Senantiasa Bersih dan Segar dengan Charm Pure Style Panty Liner *

posted in: Uncategorized | 3

Hello Beauty Invaders!!! I hope you’re all doing well!!

Jadi, kali ini aku ingin memberikan sebuah ulasan tentang produk kesehatan nih. Oops, jangan lupa yah kalau kesehatan itu merupakan bagian dari menjadi cantik, karena cantik itu ga melulu tentang dandan loh.

Hal yang ingin aku bahas adalah tentang penggunaan panty liner, guys. Yak, seorang wanita memang sudah umumnya akan mengalami hal ini. Keputihan adalah wajar, namun tetap harus dicek secara individu ya teman-teman jika terdapat tekstur, bau serta warna yang tidak biasanya.

Oleh karena keputihan itu sering terjadi pada kita, bahkan sampai setiap hari, maka aku pribadi suka merasa tidak nyaman. Dengan hadirnya keputihan, area intim terkadang suka terasa sangat lembab dari biasanya sehingga bisa membatasi ruang gerak aku. Sering banget seperti ini loh. Terutama karena aku sudah menjadi seorang ibu dengan anak satu.

Sewaktu masih gadis dulu sih, juga sering keputihan. Tapi tentu saja rasanya berbeda yah, antara waktu masih gadis dengan sesudah melahirkan. Kalau disuruh utarakan bedanya apaan, umm, jujur aja sih agak kurang mengerti bedanya dimana. Cuma memang berasa berbeda aja sih. Hehehe. *gakmembantu

Panty liners merupakan salah satu solusi aku untuk mengatasi kelembaban. Kebetulan aku kan saat ini sedang memiliki anak berumur satu tahun yang memang lagi aktif-aktifnya. Jadi, aku tuh sibuk banget ngejar-ngejar dia kemana aja jalan. Terutama karena tingkat eksplorasinya sedang tinggi, jadi suka banget naik-naik ke meja atau kursi. Kebayang donk kalau sampai aku meleng dikit aja, bisa jatuh kan? Jadi aku sangat-sangat amat mengikuti maunya si anak gimana. Ditambah aku tinggal di planet Bekasi yang masha Allah itu panasnya luar biasa. Matahari sering diskon gede-gedean, cyin! Ngelekep deh, kalau kata orang Jawa mah. Jadi badan cepat keringatan dan lembab. Termasuk area intim aku.

Kalau sudah begini, aku Cuma bisa mengandalkan penggunaan panty liners. Soalnya itu uda paling praktis banget. Jujur aja, aku sudah menggunakan panty liners sejak SMP kelas 2. Tapi saat itu memang penggunaannya hanya sebatas setelah masa menstruasi aja, soalnya kan memang secara kebutuhan aku merasa tidak terlalu perlu menggunakannya setiap hari. Kalau sekarang, udah pasti tiap hari aku gunakan sejak setelah melahirkan. Aku sangat menjaga banget supaya area intim aku tidak lembab. Pengalaman juga dulu sempat berobat ke dokter karena area intim aku terserang gatal-gatal hebat dan sedikit panas. Setelah didiagnosa, awalnya karena terlalu lama lembab. Yaudah deh, ditambah anakku sekarang ini sedang berada dalam tahap eksplorasi kesana-kemari jadinya cepet bikin keringetan, terus makin mantab deh alasan untuk menggunakan panty liners.

Saat ini panty liners yang sedang aku gunakan adalah Unicharm Pure Style “Double Fresh” yang warna pink. Untuk variannya sendiri sih sebetulnya Unicharm mengeluarkan 2 jenis, yaitu yang non-perfumed (warna biru) dan yang perfumed (warna pink).

Aku suka pakai yang pink karena ada wanginya. Cuma wanginya ga lebay kok. Sebetulnya aku mencoba varian ini termasuk trial and error sih karena belum pernah pakai yang ada wanginya. Tapi waktu pakai Unicharm Pure Style “Double Fresh” yang perfumed ini ga ada sensasi apa-apa. Tetap nyaman. Apalagi teksturnya yang halus dan tipis jadi bikin kaya ga pakai panty liners. Aku tuh emang paling sensitif sama bau-bauan. Bau yang enak aja kadang suka bikin pusing atau eneg, apalagi bau yang ga enak. Tapi kalau dengan Unicharm Pure Style “Double Fresh” yang perfumed ini, aku ga perlu lagi khawatir dengan bau tak sedap.

Ini salah satu poin tambahan, yaitu, Unicharm Pure Style “Double Fresh” membantu aku untuk senantiasa merasa bersih terus. Sehingga penggunaan panty liner menjadi penting dalam keseharian, terutama dalam hal beribadah. Memang sih, keputihan itu bagi sebagian ahli agama Islam terdapat perbedaan pendapat, ada yang menganggap najis ada yang menganggap suci (silahkan Google deh kalau ga percaya!). Oleh karena itu, untuk berjaga-jaga tetap dalam keadaan bersih, penggunaan panty liners juga menjadi jawaban atas kekhawatiran itu.

Selain itu, plus-nya lagi, aku ga perlu terlalu sering ganti-ganti dengan panty liners baru setelah 3-4 jam penggunaan. Karena cukup dilepas aja itu lapisan atasnya, sudah bisa merasakan kesegaran lagi deh. Iya, soalnya Unicharm Pure Style “Double Fresh” ini memiliki 2 lapisan yang membuat kesegaran menjadi 2 kali lipat. Aku juga ga perlu kuatir berlama-lama di kamar mandi, ninggalin anak yang lagi heboh-hebohnya kesana-kemari, hanya untuk mengganti panty liners yang sudah dipakai dengan yang baru. Menurut aku, produk ini termasuk yang paling inovatif loh… Coba? Di Indonesia, ga ada produk panty liners lain yang memiliki 2 lapisan seperti ini. Dan aku seneng banget menggunakan Unicharm Pure Style “Double Fresh”.

Alright, guys. Gimana nih? Sudah jelas kan seberapa penting penggunaan panty liners di kehidupan cewek dan untuk penunjang ibadah kita? Terutama buat ibu-ibu macem aku nih.. Hehehe. Buat yang masih gadis juga ga masalah kok untuk menggunakan panty liners karena bisa membantu merawat kesehatan organ intim sejak dini.

UNICHARM PANTY LINER

Facebook | Twitter | Instagram

3 Responses

  1. Fatrekiesa

    Inovatif banget, pengen coba juga jadinya, dari dulu belum pernah pake pantyliner malah wkwkwk nice post btw!

    Visit blogku juga ya kak

Leave a Reply