CHERRYBELLE COW STYLE SOAP - Bar and Liquid [*REVIEW]

CHERRYBELLE COW STYLE SOAP - Cherrybelle? Hmm, mengingatkanku akan girlband Indonesia ya? Yup, sebetulnya Cherrybelle Cowstyle soap ini merupakan produk baru buatku karena sebelumnya aku tidak pernah dengar. Mau tau lebih lanjut tentang produk ini?

CHERRYBELLE COW STYLE SOAP

cowstyle_cherrybelle_fiarevenian

COW STYLE adalah produk dari salah satu merek terkemuka yang memproduksi sabun dari Jepang: COW BRAND. COW BRAND sendiri merupakan perusahaan Jepang yang telah hadir selama lebih dari 100 tahun, dengan visi mewujudkan kualitas hidup sehari-hari yang lebih baik dan nyaman. Terinspirasi moto istimewa COW STYLE, "Hidup bersama Sabun COW BRAND", kini COW BRAND hadir menemani kamu dengan produk Jepang yang mudah dipakai, aman, berkualitas tinggi dan dengan bahan baku, aroma dan tekstur selera asli Jepang.

cowstyle_cherrybelle_fiarevenian


Nah, terus, apa hubungannya dengan CHERRYBELLE? Jadi, pada bulan Oktober 2012, direktur dari COW BRAND, Mr. Miyazaki, datang ke Indonesia dan melakukan riset kepada CHERRYBELLE. Dan hasil riset yang didapat, CHERRYBELLE adalah idola girlband Indonesia di semua kalangan masyarakat dan pernak pernik yang menyangkut CHERRYBELLE laris di pasaran. Oleh karena itu COW BRAND memutuskan CHERRYBELLE sebagai brand baru untuk produk kecantikan mereka. Dalam logo CHERRYBELLE Cosmetics dipenuhi garis merah pada motif kotak- kotak, ini melambangkan benang merah. Sebuah ikatan istimewa yang bisa membuat kamu dan CHERRYBELLE bahagia bersama dan lambang not balok sebagai cerminan karakter CHERRYBELLE yang penuh dengan musikalitas dan happy sehingga menyatu dengan CHERRYBELLE.

CHERRYBELLE BAR SOAP REVIEW

cowstyle_cherrybelle_fiarevenian

Seperti namanya, berbentuk batangan. Berwarna putih dengan embos logo COW BRAND dan tulisan CHERRYBELLE di sisi satunya lagi. Sabunnya cukup padat namun empuk. Wanginya khas wangi susu dan sedikit bunga-bungaan. Enak, segar dan lembut sekali. Untuk busanya, aku suka banget karena busanya lembut dan bener-bener bikin kulit halus setelah pemakaian. Gak bikin kering juga lho. Suami aku aja suka banget pakai ini. Cukup awet kok penggunaannya. Untuk digunakan pada saat mandi 2 kali sehari oleh 2 orang, satu batang cukup untuk pemenuhan kebutuhan mandi selama 3-4 minggu.

cowstyle_cherrybelle_fiarevenian

CHERRYBELLE LIQUID SOAP REVIEW

Sabun ini berbentuk cair berwarna putih mutiara. Teksturnya cukup kental dengan hasil yang kaya akan busa. Aku sangat suka sekali dengan sabun ini, cukup 2-3 pumps untuk seluruh badan. Beneran ga boong deh. Kekentalan sabun ini ga main-main lho. Udah gitu, wanginya juga hampir sama dengan yang berbentuk batangan, tapi untuk si sabun cair ini ketika digunakan lebih mengeluarkan aroma bunga-bungaan ketimbang susu. Tapi masih tetap harum susu ketika kamu selesai mandi.

cowstyle_cherrybelle_fiarevenian

Sabun ini menghasilkan busa yang kaya. Secara praktik memang akan jadi lebih irit dan pengalaman mandi pun lebih menyenangkan. Adik sepupu aku yang berumur 8 tahun senang banget kalau mandi pakai sabun ini. Katanya wanginya enak dan harum. Hihihi. Jujur aja, sensasi mandi susu tuh bakalan kerasa banget kalau pakai sabun ini. Apalagi setelah mandi, kulit jadi makin lembut, kenyal, dan harum susu banget.

cowstyle_cherrybelle_fiarevenian

Nah, begitulah hasil uji coba kedua sabun tersebut. Kedua produk ini memang dikirimkan oleh COWSTYLE bekerja sama dengan KAWAII BEAUTY JAPAN. Namun segala opini yang terdapat di dalam tulisan ini adalah hasil pengalamanku menggunakan produk tersebut. Semoga bisa memberi informasi buat teman-teman yang ingin mencoba produk ini.

Gimana menurut kalian? Apakah kalian pernah mendengar tentang produk ini? Atau sudah pernah mencobanya? Yuk, berbagi pengalaman di kolom komentar.

♥ Situs Jaringan ♥


♥ Instagram ♥

Komentar

  1. Uniek KaswargantiNovember 20, 2014 5:27 AM

    Reviewnya bikin aq jadi pengin pake body soap nya juga ;)

    BalasHapus
  2. Hihihi iya mba. Ini enak bgt kok sabun nya. Apalagi sabun cairnya. Iriiiiittt bgt!! Pake dikit aja busanya uda banyak banget!! Hehehe.. Cm sygnya aku blm ketemu di supermarket terkemuka. Kyknya perlu order ke DiscTarra itu deh kl mau beli. :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Gimana menurut kalian?