Kracie Beauty Hampers from Kawaii Beauty Japan [*HAUL]

Kracie Beauty Hampers - Untuk post kali ini aku ingin berbagi tentang beauty hampers yang aku dapatkan hasil dari lucky draw oleh Kawaii Beauty Japan. Mungkin beberapa dari kalian juga sudah mengetahuinya kalau aku juga merupakan salah satu dari bloggernya Kawaii Beauty Japan.

KRACIE BEAUTY HAMPERS

Untuk kalian yang belum mengetahui Kracie itu apa, aku akan beritahu sedikit. Jadi Kracie itu sudah ada sejak tahun 1887. Wah, sudah lama sekali ya...? Awalnya Kracie berdiri itu adalah sebagai perusahaan tekstil yang bergerak di bidang pemintalan benang. Seiring waktu, Kracie merambah area bisnisnya hingga ke Shanghai, Tiongkok. Lalu, semakin meluas pula bidang cakupannya, hingga merambah ke kosmetik, makanan dan fashion setelah Perang Dunia II. Merk Kanebo adalah salah satu produksi kosmetiknya. Lalu pada tahun 2000, Kracie mengubah kategori bidang usahanya di Stock Exchange yang awalnya sebagai perusahaan tekstil menjadi perusahaan bergerak di bidang kimia. Lalu pada 2007, mengubah nama menjadi Kracie; sedangkan 100% sahamnya dipegang oleh Hoyu.

♥ NAIVE CLEANSING OIL ♥

Mari kita mulai yuk berbagi berita tentang produk pertama, yaitu Cleansing Oil. Sejauh ini, cleansing oil ini adalah favorit aku dari beberapa produk serupa yang dijual di pasaran. Cleansing oil ini betul-betul membersihkan kotoran dan make up secara mendalam tanpa meninggalkan residu berupa lapisan minyak yang tipis (yang sering aku alami jika menggunakan cleansing oil merk lain). Setelah menggunakan ini, aku hampir tidak perlu untuk mencuci muka kembali dengan sabun pencuci muka.

BACA JUGA: NAIVE CLEANSING OIL BY KRACIE.

♥ NAIVE FACIAL CLEANSING FOAM ♥

Produk yang kedua adalah Facial Cleansing Foam Green Tea. Aku sangat suka dengan semua hal yang berbau teh hijau dan teh hijau pun minuman kesukaanku. Untuk facial foam yang ini, aku sangat suka wanginya. Segar banget! Aku sudah cobain produk ini hingga habis. Kalau teman-teman mau tahu bagaimana pendapatku tentang produk ini bisa klik link di bawah ya.

BACA JUGA: NAIVE FACIAL CLEANSING FOAM BY KRACIE

♥ HADABISEI FACIAL MASK ♥

Produk terakhir adalah masker wajah. Wah, di sini aku mendapatkan 3 bungkus masker wajah. Sejujurnya, aku suka masker yang tipe seperti ini: berbentuk semacam kain tipis yang lembab akan formula maskernya. Tinggal templokin ke muka trus ditinggal tidur deh. Tiap bungkus memiliki formula yang berbeda pula.

Yak, cukup sudah sekapur sirih dari aku. Aku cukup beruntung bahwa produk yang aku dapatkan benar-benar sesuai denganku. Apa ada dari kalian yang sudah pernah mencoba produk Kracie yang lain? Share yaaa di komen..

Komentar