[REVIEW] Maybelline Volum’Express Turbo Boost Mascara

posted in: Uncategorized | 1

Maskara sejuta umat? Ya emang sih… Aku akuin maskara ini memang gampang didapatkan dan juga harganya sangat terjangkau. Well, bicara soal kualitas? Hmm, pastinya baca dulu ulasan aku di bawah ini ya..

Maskara Maybelline Volum’Express Turbo Boost ini sudah aku gunakan sejak 5 tahun terakhir dan jujur aja, hubungan aku dengan maskara ini on dan off karena sebagai make up junkie, aku selalu ingin mencoba merk lain dan varian lain. Tapiiii, pada akhirnya tetap saja balik lagi ke maskara ini.

Awalnya maskara ini menjadi favoritku karena dulu aku pernah tanya sama BA Maybelline untuk membandingkan tiap maskara punya kelebihan apa. Nah, kalau menurut dia sih, katanya untuk maskara ini lebih memberikan volume kepada bulu mata. Sedangkan waktu itu aku lagi pengen cari yang bisa melentikkan dan dia menyarankan yang Hyper Curl (tutup botol warna pink). Cuma berhubung aku bosan dengan si Hyper Curl ditambah menurut aku kurang begitu memuaskan hasilnya, akhirnya aku beralih ke maskara ini dan ternyata hasilnya sesuai yang aku mau.

Maybelline Volum'Express Turbo Boost
Maybelline Volum’Express Turbo Boost

Maskara ini memiliki kemasan botol yang umumnya dimiliki oleh kebanyakan maskara dari Maybelline, lebih gendut di tengah-tengah dan lebih ramping di ujung-ujungnya. Kemasannya terbuat dari material plastik dengan tutup berwarna silver sehingga lebih mudah membedakan dari varian maskara dari Maybelline yang lain.

Untuk kuas maskaranya, dia memiliki bentuk yang sama dengan varian hyper curl, desainnya melengkung dengan kuas lebih pendek di bagian yang cekung dan cembung namun dengan kuas yang lebih panjang di bagian pinggirnya (you got what I mean?). Nah justru di sinilah kekuatan si maskara ini.

Dari formulanya, maskara ini memiliki formula tahan air atau waterproof sehingga pasti anti beleber. Warnanya pun hitam pekat, tidak membuat pedih di mata dan selama pemakaianku maskara ini tidak menimbulkan flakes atau serpihan-serpihan gitu yang suka jatuh di bagian kelopak mata bawah. Pokoknya bagus deh!

Walaupun di klaim sebagai maskara yang memberikan hasil akhir bulu mata bervolume, tapi pada kenyataannya maskara ini tetap memberikan efek melentikan yang luar biasa. Beneran deh! Serius! Malah lebih baik dari seri Hyper Curl, lho! Ga percaya? Ini aku buktikan dengan gambar sebelum dan sesudah pemakaiannya.

Bare Lashes
Bare Lashes
After Application of Bare Lashes - 3 coats
After Application on Bare Lashes – 3 coats
After Application of Bare Lashes - 3 coats
After Application on Bare Lashes – 3 coats

Dengan harga kurang dari Rp100,000, maskara ini sangat amat terjangkau dibanding dengan hasil bagus yang diberikan. Maskara ini tetap membuat bulu mata aku “berdiri” sehingga efek lentiknya lebih dramatis. Pada gambar di atas, aku juga menggunakan penjepit bulu mata sebelum mengaplikasikan maskara ini. Kamu bisa lihat kan kalau bulu mata aku aslinya tipis-tipis dan lurus? Hehehe.

OKE, cukup sudah ulasan aku tentang maskara dari Maybelline ini. Kalau mau dibilang bakal repurchase atau ga, aku akan tetap repurchase. Toh juga meski hubungan aku dengan maskara ini on dan off (caelaahh!) buktinya selama 5 tahun aku tetap setia menggunakannya… Hehehe.

Semoga bermanfaat ya ulasan maskara Maybelline Volum’Express Turbo Boost ini.

Ciaoo~~

  1. Putri

    Abis beli ini beberapa hari lalu, dan merasa kurang puas karena justru membuat bulmatku keliatan jarang jarang, meskipun panjang, mmm tapi masih belom menyerah mencari cara biar bisa on fleek dengan maskara ini. Nice review sista 🙂

Leave a Reply