[TIPS] Your Right Blush On

posted in: Uncategorized | 0

Memilih blush on yang tepat bisa membuat wajah kita terlihat lebih segar dan cerah loh. Dengan Kesegaran dan kecerahan yang kita miliki di wajah, bisa bener-bener mengalihkan semua pandangan orang ke kita. Hehe. Nih, coba simak tips yang coba aku kumpulkan dari berbagai sumber.

Tips No. 1 : Cubit-Cubit Pipimu

Ga usah pake acara ketawa. Hehe. Cubit-cubit pipi ini dimaksudkan untuk mencheck warna blush on yang paling cocok dengan warna wajah kamu. Setidaknya warna yang paling mirip dengan rona merah di pipi. Ini dimaksudkan agar warna agar dapat menyatu dengan warna kulit terutama di pipi sebagai wi;ayah yang luas di wajah.

Tips No.2 : Mainkan Warna Lain yang Cocok

Selain warna alami di pipi wajah, kamu bisa juga mencoba warna lain yang kurang lebih tetap cocok di wajah kamu. Seperti warna kulit fair skin, bisa mencoba blush onberwarna light pink dan peach. Pemilik olive skin bisa memakai blush on berwarna terracota dan aprikot. Terakhir, pemilik warna kulit dark skin bisa memakai blush on warna plum dan coral.

Blush On

Tips No. 3 : Tersenyum

Untuk hasil yang bersinar di wajah kalian, coba deh mengaplikasikan blush on sambil tersenyum. Cari area di pipi yang paling menonjol saat kita tersenyum.   Coba sapukan perona pipi pada bagian ini lalu kemudian baurkan mengarah ke garis rambut dan arahkan ke bawah untuk hasil yang lebih lembut jadinya.

Tips No.4 : Hilangkan Kelebihan Pigmen Blush On

Saat kita malas untuk mengaplikasikan blush on ke wajah, coba sapukan kuas atau kapas yang bersih secara ringan untuk menghilangkan kelebihan pigmen blush on atau serbuk warnanya. Kamu juga bisa menyapukan bedak tabur atau berjenis padat, dan secara perlahan-lahan warna berlebihan di blush on akan berkurang dengan sendirinya.

Sekian tips yang aku coba berikan dan bisa kalian manfaatkan dengan baik yah. Oh ya, jangan sungkan buat bertanya klo masih ada yang bingung menegenai tips ini. Sampai jumpa di postingan berikutnya…

XOXO~

Leave a Reply