[EVENT REPORT] Bioderma Skin Class

Good day, Beauty Invaders!

Sabtu lalu, tanggal 14 Maret 2015, aku berkesempatan menghadiri Bioderma “Skin Class” di Liberte Cafe, Pacific Place – Jakarta. Sudah tahu donk yah kalau aku sempat cuti dari event beberapa bulan terakhir karena kehamilanku? Nah, hari itu tuh, merupakan perdana kemunculanku sejak hamil. Jadi pas dateng, rame banget temen-temen yang pada nanyain. Hihihi, I miss them so much! I miss being on my social media posting about my activity with other blogger fellas, too!




[caption id="attachment_2545" align="aligncenter" width="300"]Bioderma Skin Class Bioderma Skin Class[/caption]

Sebetulnya temen-temen blogger sudah banyak yang coba produk dari Bioderma ini. Aku juga sudah tahu sih, cuma masih penasaran sebetulnya kayak apa sih produk Bioderma ini yang katanya diklaim sebagai produk yang banyak digunakan artis dan selebriti dunia? Yuk, simak selanjutnya.




[caption id="attachment_2544" align="aligncenter" width="240"]Bioderma Display Bioderma Display[/caption]

Acara dimulai pada pukul 14:30, aku pun datang sekitar jam itu. Lebih sedikit sih karena “ngaso” dulu di sebuah coffee shop di lantai dasar karena capek banget abis menempuh perjalanan dari nikahan temenku di Jakarta Timur. Begitu datang, dihadapkan oleh meja registrasi dan photo booth. Waktu aku datang, Ola langsung heboh banget. Abis itu langsung ngajakin poto berdua. Hihihi. Dia emang partner in crime aku kalau datang ke blogger event, sama kayak Yanti juga.




[caption id="attachment_2547" align="aligncenter" width="300"]Ms. Fanny brought the product presentation Ms. Fanny brought the product presentation[/caption]

Lalu acara dimulai dan diawali dengan sambutan dari Direktur Marketing dan Sales PT. Dermanesia yaitu Ms. Amandine, kemudian disusul dengan presentasi dari Ms. Fanny selaku Product Manager yang memberikan penjelasan tentang produk-produk Bioderma, khususnya si holy grail dari PT. Dermanesia yaitu: Bioderma Sensibio H2O.




[caption id="attachment_2542" align="aligncenter" width="300"]Bioderma Sensibio H2O as Dermanesia Holy Grail Product Bioderma Sensibio H2O as Dermanesia Holy Grail Product[/caption]

Dilanjutkan presentasi oleh Mr. Yi Chieh selaku Bioderma Asia/Pacific Trainer yang sumpah, lucu banget orangnya!!! Selama beliau presentasi, kita tuh ketawa-ketawa terus sampe gigi kering!! Hahahaha. Apalagi aku dan bersama 7 orang blogger lainnya duduk pas banget paling depan. Uda gitu paling heboh sendiri pulak 1 meja! Hehehe.




[caption id="attachment_2541" align="aligncenter" width="300"]Mr. Yi Chieh during presentation Mr. Yi Chieh during presentation[/caption]

Ok, sekarang kita seriusan dikit nih ya. Jadi Bioderma merupakan revolusi sebuah produk kecantikan dalam bidang cleansing water. Bioderma diambil dari dua buah kata yaitu Biology dan Dermatology yang mengusung konsep menyerupai kondisi biologis wajah manusia dengan misi aman secara dermatologis (biology at the service of dermatology). Teknologi yang terkandung dalam Bioderma (Hydrophilic yang larut dalam air, dan Hydrophobic yang larut dalam minyak) diciptakan agar mendekati kondisi biologis kulit sehingga mudah ditoleransi demi kenyamanan kulit (Micelle Solution).




