MAKE OVER Ultimate Lash Mascara

posted in: MAKE UP AND WAKE UP | 5

Hello, ma beauty ganksta!

Dulu yah, jaman belum kenal sama yang namanya bulu mata palsu tuh, gw suka banget pakai maskara. Itu adalah make up property yang wajib dan rutin gw beli secara berkala. Simple, karena gw suka dengan bulu mata gw yang ngetril kalau dipakein maskara.

Termasuk si MAKE OVER Ultimate Lash Mascara. Ini maskara yang menurut gw cukup OK untuk dibeli, meski kalau gw pribadi ga terlalu favorit sih untuk maskara ini.

MAKE OVER
Ultimate Lash Mascara

MAKE OVER Ultimate Lash Mascara

Intensify your lashes with Ultimate Lash Mascara. Rich and waterproof mascara that builds thick, prevailing and voluminous lashes in seconds. Waterproof and will not fade to skin ‘til night.

– KEMASAN –

Layaknya botol maskara pada umumnya, MAKE OVER Ultimate Lash Mascara memiliki botol plastik ramping berwarna hitam yang sleek. Kuas maskaranya juga pas kalau menurut gw. Ga terlalu ramping juga ga terlalu gendut. Bisa menjangkau bottom lashes dengan ujungnya yang runcing.

MAKE OVER Ultimate Lash Mascara

– TEKSTUR –

Kalau tekstur si maskaranya itu sendiri menurut gw agak tebal yah. Mungkin karena fungsinya juga supaya bisa bikin bulu mata lebih tebal. Not my favorite, karena dengan tekstur yang seperti ini akan menjadikan si maskara lebih cepat kering dan tends to clump up your lashes. But if you like clumpy lashes, then it is for you.

– HARGA dan KETERSEDIAAN PRODUK –

Setahu gw, maskara ini bisa dibeli dengan range harga sekitar Rp100,000-an. Gw lupa tepatnya berapa sih. Bisa didapatkan di konter-konter Make Over yang ada di kota kalian. Atau di Watson dan Guardian.

– KESIMPULAN –

Ultimate Lash Mascara from Make Over gives you a more definite lashes and also lengthens and thickens them. Gw sendiri merasa kalau maskara ini lebih cepat kering dari maskara biasanya. Memang, yang namanya maskara itu memiliki masa pakai sekitar 4 bulan setelah dibuka. Tapi pengalaman gw pakai maskara ini, dalam masa 3 bulan saja sudah clumpy dan susah diaplikasikan ke bulu mata. Well, that means to regenerate your stock of mascara, babe!

Dari segi ketahanan produk terhadap air karena klaimnya yang waterproof, cukup bisa diandalkan. Gw sempat tes ke tangan soal daya anti airnya, dan memang tahan. Hanya sedikit ada smudge dan gw yakin sih ga sampe bikin mata panda.

Harganya lumayan terjangkau. Dengan hasil yang diberikan, gw rasa maskara ini memang worth to buy. Maskara ini mampu membuat bulu mata lo keangkat dan memberikan kesan bahwa bulu mata lo memang diakui keberadaannya. Hehehe. Tapi tetap aja, butuh bantuan yang namanya penjepit bulu mata yah.

Ok, cukup sekian ulasan dari gw. Kalau misal kalian ada rekomendasi maskara OK yang pernah kalian coba, bisa donk diskusi di kolom komentar?

Until then, I’ll see you around!

5 Responses

  1. wulan

    aku suka mascara yg konsistensinya thick, soalnya bulumataku tipisss.. jadi butuh penegasan. nice review mamake isal

  2. elisabeth

    Lumayan mehong yaa ukuran maskara lokal yg belum kedengeran namanya. Secara org2 kl mau beli mascara pst maybelline..heheew

    elisabethgultom.blogspot.com

    • Alfia Widati

      Make Over tergolong well-known kok mba. Dia masuk kategori professional make up juga malah. Memang Maybelline lbh byk varian dan lbh dulu muncul sih jd mungkin org-org lbh tau itu.

  3. irene

    Gw ga gt demen sih pake maskara. Habis, apa yang mau dimaskarain tp seandainya gw pengen, mnrt lo maskara apa yg ga gt tebel dan bisa dipake sm bulu mata yg antara ada dan tiada ini..

Leave a Reply