My Son’s First Month – Thanks Guys!!!

posted in: Uncategorized | 0

Gak terasa ya kalau sudah sebulan dari sejak aku melahirkan. Ini tandanya, anakku Isal, sudah menginjak satu bulan pertamanya di dunia. Alhamdulillah ya Allah, satu nikmat baru Kau berikan kepada kami: nikmat sehat untuk keturunan kami.

Selama sebulan ini, tentu saja banyak hal baru yang aku dan suami pelajari. Sebagai orang tua baru, tentu saja tiap hari merupakan pembelajaran buat kami dalam merawat dan menjaga buah hati. Jadi orang tua itu memang ga ada sekolahnya, jadi inilah kami dalam berproses.

Selain bersyukur, kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada teman-teman dan handai taulan yang sudah turut serta dalam menyambut satu anggota baru dalam keluarga kami. Seneng banget kalian bisa turut bahagia, walau hanya dari tulisan-tulisan yang berseliweran di sosial media. I’m so thankful. Terlebih buat kalian yang sudah capek-capek menyempatkan diri untuk datang ke RS pada saat aku melahirkan (thanks Mba Ate, Memi, Deaz, Ade, Bang Eric, dan Pak Agung). Walau ga sempat ketemu ya karena aku masih dalam masa recovery setelah operasi. Buat neng Intan juga yang nyempetin dateng sorenya setelah pulang kantor pas aku uda keluar dari ruang recovery.

Terima kasih juga untuk teman-teman suamiku, baik yang sudah datang ke RS maupun yang nengokin ke rumah. Ga ngerti lagi mesti seneng gimana. Hehehe. Oia, buat tetangga-tetangga di RT02 juga yang bahkan sampe umur Isal uda 1 bulan masih juga ada yang menyempatkan diri untuk nengokin.

Belum dari keluarga sendiri. Para kakak ipar yang jauh-jauh datang ke Bekasi dan orang tua kami di Bandung juga.

Makasi banget ya buat yang sudah repot menyisihkan untuk beliin kado buat Isal. Barang-barangnya sangat bermanfaat. Bahkan yang kepikiran buat dibeli, eh malah dapet. Lucu-lucu lagi.. ada baju dan sepatu bayi, diaper bag, perlengkapan mandi bayi, sampai mainan bayi pun diberikan.  Alhamdulillah, baru lahir saja, rejeki Isal sudah begitu banyaknya.

Sekali terima kasih ya.. Aku ga bisa sebutin kalian satu-satu di sini. Terutama temen suami karena ga hapal nama-namanya. Hehehe. Tapi yang jelas, kami sekeluarga berbahagia karena perhatian kalian terhadap kami. Hanya Allah yang bisa balas kebaikan kalian dan semoga dilipatgandakan. Aamiin..

Leave a Reply