[REVIEW] * CHERRYBELLE COW STYLE Facial Foam

posted in: Uncategorized | 0

Haiii, balik lagi ke sini, masih membahas Cherrybelle Cosmetics dari Cow Style yang aku dapatkan dari Kawaii Beauty Japan (thanks Tia!)… Tapi kali ini, aku ingin mengulas tentang facial wash-nya niiiih…. Mau tau gimana? Yuukkk scroll ke bawah…! Hello, back … Continued

[REVIEW] * CHERRYBELLE COW STYLE SOAP – Bar and Liquid

posted in: Uncategorized | 2

Haiii, kali ini aku mau share tentang Cherrybelle Cowstyle Soap – Bar and Liquid. Wah, Cherrybelle? Hmm, mengingatkanku akan girlband Indonesia ya? Yup, sebetulnya Cherrybelle Cowstyle soap ini merupakan produk baru buatku karena sebelumnya aku tidak pernah dengar. Mau tau … Continued

*CLOSED* Magnificent 5 – Daily Make Up Photo Contest

posted in: Uncategorized | 3

Hallo guys… YAY! Finally bisa membuat sebuah contest jugaaaa! Hahahaha.. Kali ini aku bersama beberapa orang teman bloggers sedang mengadakan photo contest yang hanya berlaku untuk kalian seantero Nusantara Indonesia lhoooooo… Hihihihi…. Mau tau gimana joinnya??? Yukkk kita cusss…..

[EVENT] IASO Meet and Greet with Beauty Bloggers

posted in: Uncategorized | 0

Hello Guys, Kali ini aku akan bercerita tentang bagaimana acara IASO Meet and Greet with Beauty Bloggers lalu pada tanggal 26 Oktober 2014. Acaranya seru banget! Diisi oleh kegiatan yang hampir tidak pernah dilakukan beauty brand lainnya yang tentu saja … Continued

Beauty Box Challenge with Elevenia ft. Dreamers Radio and Indonesian Beauty Blogger

posted in: Uncategorized | 0

Halo, teman-teman bloggers… Ada kabar bagus buat kita nih para beauty bloggers di Indonesia. Elevenia dan Dreamers Radio bekerja sama dengan Indonesian Beauty Bloggers sedang mengadakan Beauty Box Challenge yang caranya super mudah.. Duh, gimana sih caranya? Terus, hadiahnya apa … Continued

[REVIEW] * Sarange Bogosipo Natural Finisher Pact – Natural Deep Beige

posted in: Uncategorized | 28

Hello fellas, Sudah tahukah kalian kalau Indonesia kedatangan merk baru yang berasal dari Korea? Ya, namanya SARANGE, yang artinya adalah I LOVE YOU! Hihihi, imut banget ya? Jadi Sarange ini pada 6 September 2014 lalu melakukan launching dan mendatangkan salah … Continued

Masami Shouko 08 High Definition Flat Top Brush

posted in: Uncategorized | 1

Searching alternatives (cheaper alternative product for exactly) is always be my option to cheat on my bank account. Sigma F80 Flat Top Brush is always on my top list in my Brush To-Buy list. BUT, the fact that this brand … Continued

Translate »
error: No Right Click Allowed