Kawaii Beauty Japan Launch [EVENT]

Kawaii Beauty Japan Launch - Sudah resmi menginjakan kaki di Indonesia. KBJ adalah sebuah media daring yang dimiliki oleh PT. Media Makmur yang memfokuskan berita kecantikan Jepang terbaru secara daring kepada para pembaca di Indonesia.


Kawaii Beauty Japan Launch


kbj_launch_fiarevenian

Konsep dari KBJ sendiri adalah meliputi: kulit, tubuh dan hati. Hal ini dikarenakan KBJ percaya bahwa kecantikan yang sebenarnya juga muncul dari hati, tidak hanya dari kecantikan fisik.

Pada 17 September 2014 lalu, KBJ megadakan makan siang bersama dengan awak media dan beauty bloggers di The Only One Club, FX Sudirman untuk merayakan peluncurannya. Acara ini juga bekerja sama dengan H.I.S Tour (yang berpusat di Jepang) dan acara diisi juga oleh Hisato dari Hisato Hair Studio.

kbj_launch_fiarevenian

Agenda pertama adalah makan siang dulu. Hmm, nyam nyam, makanannya enak-enak lhoo! Hehe. Setelah itu Mr. Yamato Sasagawa selaku direktur PT. Media Makmur membuka acara. Mr. Yamato juga menyampaikan bahwa KBJ bekerja sama dengan H.I.S Tour mengadakan Japan Beauty Tour dan telah berhasil menerbangkan 2 beauty bloggers yang beruntung yaitu Ms. Tia dan Mrs. Carnellin untuk menikmati Japan Beauty Tour.

kbj_launch_fiarevenian

Lalu kemudian sambutan dari Mr. Mitsui Taichi perwakilan dari H.I.S Tour. Beruntungnya kita bahwa pemerintah juga telah membebaskan visa berkunjung ke Jepang sehingga berkunjung ke Jepang akan jadi lebih mudah. H.I.S mengadakan paket Japan Beauty Tour. Paket ini menawarkan paket khusus dimana kalian bisa menikmati penginapan di Tokyo, perawatan di sebuah salon yang terkenal di Shibuya dan masih banyak lagi yang bisa kalian nikmati dalam paket tur tersebut.


kbj_launch_fiarevenian

Dan beauty blogger lain yang beruntung adalah Kania yang mendapatkan treatment potong rambut gratis dari si masternya rambut: Hisato dari Hisato Hair Studio / One Piece Hair Studio. Huaa,, kalau kamu sengaja ke salon untuk minta dipotongin rambut sama beliau, bakalan lumayan looooh! Hehehe. Nah Hisato ini ternyata orangnya lucu. Dia itu pinter berekspresi terutama waktu dia lagi menceritakan bagaimana gunting rambut kesayangan dia yang seharga Rp 10 juta itu jatuh. LOL.

And the last was taking pictures together... Enjoy!


kbj_launch_fiarevenian

KAWAII BEAUTY JAPAN:

website | facebook | twitter


Komentar