My Body Care Routine – Part 2 [END] *

Dear ma Beauty Ganksta!

Pada postingan yang lalu, aku membahas tentang bagaimana aku merawat kulit tubuh dalam keseharian aku. Nah berhubung yang kemarin adalah bagian satu, maka kali ini aku akan buat yang bagian duanya.

Aku emang lagi mencoba produk terbarunya Purbasari. Buat yang belum tahu, rangkaian Purbasari yang aku gunakan saat ini termasuk produk yang baru dikeluarkan belum lama ini, yaitu Zaitun Series.

PURBASARI LULUR MANDI ZAITUN

Purbasari-Zaitun-Series

Mungkin buat sebagian orang, kegiatan perawatan kulit tubuh menggunakan lulur mandi adalah sesuatu yang kurang menyenangkan dan praktis. Tapi, dengan banyaknya kegiatan yang kita lakukan, yang namanya scrubbing kulit itu penting banget loh, ganks! Soalnya supaya kulit kita itu tidak gampang kusam, mempercepat regenerasi kulit dan juga supaya kulit senantiasa halus dan lembab. Oleh karena itu, buat aku, menggunakan lulur mandi juga sama pentingnya dengan menggunakan body lotion.

Purbasari-Zaitun-Series

Jujur aja, aku itu suka pemilih dalam hal menggunakan perawatan kulit badan. Ga seperti make up yang semuanya wajib dicoba. Hehehe. Mungkin itulah yang membuat aku jadi jarang merawat kulit tubuh sehingga ketika umur aku semakin bertambah, baru deh merasakan kurangnya perawatan untuk kulit badan. Di blogpost bagian pertama yang lalu, aku sudah menuliskan bahwa aku menggunakan Sabun Zaitun-nya Purbasari setiap hari. Nah kali ini, aku menggunakan lulur mandinya. Lulur mandinya ini aku gunakan seminggu dua kali.

[BACA JUGA: My Body Care Routine – Part 1]

Purbasari-Zaitun-Series

Kalau dilihat sekilas, tekstur dari lulur mandinya Purbasari ini seperti layaknya lulur mandi biasa. Namun kalau diperhatikan secara seksama, butiran lulurnya itu bulat sempurna. Jadi ga akan bikin kulit iritasi. Meski aku sendiri menggunakannya seminggu dua kali, tapi sebetulnya Purbasari Lulur Mandi Zaitun ini bisa banget loh digunakan setiap hari. Ga akan bikin kering kulit juga karena memiliki kandungan double moisturizer ditambah dengan kandungan minyak zaitunnya itu sendiri juga sudah melembabkan. Selain melembabkan, kandungan lain yang bermanfaat adalah dengan adanya whitening agent yang mampu membuat kulit tampak lebih cerah dari sebelumnya serta vitamin E sebagai anti-oksidan. Lulur mandi ini cocok banget buat kalian yang suka sibuk di luar sana tapi juga tetap pengen punya kulit tubuh yang oke. Jadi, bisa kalian gunakan ketika sore hari setelah pulang beraktivitas.

PURBASARI HAND & BODY LOTION ZAITUN

Setelah menggunakan Purbasari Lulur Mandi Zaitun, aku biasakan menggunakan Purbasari Hand and Body Lotion Zaitun. Lotion ini berguna untuk mengakomodir kebutuhan kelembaban bagi kulit aku. Seperti yang kalian tahu kalau kalian mengikuti blog aku bahwa sebenernya kulit badan aku tuh kering banget tapi kulit wajah berminyak banget. Hehehe.

Purbasari-Zaitun-Series

Kenapa aku memilih Purbasari Hand and Body Lotion Zaitun ini karena dia memiliki triple moisturizing agent. Bagi aku kulit lembab itu penting banget karena bisa memperlambat penuaan. Apalagi digunakan setelah melakukan body scrubbing dengan Lulur Mandi Zaitun-nya. Enaknya, body lotion ini beneran ga bikin lengket di badan setelah digunakan. You know lah, yang namanya tinggal di planet Bekasi mah rajin bener tuh matahari bikin diskon. Kan? Kan? Kan?

Purbasari-Zaitun-Series

Setelah menggunakan produk Zaitun dari Purbasari ini, jujur aja aku sangat merekomendasikan buat kalian untuk dicoba. Akan lebih baik hasilnya jika keseluruhan rangkaian Zaitun digunakan dalam satu waktu. Walaupun saat ini belum ada perubahan yang bisa terlihat setelah menggunakan produk, tapi bukan berarti produk tersebut tidak bekerja. Karena nyatanya, aku ngerasain banget bahwa kulit aku jadi terasa lebih halus dari biasanya kalau diraba. Teksturnya sudah berbeda dari sebelumnya, menjadi lebih baik dan lebih nyaman. Pokoknya, I feel more comfortable with my own skin.

Purbasari-Zaitun-Series

Kamu bisa dapatkan Zaitun Series ini di toko-toko offline seperti Naga Swalayan atau Carefour. Kalau online sih bisa ke BliBli, Qoo10, Tokopedia, Bukalapak, Shopee, Elevenia, dan Lazada.

PURBASARI

WEB | FACEBOOK | INSTAGRAM | TWITTER

14 Responses

  1. Mei Mei

    Wah, jadi penasaran dgn yang varian zaitun..
    Purbasari Zaitun kalo dibanding yang double whitening menurut kak Fia wanginya lebih enak mana?

  2. Ai

    Sakit ngga kak scrubnya? Kadang kan scrub suka ada yang sakit tuh karena kegedean butirannya

    aidacht.com

    • Alfia Widati

      Gak, kok Ai. Aku sendiri malah enakan pakai ini. Udahannya juga ga begitu licin di badan tp berasa langsung kalo kulit jadi lebih lembab.

  3. Aya

    Aku penasaran banget sama body lotionnyaa.. haha
    Baca review orang-orang bagus semuaa

  4. Liamelqha

    Kak Fia, racuuunnn!! Aku jadi pengen nyobain 1 series inii…

  5. Rahma

    Wah asik juga ya kalo bisa dipake setiap hari. Lumayan buat ngangkat sel kulit mati biar gosong gosong di kaki bisa lekas normal lagi hahaha

  6. leli

    Wah asik bisa di pake sehari hari juga
    padahal tadi mau nanya itu eh udah di tulis di atas 😀

    Tapi tetep sih sama kayak kak fia. aku kalau luluran biasanya ga tiap hari
    Kalau tiap hari nanti telat berangkat ke kantornya
    ke enakan luluran gituu

  7. Cindy

    aftter scrubing bikin kulit lengket banget gitu ga kak? Masih harus pakai sabun lagi kah?

    Cindy
    apriljournals.blogspot.co.id

    • Alfia Widati

      Gak perlu sayang. Habis luluran, aku sih ngerasa enakan. Apalagi kan kalau luluran ada sedikit gerakan memijat, jadi merasanya lebih segar.

  8. NINDY

    Udah dari jaman kapan auk nggak pernah luluran lagi karena nggak sempat Liat ini jadi pengen aku Fi, dulu suka pake Purbasari lulur punya mamaku hahaha Emang enak banget scrubnya tuh juara!

Leave a Reply