[caption id="attachment_2538" align="aligncenter" width="300"]Cleansing Test: tidak perlu menekan/menggosok kulit Cleansing Test: tidak perlu menekan/menggosok kulit[/caption]

Hal ini lah yang membuat Bioderma cleansing water memiliki tingkat kelembutan yang tinggi jika dibandingkan dengan pembersih lain berupa sabun, susu pembersih maupun toner serta terjual tiap 3 detik di seluruh dunia. Ga perlu menggosok kulit pada saat kamu membersihkan muka. Selain itu juga, dengan membersihkan wajah menggunakan Bioderma, kamu ga perlu lagi membilasnya dengan menggunakan toner ataupun sabun wajah. Sangat praktis dan hemat waktu. Terutama bagi yang sangat sibuk ataupun yang emang, yah, malas buat bersihin wajah. Hehehe. Oia, Bioderma sudah free paraben! Seleb macem Gissele Bundchen, Gwyneth Palthrow, dan Lisa Elridge juga pakai ini loh!




[caption id="attachment_2543" align="aligncenter" width="300"]Bioderma Sensibio H2O dan Bioderma Sebium H2O Bioderma Sensibio H2O dan Bioderma Sebium H2O[/caption]

Selesai presentasi, ada quiz nih yang dibawakan oleh Ms. Fani dan Ms. Amandine. Hadiahnya lucu banget, sebuah gelang kulit langsung diboyong dari Perancis loohh.. Padahal kita-kita pengennya Ms. Amandine bisa bawain cowok Perancis! Hahaha, just kidding! And lucky for me, I got one after answering their question!




[caption id="attachment_2548" align="aligncenter" width="300"]Me and Quiz Present! Me and Quiz Present![/caption]

Akhirnya acara selesai sekitar pukul 17:00. Diakhiri dengan berfoto bersama di photo booth yang sudah disediakan. Ditambah kongkow bareng temen-temen blogger lainnya dan yang pasti heboh banget, deh! Hihihi.




[caption id="attachment_2549" align="aligncenter" width="300"]Photo Booth result Photo Booth result[/caption]

Tapi ternyata ada kejadian lucu karena keteledoran aku nih. Seusai acara, aku dan suamiku yang mengantarkanku pergi ke 1 lantai di bawah lokasi dan menemukan ada tempat duduk di sana. Karena aku capek jadi aku duduk dulu di sana sembari menunggu waktu solat. Ga berasa ngobrol ngalor ngidul sama suami soal acara Bioderma ini. Goodie bag dari Bioderma pun aku taruh disamping agak kebelakang dari tempat duduk itu. Setelah selesai solat bergantian, aku mulai lapar. Yaudah deh, ga pakai ngecek lagi, aku dan suami langsung pergi gitu aja cari makan. Kebetulan kan di belakang tempat duduk ada eskalator jadi langsung lewat situ. Sadar uda 30 menit kemudian pas aku mau ngebahas soal Bioderma lagi. Yasudah akhirnya langsung cepet-cepet selesaiin makanan dan balik lagi ke lokasi tempat kita duduk tadi. Ternyata uda ga ada. Sedih banget! Tapi setelah lapor ke security, 1,5jam kemudian aku dihubungi oleh pihak security Pacific Place kalau tasku ketemu. Tapi aku uda keburu sampe rumah, yaudah deh, besoknya langsung balik lagi ambil goodie bag yang ketinggalan itu. Alhamdulillah, masih rejeki! Hehehe.




[caption id="attachment_2550" align="aligncenter" width="300"]TKP goody bag hilang. Hahaha.. :D TKP goody bag hilang. Hahaha.. :D[/caption]

Sekian dulu event report dari aku ya. Semoga bermanfaat buat teman-teman yang sedang cari solusi pembersih wajah yang lembut.


XOXO~~

HAVE YOU FOLLOWED?



BIODERMA INDONESIA


facebook | twitter | instagram

Komentar

  1. waah acara2 kya gni emang selalu seru sepertinya :D

    salam kenal, mampir2 ya Mba :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Gimana menurut kalian?