[REVIEW] INEZ Colour Contour Lipstick no.12 Wild Fuchsia

posted in: Uncategorized | 0

Hello Guys,

Been a long time not writing about review yes… Kali ini aku mau bahas tentang lipstik lokal yang murah meriah binti oke bingits deh pokoke…

Yap, dia adalah INEZ Colour Contour Lipstick dengan nomor 12, warna Wild Fuchsia. Awww, kalau dipakai, bakal ikutan wild juga ga ya? Hahahaha.

~ Info Produk~
INEZ Colour Contour Lipstick

~ Kemasan ~
Seperti halnya kemasan produk INEZ lainnya, untuk lipstik pun warnanya tetap bernuansakan biru tua. Kalau kamu beli ini, lipstiknya hadir dengan box berwarna putih. Kemasannya terbuat dari plastik. Ga ada yang terlalu spesial sih, karena kalau aku bilang juga kemasannya standar banget. Bahkan tergolong kelihatan murah buatku. Hehehe. Ya sesuai harganya juga sih.

image

~ Formula ~
Untuk lipstik ini, formulanya cenderung creamy dan glossy seperti lipstik standar pada umumnya. Enaknya, lipstik yang kayak gini tuh tergolong melembabkan. Jadi, kalau kamu termasuk pemilik bibir kering kayak aku, paling gak harus punya lipstik tipe ginian dalam koleksi kamu. Tenang, kilau produknya ketika diaplikasiin ga akan ngebuat kamu kayak abis makan gorengan kok. Hehehe. Ditambah, produk-produk INEZ sudah 100% halal. Jadi ga usah khawatir buat temen-temen Muslim ya…

~ Warna dan Pigmentasi ~
Ini yang ga bisa diremehin dari INEZ. Setelah pigmentasi dari Colour Contour Eyeshadow nya yang gila abis, lipstik ini juga sama punya pigmentation power yang ga boleh dianggap enteng untuk sekelas lipstik lokal yang murah. Jujur aja ya, lipstik dari merk S pun hasilnya ga seintens ini lho. Warnanya cukup mengcover pinggiran bibirku yang agak kehitaman, jadi OK banget. Termasuk yang full coverage lah..

image

Warna fuchsianya itu emang wild lho. Tapi aku masih tetep waras kok, ga ikutan wild.. hahaha. Cakep banget! Gonjreng mak, tapi menurut aku, warna ini cocok banget buat kulit sawo matang Indonesia pada umumnya. Karena bisa bikin freshness booster tersendiri alias bikin seger seketika. Warnanya khas summer banget deh. Kalau mau dipake ngantor atau sekedar JJS juga OK. Ke pesta pun masih tetep masuk warnanya.

~ Harga ~
Nah ini nih yang bikin keblinger. Cuma dengan Rp.40,000 an aja, kamu uda bisa dapetin ini lipstik lho. Murah banget kan? Kalau kebetulan pas kamu beli terus ada diskon, kamu bisa dapetin lebih murah lagi deh.

~ Ketersediaan Produk ~
Sayangnya, produk INEZ belum banyak ditemui di department store atau mall besar. Sejauh yang aku tahu, produk INEZ justru bisa kamu dapetin di toko-toko kosmetik yang ada di pasar-pasar gitu. Mungkin itulah salah satu trik marketing INEZ supaya bisa tetap memiliki harga yang murah kali ya…

Meski gitu, kamu juga perlu hati-hati ya karena aku pernah menemukan produk INEZ palsu, yaitu yang telah direkondisi. Bukannya mau menghentikan rejeki orang sih, tapi produk palsu ini biasa aku temui di lapak-lapak kosmetik yang emperan gitu lho. Yang juga suka jual krim-krim racikan dan kosmetik merk-merk luar negeri yang palsu. Nah kalau kamu mampir ke lapak yang kayak gini, mending hati-hati.

image

~ PRO (s) ~
> Murah
> Pigmentasi Bagus
> Melembabkan
> Hasil glossy tidak berlebihan
> Lumayan awet warnanya
> Pilihan warna yang lumayan beragam
> Bisa dibeli online di website INEZ

~ CON (s) ~
> Produk tidak terlalu banyak tersebar
> Kemasan yang kurang menarik
> Ketersediaan produk yang suka tidak lengkap
> Kurang populer dibanding merk lain padahal hasil akhir produk termasuk bagus

Sekian ulasan produk dari aku, semoga bermanfaat buat kalian yang sedang cari produk lokal yang OK punya.

Ciaoooo~
FIA REVENIAN

image

Leave a Reply