Wet N Wild Photo Focus Eyeshadow Primer *

posted in: Uncategorized | 5

Hello my Beauty Invaders,

Welcome back here to my blog. Kali ini aku akan membuat ulasan mengenai Wet N Wild Photo Focus Eyeshadow Primer. Salah satu eyeshadow primer yang buagush bangetz dengan harga yang relatif terjangkau! Buat kamu yang doyan make up di area mata, kamu perlu baca ulasanku ini.

WET N WILD PHOTO FOCUS EYESHADOW PRIMER

Looking for the perfect primer that preps and brightens eyelids to lockdown eyeshadow color all day? This primer features smooth, effortless application that dries to a clear finish and keeps eye makeup in place.  (source)

~ KEMASAN ~

Untuk Photo Focus Eyeshadow Primer ini dibalut dengan dominan warna putih dan dengan aksen hitam. Sederhana! Sebagai bungkus luar, Wet N Wild menyediakan box berwarna sama dengan tube-nya.

Wet N Wild Photo Focus Eyeshadow Primer

Sedikit cerita ya. Dulu, aku juga pernah memiliki eyeshadow primer dari Wet N Wild. Tapi waktu itu masih seri Fergie Collection “Take On The Day Eyeshadow Primer”. Dari segi bentuk tube sih sama, yang membedakan hanya warna dan bungkus luarnya saja. Kalau yang Fergie itu, warnanya hitam dengan aksen tulisan warna perak dan dibungkus di dalam blister. Aku rasa sih yang sekarang ini hanya berubah di tampilan kemasan dan namanya saja.

Wet N Wild Photo Focus Eyeshadow Primer

Wet N Wild Photo Focus Eyeshadow Primer

    ~ TEKSTUR ~

Bila dilihat dari teksturnya yang berwarna agak krem sih tergolong creamy, namun mudah dibaurkan. Tapi ketika aku coba di mata aku, sepertinya Wet N Wild tidak mengubah formula sehingga aku merasa bahwa eyeshadow primer ini memiliki tekstur yang sama dengan eyeshadow primer sebelumnya yang masih berlabel Fergie.

Wet N Wild Photo Focus Eyeshadow Primer

Tapi aku punya saran untuk kalian yang ingin memiliki produk ini. Ketika mengaplikasikan ke kelopak mata, akan lebih baik jika menggunakan sesedikit mungkin produk dan baurkan dengan baik. Karena sepengalaman aku menggunakan ini, jika tidak benar-benar dibaurkan dengan baik maka akan meninggalkan residu berwarna putih. Eyeshadow primer ini sangat cepat kering dan nge-set di kelopak mata, sehingga ketika kamu tidak membaurkan dengan benar, kamu perlu menghapusnya dengan oil-based make up remover dan mengulangi aplikasi kembali. Tapi sih sebenernya hal itu ga penting juga, toh kan nanti ditimpa sama eyeshadow, bukan? Hehehe.

Wet N Wild Photo Focus Eyeshadow Primer

Foto di atas adalah hasil pembaurannya di tangan. Memang di sini tidak terlihat residunya karena juga tekstur kulit serta ketebalan kulit tangan dengan kulit mata sangatlah beda. Our eyes area’s skin is so thin that it tends to look alot wrinkle, so white residue will have alot of chance to be seen.

~ HARGA dan KETERSEDIAAN PRODUK ~

Kamu bisa dapatkan eyeshadow primer ini dengan harga Rp99,000 saja. Produk ini tersedia di Guardian dan beberapa mall terkemuka di Indonesia. Kamu juga bisa beli online loh, cukup kunjungi website Wet N Wild Indonesia saja.

BACA JUGA: [REVIEW] * Wet N Wild Color Icon Eyeshadow – Spoiled Brat

~ KESIMPULAN ~

If you are looking for a good eyeshadow primer with reasonable price that the Bunny approves, then you should go for this one! Many reviews saying this product is comparable to Urban Decay Primer Potion. I can’t really tell because I have never ever tried any of the Urban Decay Primer Potion variants.

Mungkin banyak di antara kalian yang memilih untuk menghindari produk dengan animal testing, but put your worry to rest karena Wet N Wild memiliki simbol kelinci di setiap produknya yang tandanya Wet N wild tidak melakukan animal testing dalam produksinya.

Wet N Wild Photo Focus Eyeshadow Primer
(sebelum penggunaan Wet N Wild Photo Focus Eyeshadow Primer)

Berbicara tentang residu yang ditinggalkan, aku rasa hal tersebut tidak mempengaruhi performa dari produk itu sendiri. Hasil yang aku rasakan ketika menggunakan eyeshadow primer ini sebelum menggunakan eyeshadow adalah bahwa warna eyeshadow aku jadi semakin terang, cenderung true to the pan. Sudah gitu jadi semakin awet ketahanan warnanya dan juga mengurangi adanya fall out dari eyeshadow dalam proses pengaplikasiannya.

Wet N Wild Photo Focus Eyeshadow Primer
(sesudah penggunaan Wet N Wild Photo Focus Eyeshadow Primer)

Kemudian lanjut ke soal tekstur bahwa sepertinya memang Wet N Wild tidak mengubah formula dari sejak masih seri Fergie shingga menjadi Photo Focus. Tapi itu tidak masalah untuk aku. Ditambah dengan harga Rp99,000 performa yang diberikan sangat bisa diandalkan. Eyeshadow jadi tahan seharian dan juga tahan keringat sehingga tidak mudah luntur throughout the day.

___

Demikianlah hasil ulasan aku. Semoga bisa bermanfaat untuk kalian semua. See you on my next post!

5 Responses

  1. NINDY

    Hmm kok menurutku yang Photo Focus ini lebih berminyak ya Fi dibanding yang Fergie.

    Meski hasil akhirnya sama-sama matte, tapi lebih cepet kesat yang Fergie..

  2. Nova Violita

    jarang aku pake eye shadow….
    jalan2 ke biuti blher 🙂 ketemu produk macem2,
    jadi nambah pengetahuan..

Leave a Reply