[TIPS] Fasting Month With The Beauty Look

posted in: Uncategorized | 0

Bulan puasa sudah datang beberapa minggu yang lalu. Sebagai umat muslim yang beriman, tentunya kita ikut menunaikan ibadah puasa juga dong. Ngga mungkin ngga puasa kan kecuali sakit atau our month period. Hehe. Tapi, walau kita berpuasa tentu tubuh dan wajah akan mengalami adaptasi karena belum terbiasa di awal-awal bulan ramadhan. Nah, aku coba kasih tips nih supaya tetap cantik dan segar selama bulan puasa. Jadi, puasa lancar tapi cantiknya tetap ada dong.

Tips No.1 : Banyak Minum Air Putih

Tampak sepele dan udah umum sih, tapi sekali lagi aku ingatkan bahwa banyak minum air putih di bulan puasa adalah sesuatu yang penting. Dengan minum air putih di buka puasa dan waktu sahur, tubuh kita ngga akan dehidrasi saat berpuasa. Walau cuaca panas terik di luar sana, tapi air putih akan tetap membuat kulit kita tetap lembab dan tetntunya terlihat segar. Kalau sudah terlihat segar, saat kita pake make up pun lebih mudah dalam pengaplikasian nya. kita Ngga mau kan pas mau make-up, kulit terlihat kering dan apapun yang kita pakai jadi tidak maksimal. Ewwww…

Tips No.2 : Tetap Pakai Pelembab

Untuk tetap menjaga kulit tetap lembab selain banyak minum air putih, kita juga tetap perlu pakai pelembab loh. Karena kulit yang kering saat beradaptasi di bulan puasa, bisa kita tutupi dengan pelembab yang akan mencegah kulit kering terlihat dimana-mana di wajah kita. Dan juga, walau bibir kita kering, jangan menjilati bibir karena akan membuat bibir lebih kering. Oleh karena itu, pergunakan lipbalm sebagai pelembab bibir.

Lipbalm

Tips No.3 : Tidur yang Cukup

Bukan kebanyakan tidur loh gara-gara lemas. Hehe. Yak, walau jadwal tidur kita sedikit berubah karena aktivitas taraweh dan sahur di malam hari, ada baiknya kita punya waktu tidur yang cukup. Usahakan jam 9 sudah mengurangi aktivitas dan bersiap lagi di waktu sahur. Cukup disini tentunya bukan sering-sering tidur di siang hari, namun tidur yang berkualitas. Tidur yang merecover tenaga yang cukup terkuras karena dipergunakan di aktivitas siang hari. Tidur berkualitas yang benar-benar menjaga kualitas tidur yang cukup.

Sekian dulu tips yang sedikit ini yang coba aku informasikan. Moga-moga puasa kamu tetap lancar dan juga kecantikan kita tetap terpancar walau ujian di bulan puasa ada di mana-mana. Sampai jumpa di postingan berikutnya…

XOXO~

Leave a Reply