[REVIEW] Sariayu “SOLUSI” Krem Penghalus Wajah

posted in: Uncategorized | 0

As much as I love putting make up on my face, I love more how clean my face after I take care of them.

Selain membersihkan wajah dan memberikan produk perawatan wajah seperti pelembab dan serum, aku juga senang melakukan perawatan wajah berupa scrubbing. Dan, aku baru saja mencoba facial scrub dari Sariayu ini. Pasti di antara kalian juga pernah donk ada di masa dimana wajah kok kayaknya kasar dan geradakan gitu macem jalan yang belum jadi? Hehehehe. Nah ini merupakan salah satu produk yang mampu membantu wajah mendapatkan jati dirinya kembali… Ceileeee..

~ PRODUCT ~

Produk Sariayu yang ini hadir dari rangkaian Solusi yang memang memusatkan diri menggunakan bahan-bahan natural yang organik.

Mengangkat sel-sel kulit mati,
menjaga kelembaban alami kulit,
mencegah penuaan dini.

Sariayu Krem Penghalus Wajah
Front Face

Sariayu “Solusi” Krem Penghalus Wajah adalah produk penghalus wajah (scrub cream) yang bagus penggunaan untuk mengangkat sel-sel kulit mati yang tidak bisa diangkat dengan membersihkan wajah hanya dengan susu pembersih saja.

~ PACKAGING ~

Sariayu Krem Penghalus Wajah
Swirl Cap

Hadir dengan botol tube berisi 100gr dengan tutup botol ulir yang memastikan bahwa produk akan aman dan ga bocor beleber kemana-kemana. Sebetulnya aku sendiri kurang menyukai produk krim dengan tutup botol ulir seperti ini karena kurang praktis menurutku. Disain botolnya berdominasi warna pink dan putih dengan aksen gambar daun-daunan berwarna hijau.

~ TEXTURE and FORMULA ~

Sariayu Krem Penghalus Wajah
Scrub

Karena produk ini berbentuk krim, jadilah konsistensinya lumayan padat. Ditambah ada butiran kecil-kecil yang merupakan penghalus wajah (scrub). Enaknya, butiran scrub ini sangatlah halus sehingga tidak perlu khawatir akan melukai wajah sensitifmu.

Sariayu Krem Penghalus Wajah
Ingredients

Formulanya sendiri mengandung bahan utama Ekstrak Akar Manis, Olive oil, Tocopheryl Acetate. Sedangkan untuk kandungan keseluruhannya, kamu bisa lihat gambar di atas. Siapa tahu mungkin ada di antara kamu yang tidak cocok dengan komposisinya.

~ PRICE and PRODUCT AVAILABILITY ~

Menurut info dari websitenya Martha Tilaar Shop, harganya adalah RP47,300. Agak sedikit mahal menurut aku untuk ukuran produk lokal. Namun dengan isi 100gr, aku rasa akan bertahan cukup lama penggunaannya.

Kamu bisa dapatkan produk ini melalui website Martha Tilaar Shop atau denganmudahnya bisa kamu temui di toko-toko kosmetik atau pasar swalayan terdekat.

~ VERDICT ~

Setelah penggunaan selama kurang lebih sebulan, aku merasakan bahwa produk ini mampu membantu untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Hal yang paling aku sukai juga tidak aku sukai secara bersamaan adalah butiran scrubnya sangatlah lembut dan terlalu kecil. Hal yang aku sukai dengan konsisi butiran scrub seperti ini adalah karena wajahku akan lebih terhindar dari iritasi yang membuatnya menjadi kemerahan tapi di sisi lain, hal yang tidak aku sukai adalah aku jadi merasa agak kurang bersih gitu. Agak kurang nendanglah.. Gak tau ya, tapi ini hanya preferensi aku saja. Buat kalian dengan kulit wajah sensitif, aku rasa ini bakal cocok buat kalian karena gak akan melukai kulit.

Untuk efek mencerahkan, karena itu bukan tujuanku dalam memilih produk ini, maka aku sendiri tidak memperhatikan apakah wajahku menjadi lebih cerah atau tidak. Tapi sih secara logika, produk scrub harusnya bisa memberi hasil wajah yang lebih berseri karena sel-sel kulit mati pembuat kusam sudah dibersihkan!

~ ( ^_^ ) ~

Leave a Reply