[REVIEW] Wardah Creamy Body Butter – Milk and Pearl

posted in: Uncategorized | 3

Hai Hai Invaders,

Akhir-akhir ini aku merasa kulit aku sering terasa kering, maklum mak eike pasang AC baru. Hahaha, cieee pamer! Ga sengaja ketemu sama body butter ini waktu lagi jalan-jalan ke mall. Terus aku cuss beli deh karena harganya terjangkau banget.

~ PRODUCT ~

Krim pelembab dengan kandungan Milk and Pearls extract, memberikan kelembaban lebih pada kulit sekaligus menjaga kelembaban kulit.

Kelembaban yang lebih tahan lama

Tanpa rasa berminyak

Dengan harum milk yang segar dan tahan lama

Baik digunakan untuk kulit yang sangat kering dan bersisik

Dapat digunakan untuk kulit kaki yang pecah-pecah setiap hari

Kandungan lain : Shea butter, Jojoba oil, dan Vit E

~ PACKAGING ~

Wardah Creamy Body Butter - Milk and Pearl
Wardah Creamy Body Butter – Milk and Pearl

Kemasannya sederhana banget kok. Berbentuk jar plastik berwarna putih dengan tutup ulir dan stiker penanda varian body butter-nya di atas tutupnya itu. Di bawah kemasan juga ada stiker informasi tentang produknya. Waktu aku beli produknya ini, terdapat 2 ukuran kemasan: 50ml dan 150ml (kalau ga salah inget). Tapi karena aku termasuk orang yang kurang suka pakai losion atau produk kulit badan lainnya, jadi aku pilih yang kecil aja.

Wardah Creamy Body Butter - Milk and Pearl
Wardah Creamy Body Butter – Milk and Pearl

~ TEXTURE and FORMULA ~

Untuk sekelas body butter, gw merasa produk dari Wardah ini teksturnya lebih cair dan berwarna putih. Tetap sih lebih kental dari losion. Tapi tetap lebih cair dari body butter biasa seingetku. Formulanya yang mengandung susu dan mutiara jadi bikin kulit lebih lembap. Enak deh.

Wardah Creamy Body Butter - Milk and Pearl
Texture

~ VARIANT ~

Kalau variant wanginya sih, ada 6 yang aku tahu saat ini. Variant yang aku pilih adalah MILK and PEARL, sementara 5 variant lainnya adalah Strawberry, Passion Fruit, Rose, Olive, dan Lavender & Ginger.

~ PRICE and PRODUCT AVAILABILITY ~

Harganya cukup terjangkau kok. Untuk yang ukuran mini 50ml ini, aku hanya perlu membayar sekitar Rp20,000an. Dan untuk yang besar 150ml sekitar Rp50,000 (lupa harga tepatnya). Tersedia di konter Wardah yang ada di Watson, Guardian, atau di Matahari Dept. Store.

Wardah Creamy Body Butter - Milk and Pearl
Wardah Creamy Body Butter – Milk and Pearl

~ VERDICT ~

Awalnya beli ini emang pas lagi habis body lotion aku. Kebetulan lagi mau beli yang biasanya, eh belum sampe rak body lotion, I was bumped at Wardah display, jadilah pengen coba. Mana harganya murah lagi. Alasan beli yang variant ini karena waktu itu stoknya tinggal Milk and Pearl, Lavender & Ginger dan Olive yang mana kedua variant terakhir bukan seleraku banget. Untungnya sih ada testernya, jadi bisa coba-coba dulu cium wanginya.

Setelah pemakaian, wanginya lebih ke wangi vanilla dan cake ya… Mungkinkah milky vanilla cake? Lumayan strong juga sih, karena waktu suamiku iseng ikutan pake, asal dia lewat tuh langsung semriwing banget wanginya. Hihihi. Tapi walau gitu, enak-enak aja sih diciumnya. Malah mengundang napsu makan.. Lho? Hahahaha. Awetlah pokoknya..

Kalau dari lengket atau ga, kategori lengketnya masih moderate artinya masih bisa ditoleransi, asal kamu ga lebay juga pakainya. Kalau sudah menyerap, dia bakal ga berasa terlalu licin (tapi perasaan bahwa kulit tubuh telah dioleskan sesuatu akan tetap terasa) dan kelembapan yang diberikan juga cukup awet, terutama untuk bagian kaki aku yang emang lebih kering dari bagian tubuh lainnya.

Last but not least, aku suka dengan Wardah Creamy Body Butter variant Milk and Pearl. Buat kamu yang ga suka kulitnya jadi terlalu licin akibat penggunaan body skin care, bisa coba mulai pake ini.. Cusss deehh..!

XOXO~~

3 Responses

  1. Judith Cholya

    masa sih kak ga lengket? kata orang2 cenderung lengket masa wkwk harus coba sendiri nih kayaknya

    heyyyyyjudeeeee.wordpress.com

Leave a Reply