VENT THE EVENT

Milenial dan Cemilan Yang Gue Banget – WRP FruitBar

WRP-fruitbar

Sekarang ini adalah jamannya milenial. Sebenernya gw ga gitu paham sih apa arti kata milenial yang sesungguhnya. Gw cuma ngerti kalau arti kata milenial itu ya kekinian. Jadi kalau ada embel-embel generasi milenial ya artinya itu adalah generasi kekinian.

Ngomong-ngomong kekinian, generasi jaman sekarang itu sangat dekat sekali dengan teknologi. Terutama teknologi gadget yah. Soalnya memang apa aja mudah banget dicari. Hal ini mendorong para generasi muda jadi banyak berkarya melalui media di internet sehingga tercetuslah istilah vlogger dan blogger.

Di tengah kemudahan ini, gw pun yang hidup di jaman serba digital ini, sangat terbantu akan kebangkitan internet sehingga gw bisa semakin bersemangat dalam menekuni hobi gw dalam hal make up. Dari sini lah gw juga jadi banyak tahu tentang trend yang dibawakan oleh para beauty vlogger dan beauty blogger Indonesia.

Berhubung gw juga termasuk dalam kategori beauty vlogger dan blogger, terkadang gaya hidup gw juga semrawut. Berjuang memenuhi due date kewajiban untuk ngepost konten juga jadi alasan gw untuk bisa terus mengkonsumsi menu gak sehat dan menjalani aktivitas gak sehat lainnya seperti bergadang. Tapi ya, meski begitu gw tetep happy menjalaninya karena ini adalah hal yang gw sukai; gw menjalani kegiatan yang menjadi hobi gw.

Gw sadar sih kegiatan gw yang rajin bergadang ini salah satu faktor resiko penyebab menurunnya kesehatan karena gw gak mengimbangi dengan konsumsi makanan sehat. Ya, maksudnya tengah malam bikin mi instan pakai topping telur rebus dan kornet itu sangat gak sehat menurut gw. Walaupun endeus surendeus abis ya sissss… Hehehe.

wrp-fruitbar

Seiring perubahan waktu, gw cukup senang dengan hadirnya WRP FruitBar yang mampu menggantikan si mi instant telur kornet itu untuk tengah malam. Nah, ternyata WRP FruitBar ini adalah snack ringan sehat dan rendah kalori. Untuk saat ini, WRP FruitBar hanya memiliki rasa apricot dan raisin yang bener-bener enak.

Ini beneran enak karena gw secara pribadi bukanlah pemakan raisin atau kismis. Setiap kali ada penganan yang mengandung kismis, sudah pasti akan gw singkirkan kismisnya atau ga gw makan sama sekali cemilannya. CUma, sewaktu gw mencoba langsung WRP FruitBar ini, sama sekali gw ga merasa ada kismis di dalamnya. Jadi gw bisa tetap semangat dengan happy feeling gw untuk mengkonsumsi WRP FruitBar.

Gw merasa, dengan ngemil WRP FruitBar, ini adalah snack yang gw banget. Kenapa? Sudah jelas bahwa ternyata cemilan ini enak, renyah, dan chewy. Keunggulan ini yang membuat kita semakin senang mengunyahnya karena tingkat chewy-nya mampu merangsang otot rahang untuk bergerak. Dengan begitu, peredaran darah ke area wajah akan menjadi lebih lancar sehingga hal ini bisa membantu bikin wajah terlihat lebih sehat. Siapa coba cecewe yang gak demen lihat mukanya sendiri jadi kece?

Poin plus lainnya adalah WRP FruitBar ini memiliki kandungan kalori yang tergolong kecil yaitu hanya 80Kkal/saji. Bandingkan dengan ngemil satu buah gorengan, ganks! Itu ya, satu buah gorengan aja kandungannya sekitar 300Kkal/saji loooh. Vitamin A, B1, B2, B3, B9, B12, C dan E serta mineral, zat besi, dan magnesium yang terkandung mejadikan WRP FruitBar adalah cemilan yang tepat untuk mengisi waktu-waktu dimana kadang suka tetiba laper gitu. Apalagi snack ini mengandung serat juga sehingga memberikan efek kenyang yang lebih lama.

Selain itu, ada pula susu rendah lemak yaitu WRP Everyday Low Fat Milk. Ini juga bisa jadi andalan di sela-sela aktivitas. Hal yang paling bikin gw seneng adalah ketika mengetahui bahwa jumlah kalori si susu ini cuma 110Kkal/saji! Coba deh lo bandingin dengan jumlah kalori per sajian si gorengan tadi! Padahal ini susu loh, ganks! Logikanya kan pasti jadi lebih banyak kalori, tapi nyatanya si WRP Everyday Low Fat Milk ini cuma memiliki kalori tersebut di atas. Ditambah, kemasannya yang dibuat per sekali minum ini sangat cocok sekali untuk generasi kekinian yang mendambakan kepraktisan! Kemasan yang seperti ini sangat irit tempat sehingga gak perlu pusing mikirin space di bagasi, anti ribet dan anti berantakan! Tinggal cussss masukin ke gelas atau botol shaker lalu tambahkan air dan siap disajikan. Hal menariknya, bahkan ini susu bisa disajikan dengan menggunakan air dingin loh! Ga perlu kuatir kalau ternyata minim air panas.

BTW, daritadi gw ngomongin kalori melulu ya? Emang sebegitu pentingnya ya yang namanya menghitung kalori? Well,, let me tell you this, ganks, yang namanya kalori sudah pasti sangat dibutuhkan oleh tubuh kita sebagai bahan bakar. Namun,  menurut sang nutrisionist dari WRP yaitu Ibu Widya menyebutkan bahwa tubuh membutuhkan total kalori harian sebesar 2000-2200 kal. Namun, kebutuhan setiap orang berbeda tergantung Basal Metabolism Rate dan kebutuhan spesifik lainnya. Sehingga, kebutuhan diet berkurang hingga 1500-1700 kal per hari. Dari sini, sudah tampak jelas bahwa dengan mengkonsumsi WRP FruitBar dan WRP Everyday Low Fat Milk tidak akan membuat asupan kalori ke tubuh meningkat drastis. Jadi badan juga tetep cantik donk ye kan?

Oleh karena kepraktisan dari WRP FruitBar dan WRP Everyday Low Fat Milk ini, sudah sangat cocok bagi kalian kaum kekinian yang serba modern, hits dan anti ribet. Selain itu juga mampu menambah kepercayaan diri baik di sekolah maupun di tempat kerja karena mengandung kalori kecil yang tentunya tidak akan terlalu mengganggu batas kalori harian kita. You will be Happy Everyday bersama WRP Everyday FruitBar dan Low Fat Milk. You choose WRP Everyday… because THIS IS SO ME!

wrp-fruitbar

One Commnet on “Milenial dan Cemilan Yang Gue Banget – WRP FruitBar

  1. Kids Jaman Now = Generasi Milenials yang gie juga ga paham2 banget wkwkwkwkk. But si WRP ini emang enyak dan bekerja sesuai dg tagline nya, asal dibarengin OR biar hasilnya makin kece.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *