CHERRYBELLE COW STYLE Facial Foam [*REVIEW]

CHERRYBELLE COW STYLE Facial Foam - Setelah di artikel sebelumnya aku membahas tentang CHERRYBELLE COW STYLE body soap, sekarang saatnya aku membahas tentang facial foam. Yup, CHERRYBELLE COW STYLE juga mengeluarkan produk khusus sabun wajah.

CHERRYBELLE COW STYLE Facial Foam

cherrybelle_facial_foam_fiarevenian

Kegiatan membersihkan wajah merupakan hal yang tidak pernah luput setiap hari. Aku sendiri selalu mencuci wajah dengan sabun wajah dua kali dalam sehari. Bagaimana dengan kalian? Apa kalian juga begitu?

Sebagai awal review, CHERRYBELLE COW STYLE facial foam ini sudah aku gunakan selama kurang lebih beberapa hari dan sejujurnya aku cukup suka dengan sabun ini.

KEMASAN

cherrybelle_facial_foam_fiarevenian


Seperti layaknya kebanyakan sabun wajah, CHERRYBELLE COW STYLE facial foam ini menggunakan kemasan berupa tube dengan ukuran 120 gram. Cukup besar menurut aku ya, karena as far as I know, kebanyakan produk sabun wajah di luar sana menggunakan ukuran 100gr atau 100ml.  Jadi, dengan ukuran segini, asumsi aku akan jadi lebih awet penggunaannya daripada sabun wajah biasa.

Selain itu, CHERRYBELLE COW STYLE facial foam menggunakan disain tutup dengan model flip top yang cukup aman sehingga mencegahnya untuk membuka sendiri tanpa sengaja dan menyebabkan kebocoran. 

cherrybelle_facial_foam_fiarevenian


TEKSTUR DAN AROMA

Berbicara soal tekstur, aku belum pernah menemukan sabun wajah seperti CHERRYBELLE COW STYLE facial foam. Teksturnya tuh krim padat gitu lho. Aku sendiri, ga perlu pakai banyak-banyak karena dengan sedikit saja bisa bikin busa berlimpah.

Teman-teman bisa lihat dari foto ya. Untuk foto tersebut, karena untuk kepentingan representasi produk dan busa dihasilkan, maka aku cukup banyak mengeluarkan produknya. Sebetulnya kalau aku gunakan sehari-hari tidak sebanyak itu.

cherrybelle_facial_foam_fiarevenian


Wangi yang dihasilkan oleh CHERRYBELLE COW STYLE facial foam ini sangat lembut untuk hidung aku. Yes, hidung aku termasuk sensitif terhadap wangi-wangian yang terlalu kuat. Jadi, aku merasa senang sekali menggunakan CHERRYBELLE COW STYLE facial foam.

cherrybelle_facial_foam_fiarevenian

HARGA DAN KETERSEDIAAN PRODUK


Untuk ukuran 120gr ini, CHERRYBELLE COW STYLE facial foam dijual dengan harga Rp72,000. Menurut aku, dengan harga di bawah Rp100,000 dan bisa dapat produk impor yang OK banget menurut aku, bisa dibilang reasonable price ya. Produk ini bisa dibeli lewat toko daring COW BRAND. Kalau pembelian secara luring, aku belum tahu sih bisa didapat di mana.

KESIMPULAN/ULASAN


Setelah beberapa waktu menggunakan produk ini, bisa dibilang aku menyukainya. Sabun wajah ini memiliki busa yang sangat melimpah. Meski begitu, butiran busanya sangat lembut. Sejauh pengalamanku, aku belum pernah menemukan sabun wajah dengan busa melimpah dan selembut ini.

Dengan busa yang seperti ini, surprisingly tidak membuat wajah kencang ketarik. Aku agak terkejut juga karena meskipun aku memiliki kulit wajah berminyak, namun urusan mencuci wajah dengan sabun aku harus selektif juga karena aku merasa tidak nyaman jika sabun wajah yang aku gunakan memberikan sensasi kencang ketarik. 

Untuk mendapatkan hasil busa yang melimpah seperti ini, aku menggunakan facial brush sebagai alat bantu pembusa. Jadi, sabunnya aku keluarkan di telapak tangan, lalu aku busakan dengan facial brush dan baru aku oleskan ke wajah. Aku menggunakan cara ini juga supaya tidak banyak residu sabun yang tersisa di kulit wajahku.

Aku juga pernah menggunakan sabun wajah ini tanpa facial brush. Hasilnya, busa yang tidak akan seberlimpah menggunakan facial brush. Tapi memang kalau menggunakan facial brush, akan sedikit memakan waktu lebih lama daripada langsung dibusakan di wajah. Preferensi aja sih, lebih suka pakai cara yang mana.

Sebagai informasi, CHERRYBELLE COW STYLE facial foam ini dikirimkan oleh COW BRAND bekerja sama dengan KAWAII BEAUTY JAPAN. Namun segala opini yang aku sampaikan di sini adalah hasil pengalamanku sendiri dalam menggunakan produk.

Nah, apakah teman-teman mengenal produk ini? Atau bahkan sudah pernah mencobanya? Yuk kita berbagi di kolom komentar!

♥ Situs Jaringan ♥


♥ Instagram ♥

Komentar