Two Face Make Up feat PAC Martha Tilaar

posted in: THE COLLAB LAB | 1

Two Face Make Up – Belum lama ini, aku dan teman-teman di komunitas Beautiesquad mengadakan makeup collaboration yang bertemakan Two Face Make Up dan disponsori oleh PAC Martha Tilaar. Eits, Two Face Make Up ini bukan berarti make up para bermuka dua lho! Eh tapi kalau misal klean memang sangat menyukai bermuka dua, mungkin make up aku di sini bisa jadi inspirasi Huehehehe.

Sebetulnya, make up yang aku buat ini sangatlah sederhana karena yah gitu doank. Ah, temen-temen pembaca Fiarevenian blog ini pasti sudah lebih jago dan lebih bagus lah bikinnya daripada aku. Satu hal yang pasti adalah produk-produk PAC yang aku sebutkan nantinya, menghasilkan make up seperti ini.

beautiesquad two face makeup

Inspirasi aku sampai akhirnya bikin make up pakai jaring laba-laba sebetulnya kontradiktif sama diri aku sendiri karena aku ini paling takut sama laba-laba, dan kalau melihat ada sarang laba-laba tuh rasanya langsung geli. Bukan geli-geli enak yah. Apalagi geli-geli basah. Wakakakakak. Maksudnya gelinya bikin merinding bulu kuduk. Duh, entahlah! Kata orang kan kalau bulu kuduk merinding itu tandanya ada setan, tapi ya aku sendiri belum pernah ngerasain sih merinding ada setan (amit-amit!). Ya, intinya mah pengen deket sama sesuatu hal yang aku takuti walau sesuatu itu bukan yang benernya alias bikinan doank. Hahahaha. Alright, kita mulai saja penjabaran make up yang aku pakai supaya bisa tercapai hasil yang seperti ini:

1. Standard Make Up

Untuk make up yang ini sangat mudah sekali karena ya cuma butuh beberapa items aja supaya bisa dapetin looks yang seperti ini.

– Complexion: All Day Coverage Foundation C-03 dan Loose Powder nomor C-03.
– Lipstik: Satin Cream warna Mystique Chocolate.
– Eyeshadow: Eyeshadow Pencil warna Glamorous Black (sisi warna coklat).
– Eyeliner: Eyeshadow Pencil warna Glamourous Black (sisi warna hitam).
– Titik putih dekat alis: Eyeliner Pencil warna putih.

Beautiesquad x PAC

2. Spider Web Make Up

Ini juga sebetulnya sangat mudah. Kuncinya kalau bikin spider web dari eyeshadow pencil seperti yang dimiliki oleh PAC ini, maka pastikan ujungnya selalu runcing ya!

– Complexion: All Day Coverage Foundation C-03 dan Loose Powder nomor C-03.
– Lipstik: Satin Cream warna Silk Cherry.

– Eyeshadow: District X single eyeshadow warna V for Violet pada crease area. Kemudian tambahkan District X single eyeshadow warna Ladies Night di tengah kelopak mata dan sebagai topping aku tambahkan loose eyeshadow PAC warna ungu. Setelah itu baru perlahan gambar jaring laba-laba di bawah mata hingga ke pipi.

– Eyeliner: Eyeshadow Pencil warna Glamour Black (sisi warna hitam).

Nah, gimana? Sebetulnya menurut aku ini mudah banget sih. Lebih mudah daripada blending eyeshadow malah. Hahahaha. Iya lah, kalau bikin gambar ginian kan ya ga harus perfect banget! Nah kalau blending eyeshadow ya kudu perfect! Biar gimana kan ga lucu kalau eyeshadow itu warnanya ngeblock-block gitu. #ehcurhat

Anyway, aku punya teman yang juga sama-sama ikutan make up collaboration ini lho! Jujur aja, aku pun juga baru mengenalnya beberapa lama! So, let me introduce you Adhel! Silahkan klik gambar di bawah ini untuk menuju postingannya Adhel ya, mentemen!

beautiesquad-two-face-makeup

OK, sekian dulu blog post dari aku hari ini. Jika mungkin temen-temen punya inspirasi make up yang bagus atau lagi viral, bisa banget share sama aku di kolom komentar ya! Siapa tahu aku akan coba untuk bikin make up yang terinspirasi dari itu. Nah, menurut kalian sebagai beauty enthusiast, merek PAC ini bagus gak? Atau tetap ada hit-and-miss? Share ya!

I’ll see you soon!

beautiesquad-two-face-makeup

Leave a Reply