mungkin karena sekarang sudah dewasa, keberadaan ulang tahun pun rasanya tidak lagi menjadi sesuatu yang ditunggu-tunggu. Mungkin juga karena sudah menginjak masa-masa hamil tua yang akhirnya pun fokus diri sekarang ini adalah bagaimana aku menyiapkan mental untuk lahiran. Well, kalau itu memang sedikit bikin kepala dan hati awur-awuran sih...


Memasuki pertengahan Mei 2015, semua berjalan seperti biasa. Pas ketika aku berulang tahun pun, rasanya juga biasa aja sih... Tapi pengen gitu deh dirayain. Hahahaha norak yes...? Habisnya gimana? Tradisi merayakan dan mengucapkan ulang tahun memang bukan menjadi sebuah kebiasaan buat keluargaku dari kecil. Tapi bukan berarti ulang tahunnya ga pernah dirayain sih, dulu waktu kecil... pas masih TK atau SD sih pernah beberapa kali dirayain. Jadi sekarang, pas ketika aku ulang tahun pun, betul-betul hanya orang-orang terdekat yang mengucapkan. Orang-orang yang sudah aku tahu luar-dalam dan telah menjalani ujian waktu dalam menjalin relationship bersamaku. Emang sih yang ngucapin pertama kali pas banget jam 12 malam itu adalah suamiku. Tapi itu juga karena beliau baru pulang kerjanya jam segitu waktu itu. Hahaha..


Meski gitu, aku tetap bersyukur diberi kesempatan untuk tetap hidup sehat hingga saat ini dan diberi anugerah seorang anak yang kelahirannya tinggal menghitung bulan. Nah, tapi ga afdol kalau ada hari spesial tanpa diiringi dengan wish list... Cuma berhubung sekarang lagi nabung-nabung buat kelahiran dede utun, jadinya wish list juga ga bisa macem-macem. Yaaa, yang printilan aja deh... Macem lipstik, blush on ama kuas make up aja deh. Hahaha, itu juga kalau ga pakai ulang tahun tetep bakal bisa beli ya?? Ok, kalau gitu tambah kue ulang tahun kecil dan pake tiup lilin gimana? Wkwkwkwk, klise banget yeee???


Tapi ternyata seiring dengan berlalunya begitu saja ulang tahunku, suamiku sedang mencoba menyiapkan sebuah get away. Ga surprise sih, tapi I know he's doing some efforts.. and I appreciate that! Dia bilang katanya nanti awal bulan Juni ini akan ngajakin aku nginep di hotel. Ga jauh sih, cuma kisaran Jakarta Utara atau Barat mungkin, tapi yang penting adalah quality time kita berdua.. Ya iya sih kalau diinget-inget lagi, kita berdua hampir ga punya sebuah quality time yang betul-betul hanya berdua aja. Kayak jaman waktu masih ngekost dulu awal masih baru nikah.


Lalu, memasuki penghujung waktu di bulan Mei 2015 ini, ternyata ada surprise tak terduga yang benar-benar bikin sedikit mewek. Yang ini sih lebay yaaah.. Berawal dari sebuah undangan untuk menghadiri sebuah blogger gathering dari sebuah brand es krim ternama nih ceritanya. Pas dapet email itu agak bingung juga... Lha pan aku bukan food blogger... Akika beauty blogger, cyiiiinnn.. Maksudnya jadi agak kurang nyambung gitu lah. But anyways, karena uda lama ga keluar dan mengingat acaranya juga dari menjelang makan siang sampe sebelum sore hari... Akhirnya kontak beberapa temen, kita pun setuju untuk berangkat bareng bertiga. Di undangannya sih diminta untuk bergaya ala-ala artis yang jadi partnernya si brand ini. Ya berhubung eike pan pake jilbab, ga mungkin juga eike pake short ama tanktop kan? Hamil pulak! Alhasil cuma bisa re-create make-up nya si artis ini yang terinspirasi dari video musik keluaran terbarunya. Kedua orang temen aku ini sudah heboh banget deh!!! ALL OUT, sampe pake wig merah ala-ala si artis juga. Ya secara totalitas gaya mah, mereka lebih pol! Manteb! Sampe makan waktu ekstra setengah jam di mobil buat touch-up - touch-up centil sebelum akhirnya masuk ke venue. Wkwkwkwk. Begitu masuk venue pun mereka berdua ini langsung jadi pusat perhatian dari pihak brand dan PR agency karena saat itu juga kamera langsung mensyuuuutttt mereka berdua.. Hahahaha.. Masih kebayang itu wajah salah satu temanku yang baweeellll banget waktu sebelum masuk venue karena nervous abis!!


Singkat cerita, setelah lewat beberapa segmen bincang-bincang tentang produk baru dan tentang si artis juga (artisnya ga ada di tempat, doi pan orang bule bok! Bisa geger dunia para fans kalau ketauan artisnya ikut muncul! Hihihi). Si MC pun langsung masuk ke segmen berikutnya yaitu pengumuman best dress/costume untuk gaya ala-ala si artis! Wah, karena kita ga tau berapa orang yang menang, jadi aku uda nodong kedua orang temenku itu (karena siapa lagiiii mak yang gayanya pooollll abis selain mereka berdua??) supaya bagi-bagi hadiahnya, "Pokoknya kalau lo berdua menang, gw harus dapet jatah preman dari lo berdua!" (malak banget gak sih?? Hahahaha!). Secara ini peluncuran produk baru yang mayoritas dikunjungi oleh pihak media, alhasil hanya mereka lah (atau "kita lah" kalau pada saat itu aku keitung juga. Hehehe.) kandidat kuat!! Maka, tibalah si brand manager ini mengumumkan: Juara 1: A, Juara 2: B! Yaaayyy,, akhirnya bener kan gw dapet jatah preman jugaaaa... Hahahaha.. Tapiiiii,


Juara 3: Alfia Widati....


"Lha kok nama gw disebut??" Jiakakakak, akhirnya langsung ditarik suru ke atas panggung... Malu bok, bukan apa-apa... Perut gw uda bunting mancung ke depan tapi malah jadi pusat perhatian begini.. Hahahahaha... Yak, of course kamera ada dimana-manaaaa!


Habis foto-foto, kita langsung buka hadiah masing-masing. Mayan lah dapet kaos, tumbler ama OMG VOUCHER SEBESAR Rp500,000!!! Daaaann, selesai acara langsung SHOPPING deh ke mall di seberang venue!


Satu orang temanku dapet boneka Elsa Frozen (dia emang gagal move on dari masa kanak-kanak!), sedangkan aku dan temanku yang satu lagi langsung belanjain make up dan kuas make up. Lalu kita pulang deh dengan hati riang gembira... Lalalalalaaaa....


See you on the next post!!!

Komentar